Ratusan Muslimah Iraq Diperkosa Tentara Amerika

icon_award.jpgBeberapa waktu lalu, pihak Nahdhatul Ulama Indonesia telah memprakarsai suatu pertemuan internasional yang bertujuan untuk mempererat hubungan dua mazhab terbesar Islam, yaitu Sunni-Syiah. Pihak penyelenggara berharap pertemuan itu bisa menjadi langkah dan momen baru untuk membangun kerjasama positif, konstruktif dan harmonis di antara sesama umat Muslim.

Meskipun tidak semua partsipan menghadiri pertemuan yang dilaksanakan di Istana Bogor itu, namun pertemuan tersebut jelas positif dan bisa memunculkan banyak pertemuan lainnya yang bisa semakin mempererat hubungan kedua belah pihak, terutama dalam menghadapi musuh besar Islam saat ini, yaitu kaum Zionis, dimanapun mereka berada dan apapun latar belakang agama mereka.

Namun hanya selang beberapa waktu, upaya positif ini secara tiba-tiba ingin dihancurkan lagi oleh sekelompok orang di Tanah Air yang mengatasnamakan dirinya sebagai “kelompok Muslim”. Mereka menolak terjalinnya hubungan harmonis antara Sunni-Syiah, dan lebih suka melihat terjadinya kaos dan pertumpahan darah di antara sesama kaum Muslim. Sebenarnya, kelompok provokator yang dipimpin oleh seorang “ustad” berinisial TA ini telah lama bekerja dengan dana-dana bantuan luar negeri dalam rangka menciptakan distabilisasi umat Muslim di Tanah Air.

Mereka bekerja dengan berbagai jalur, seperti media cetak, pendidikan dan gerakan massa. Dalam “perjuangannya” itu, mereka mengatakan bahwa mereka ingin menyelamatkan umat Muslim Indonesia dari ajaran sesat.

Selagi kelompok yang berbasis di Jawa Timur dan yang mengatasnamakan diri mereka sebagai “kelompok Salafi” ini kenyang dengan rezekinya para Zionis dan tekun menjalankan proyek-proyek provokatif mereka untuk mengadu domba Muslim di Indonesia, serta percaya kepada propaganda Amerika yang mengatakan bahwa Syiah adalah biang keladi kerusuhan di Irak, maka setiap harinya, kaum Muslimah di Iraq telah dinikmati secara biadab oleh tentara-tentara Zionis Amerika yang terus bercokol di Irak. Ini belum ditambah dengan pembunuhan anak-anak yang tidak berdosa di Irak.

abughraibupdated.jpg

rape1.gifrape3.gifrape4.gif

Di Irak, setiap hari para Muslimah di perkosa dan anak-anak dijadikan sasaran tembak, jika ada serdadu Amerika yang terbunuh. Tindakan itu dilakukan semata-mata sebagai aksi balas dendam pihak tentara AS. Namun anehnya, Pemerintah Saudi Arabia yang menjadi pemberi restu, finansial, dan juga fasilitator bagi Amerika untuk menyerang negara Irak ini, menutup mata dari tindakan biadab tentara Zionis AS tersebut. Lebih dari itu, Pemerintah Saudi Arabia bahkan memberikan sebagian dari negeri mereka untuk dijadikan base camp-nya tentara AS.

rape7.gifrape6.gif

Bahkan sungguh ironis, karena beberapa pihak ulama di Saudi Arabia dan juga seorang ulama asal Mesir yang kini berdomisili di Qatar, malah mengatakan bahwa yang menjadi provokator dan perusak kedamaian di Irak itu adalah kaum Syiah yang merupakan mayoritas penduduk di Irak.

rape5.gifrape9.gif

Dengan alasan ini, Bush cs (la’natullah ‘alaihim) memperoleh alasan bahwa mereka telah mendapat dukungan resmi dari pihak ulama Muslim sendiri. Untuk itu, pemerintahan Bush seringkali menyatakan bahwa keberadaan mereka di Irak adalah untuk menegakkan demokrasi….

rape15.gifrape12.gif

Di Irak sana, para wanita Muslimah ditangkapi dengan alasan terkait dengan terorisme, lalu tanpa bukti, mereka digiring ke penjara Abu Gharib. Di tempat ini, satu-persatu para wanita Muslimah ini ditelanjangi dan diperkosa secara bergilir oleh tentara-tentara AS. Lalu dipukuli sampai wajah mereka tidak berbentuk lagi. Peristiwa ini telah berlangsung sejak tahun 2003…

GAMBAR-GAMBAR SUDAH DI SENSOR

00_torture_1-baru.jpg 00_torture_2-baru.jpg

Para Muslimah ditempatkan di dalam penjara berukuran 2,5 m x 1,5 meter dan selama “dalam proses penahanan,” setiap malam mereka diperkosa secara berkelompok sampai pingsan. Banyak dari Muslimah ini yang belum dan sudah menikah dan memiliki suami dan anak, sehingga hanya beberapa orang saja yang berani membuka mulut dan mengangkat kasus mereka ke pengadilan. Kini, sekelompok pihak pengacara wanita di Irak mengajukan tuntutan kejahatan perang terhadap kaum wanita Muslimah dan anak-anak dan mereka butuh dukungan kita semua…

00_torture_3-baru.jpg 00_torture_4-baru.jpg

(CATATAN: Saya minta maaf atas foto-foto di atas kepada para pembaca, tapi inilah derita warga Irak yang sebenarnya sejak tentara Amerika menancapkan taring-taring iblisnya di sana. Semoga gambar-gambar ini membuat kita sadar dan menitikkan air mata, betapa media dunia sudah sedemikian dimanipilasi oleh Zionis internasional)

Sudahkah foto-foto ini memuaskan kebencian anda kepada Syiah…?

Sudahkah gambar-gambar ini mengenyangkan perut-perut buncit kalian yang memakan harta kaum Zionis…?

Sudahkah foto-foto ini menjawab siapa yang menjadi korban dan siapa biang keladi sesungguhnya di Irak?

Wahai anda yang mengaku Muslim dan ikut melakukan demonstrasi yang baru-baru ini terjadi di depan sebuah Pesantren anak-anak kaum Muslim dan Muslimah…

Selamat menikmati hasil perjuangan anda…!!! Semoga kalian sudah puas…!!

Wahai saudara Muslim, Bukalah Mata Kalian…!

Dan Bangunlah Dari Tidur Kalian…!

“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.” (QS. 2:120)

quran.jpg

masjid.jpg

tentara.jpg

About these ads

331 comments

    1. Halllah…. jangan ikt mencampuri urusan negara lain ….. !!!!
      negara sendiri aja belum makmur… apa lagi diri kita…..
      seharusnya kita hidup rukun….
      Urus aja keluargamu jangan urus urusan negara lain…
      doa busukmu gak akan terkabul….

      1. hhahahahah sini teman, bagus ngomong nya ya.kamu dapat hadiah dariku untuk menemani teman – temanmu dineraka yang terdiri dari kafirin dan kaum pendosa lainnya.apa diagamamu diajarkan bahwa merkosa itu halal dan membunuh tanpa sebab atau menjajah itu bagus?dasar bego lu.

      2. mreka it jg sdra kmi sesama kaum muslimin muslimah mgkn gk akn mngerti cba sdra kalian sesama kristen d perlakukan serupa ap anda akn tgal diam???

      3. ******* kau laskar ******** kafiir..mari kau komentar didepan aku ,,biar kubunuh kau kafir harbii…

        wahai saudara2ku jgn lah kamu brlemah lmbut dgn musuh ALLAH… dimana iman muuu….
        halal darah orang kafir yng mmrangi islam baik dgn rbuatan ataupun mulut nya

      4. hanya orang-orang yang bodoh and bego aja yang gal mau peduli sama sesama umat muslim mah,jadi klo lho gk mu peduli ma irak berarti lho musuh gue,bahkan darah lho sndri halal klo gue minum

      5. *******************************************************

        (maaf, disensor pemilik blog)

      6. Ia katakan kepada Amerika danIsrael, jgn ikut campur urusan negi orang, Modar aja Sana…antek antek yahudi.laknat

      7. gak ada otak kau apapun agamanya seharusnya kita prihatin tapi di tampar pipi kiri kasih kan yang kanan itu ajaran kalian

      8. Setuju,,, Lebih baik qta urus aja negara kita sendiri.
        Jangan lawan sama tentara america dan israel karena yang berperang dengan mereka Tuhan nya.
        Kita2 gak bakalan mampu menghadapinya.
        ********************************* (Disensor Pemilik Blog karena tendensi provokasi)

      9. Heehh org kafir!!!
        anda bisa ngomong gitu skrg, tp nanti anda rasakan sendiri akibat nya..

        kau akan jadi KAYU BAKAR di neraka jahannam nantinya..

        ingat!! Tidak Ada TUHAN selain ALLAH SWT..

      10. Percuma wahai saudaraku perang via email. Tidak kah X-an tau apa rencana Tuhan thd kita sbg ciptaanNya? Yg Tuhan inginkn dr kt adalh: “org2 yg taat akn printhNya & mnjauhi smua laranganNya”
        Taukah anda thd apa rcn USA? Buka mata & hatimu!!!
        Mrk sdg mrilis sbuah film yg isinya “mengingkari Yesus sbg Tuhan” & akn menggantikn dg seorang yang mengaku sbg juru slmt
        dlm film tsb mrk merencanakn “agama kbebasan”. Lalu agama yg mrk peluk skrg akn dtnggalkn, jd agama mana yang baik mnurut USA??? Nasranikah? Yahudikah?
        jd stop perang antar tulisan, Percuma. Ok coy.

      11. tulisan ini adalah bagian dari upaya ngurusin urusan sendiri bung laskar kristus,

        pesannya adalah: menyebarkan informasi dan sebuah nasehat supaya pemuda bangsa tahu siapa amerika dan meningkatkan kewaspadaannya pada amerikia yg demen memperkosa perempuan2 yg dijajahnya.

        jgn sampai bangsa kita mengalami nasib yg sama seperti perempuan2 irak

      12. *****************.: sesungguhnya azab allah akan kekal kepada kamu dan kaum2mu…, kalian dibodohi oleh ******* dalam bahasi ******., ijnjil yang asli adalah kitap isa.as yang menyembah tuhannya bukan menjadikan isa.as tuhannya…
        kalian pengikut ********* .. kalian budak ********.. sekarang kalian senang dalam dunia.. kelak azab allah begitu kekal untuk kalian jahannam

        “Allahuakhbar-allahuakhbar-allahuakhbar… demi engkau yang maha besar tuhan yang aku sembah.. aku bersumpah tiada tuhan selain allah dan nabi muhammad utusan allah swt. aku mengikhlaskan jiwa dan ragaku dijalanmu ya allah..,

        dan kalian akan hancur ********************…

        (Disensor Pemilik Blog seraya meminta maaf dan diharapkan untuk tidak memberikan pernyataan yg sarkastik/hujatan atau sejenisnya)

      13. dosa n akherat urusan ALLAH, ngapain ngurusin orang lain, ngaca ama di sendiri apa udah bener?apa yakin diri kita masuk surga?
        jangan pada percaya diri pada masuk surga..emang lu pada Tuhan bisa nentuin surga n neraka orang? siapa lu pada? omongan kalian semua yang ada disini aja sekarang seperti orang ngak beragama..

      14. itu karena anda tidak punya sifat dan sikap manusiawi. coba kalau anda ataupun keluarga anda yang diperkosa tiap hari dan di bunuh satu per satu.

      15. Islam Agama dunia Akhirat.Telah banyak bukti Kekuasaan Allah dan kaum kafir sLLu mngingkari.Tunggu aja Azab dari Allah.

      16. laknat lu.km jg penghuni kerak neraka.jgn bnyk bacot loe!! emang apa yg bisa loe sumbang bwt negara.loe jg bagian dr mereka.bangsat!!!!

      17. heh laskar kampret …sungguh loh bicara gitu apa loh mau mulai peprangan gw paling depan buat tindas loh tau…..dasar laskar bego..loh jual gw beli…

      18. loee siapaaa si, loe muslim bkaaan, , , ,
        banmgkeee bangeet loe ngomong,,,

        loe kturunan ISRAEL yaaaa. . .

      19. kalo agama kalian emang benar kenapa kalian tunjukan dengan keburukun apa agama kalian mengajarkan itu,sedangkan jika islam memenangkan peperangan islam tidak pernah berniat menginjak-injak agama lain,islam selalu menghormati yang lain walauy sedang berada dalam kemenangan,

    2. Hay orang22 yahudi taukah kamu sedang melawan siapa pada hari ini, Akulah generasi yg akan menghancurkan kamu dari muka bumi, tunggulah tentara Allah yg akan muncul di hadapan mu untuk mencabik-cabik bendera kotormu itu………….!!!!

  1. Lihatlah kebiadapan mereka…. Alloh melaknat kebiadapan mereka dan orang-orang yang terlibat dalam mendukung/memfasilitasi gerakan mereka….. sesungguhnya fitanah ini terjadi karena kebodohan sebagian umat Islam sendiri, yang mau diperalat baik secara sadar maupun tidak sadar terhasut oleh tipu daya zionism. Semoga Alloh menimpakan bala’ sesegera mungkin terhadap mereka….

    1. ada duitnya gk ente omong kiri kana kayak tau tau sejarah aja…… ane mau ikut kalo ada duitnya… karena warisan bapak ana aja gk dibagi sama kakak kakak ana………… kalo yahudi keke saudi kek…. lebih baik dari omong22 kosong hentikaannnn,,,, ana ikut jiddi ane aja RATHIB al- attas……… gk pake doa2 sembrono… hp saya 081574819938……….jng bw2 omongan gk jelasss ….wassalam

      1. ada duitnya gk ente omong kiri kana kayak tau tau sejarah aja……

        dari cara nt menjawab … ana percaya ana lebih tahu sejarah daripada ente …

        ane mau ikut kalo ada duitnya

        kerja mas … kalau mau punya uang … kerja

        karena warisan bapak ana aja gk dibagi sama kakak kakak ana

        maaf, persoalan pribadi nt gak ada urusannya sama agama apalagi dengan artikel yang ana tulis …

        kalo yahudi keke saudi kek…. lebih baik dari omong22 kosong hentikaannnn,,,,

        yahudi sama saudi keke …? kan nt yang lebih tau sejarah … kok nt malah nanya sama orang yang nt bilang gak tau sejarah …

        ana ikut jiddi ane aja RATHIB al- attas

        Silahkan saja mas …

        gk pake doa2 sembrono

        Ahsan lak

        hp saya 081574819938

        Meskipun tidak ada keharusan bagi nt dan tidak ada kepentingannya untuk ana, tapi syukran sudah menyertakan nomor hp nya

        jng bw2 omongan gk jelasss

        sebaiknya memang jangan…

        wassalam

        wa’alaikumsalam

      2. Assalamu’alaikum WrWb.
        Mas/Pak Saleh M.Alatas yth;
        Semoga Allah SWT selalu memberikan rahmat Nya kepada anda, dan semoga Allah SWT berkenan untuk membukakan pintu hati anda, sehingga anda sadar dengan situasi yang terjadi dengan umat Islam sekarang.
        Kalo menilai dari nama anda, saya yakin anda orang Islam.
        Kita jangan menutup mata,mas/pak.
        Kita banyak, tapi sedikit….
        Kita kuat, tapi lemah…
        Kita kaya, tapi miskin…
        Kita bahagia, tapi menderita…
        Kita, UMAT ISLAM
        Allahu Akbar !!!!!!
        Wassalam WrWb.

      3. seseorang bisa dinilai dari nama yang dia sandang,sehingga yang ada dipikirannya pun tidak jauh dari arti namanya tersebut,anda tau kah arti dari nama anda?

      4. saya setuju………….
        semoga laknatullah menyertai kaum munafik itu,semoga Rosulullah SAW menyaksikan penyiksaan kaum munafik itu di akhirat.
        Allahu Akbar…….

      5. bahasa yang lu pake seperti bahasa betawi. lu mau fitnah orang betawi.
        orang betawi ga ada yang kaya lu
        3 prinsip nya yaitu solat, sekolah dan silat
        bangsat lu ****** *******

  2. Bangkitlah wahai umat Islam…!!!
    bangkitlah wahai pecinta Muhammad dan Ali…!!
    bangkitlah wahai anak-anak Fatimah…!!!
    bangkitlah wahai Tentara Al-Mahdi…!!!

    Semoga Allah mempercepat kedatangan Al-Muntadzar Al-Mahdi.

      1. kaka ana syiah 35 taun tp gk bagi warisannnn….

        Maaf, urusan kk nt tdk ada urusannya dgn dia beragama apa atau bermazhab apa … sebaiknya silahkan tanyakan langsung saja. Dia kan kk nt

        ente atur dulu org ente

        kk nt bkn org ane … dia kk nt … jadi jgn minta tolong sama ana

        yahuidi adil

        Membunuh bangsa Palestina setiap hari menurut nt adil? peristiwa pembantaian di kamp Syabra dan Syatila menurut nt adil? peperangan yg terjadi di Gaza baru-baru ini sehingga menewaskan ratusan Muslimin itu adil? Ana rasa pernyataan nt tdk sepenuhnya benar …

        wahabi kheir

        :lol: … iya .. iya … wahabi kher ya mas …

        kaka ane syiah 35 thn warisan pending apaaan tuh ajaran>>???

        wah ana rasa perbuatan kk nt gak ada hubungannya sama sekali dgn dirinya sbg syiah …

      2. 1 orang pribadi bukan menentukan pribadi suatu kaum
        jangan so tau, lu cuma fitnah doang, nanti lu pasti kena dampak nya
        lu cuma belaga pake nama islam, ngaku2 islam dan ngaku2 syiah… di indonesia kau syiah nya mana
        lu ga tau, sejarah ga ngerti, dan pemikiran lu dangkal

      3. Shiah yang sesat kali yang di ikutin (shiah nya muawiyyah – ato sabaiyyah [yang segudang khurafat nye]) – bukan shiah yang bener yang ikutin salaf salihin (i.e. Sayyidina Ali, Hasan, Husain, Ali ZainalAbidin, Muhammad al Baqir & Imam Ja’far Assadiq Radhiallahuma Ajmain)
        Saleh2 udedeh jangan suka generalisasi – itu cuma satu pengalaman pribadi gak di cipratin warisan bukan hasil ajaran mazhab alias itu prilaku dan sikap kakak nt
        yg perlu untuk diri kita masing2 introspeksi – jadikan diri kita pribadi2 yang seperti Imam AhlilJannah – bukan jadikan lidah dan bibir kita kotor untuk melaknat, memfitnah, mempergunjingkan orang lain.

        Betul gak ya akhu sa’dia marhaban (maksudnya: mussadiq, reza & taufik)

  3. beritanya kok politik luar negeri semua oom. dan fotonya kadang gak relevan antara berita dan fotonya. tapi yah, sudahlah, itu kan pilihan.

    1. ngebahas kondisi di dalam negeri dong. sampai saat ini kan syiah dan sunni di indoensia hubungannya juga masih tegang. temen temen DDII juga masih sangat kritis ama jamaah ahlul bait. gimana tuh ?

    semetnara ketika kang jalal banyak dekat ama orang jil, ternyata ketika diskusi masalah resolusi pbb atas nuklir iran, ternyata hamid basyaib malah ngebantai kang jalal. jadi rusuh banget kayaknya.

    2. secara historis orang pariaman punya tradisi tabuk, yang jelas jelas peninggalan tradisi syiah. tanya, kenapa justru tradisi minang, konsep matrilineal dan gadis yang membeli lelaki, justru berasal dari padang pariaman. ada kisah kisah menariknya gak ? padahal islam syiah kan kayaknya sifatnya sangat maskulin tuh. terlihat imamnya cowok semua juga para intelektualnya juga kebanyakan lelaki.

    1. beritanya kok politik luar negeri semua oom.

      Siapa bilang mas? Silahkan klik saja Kategori Artikelnya … kan ada yang Nusantara.

      dan fotonya kadang gak relevan antara berita dan fotonya

      gak relevan? jelaskan dong mas, karena apa yang menurut anda tidak relevankan bukan berarti sudah pasti tidak relevan. Karena relevansi dan irelevansi pada sesuatu itu harus memiliki sebab dan bukan selera. Nah kalau sebab tidak relevansinya sendiri sudah tidak dijelaskan, nanti malah pernyataan anda yang malah tidak relevan.

      1. ngebahas kondisi di dalam negeri dong. sampai saat ini kan syiah dan sunni di indoensia hubungannya juga masih tegang. temen temen DDII juga masih sangat kritis ama jamaah ahlul bait. gimana tuh ?

      Nah, sekarang menurut saya pernyataan anda yang tidak relevan, karena ketika anda menyatakan bahwa hubungan antara komunitas Sunni dan Syiah di Indonesia itu tegang tapi sayangnya tidak disertai dengan fakta, maka ketegangan yang ingin anda maksudkan pun menjadi tidak terbukti … maaf, temen-temen di DDII? Lho … memangnya DDII itu mewakili seluruh komunitas muslim di indonesia? punya bukti konkritnya? Terus terang terkahir saya mendengar nama DDII itu sekitar beberapa tahun silam, dan setelah anda menyebutnya sekarang, saya baru saja ingat dengan nama itu lagi :)

      semetnara ketika kang jalal banyak dekat ama orang jil, ternyata ketika diskusi masalah resolusi pbb atas nuklir iran, ternyata hamid basyaib malah ngebantai kang jalal. jadi rusuh banget kayaknya.

      Nah, pernyataan anda ini malah semakinn lucu, karena disatu sisi anda ingin mengafirmasi sesuatu, tapi disaat yang sama anda malah menegasikannya. Untuk itu, pernyataan sudah terjawab dengan sendrinya mas… hamid basyaib ngebantai kang jalal sehingga rusuh banget kayanya? yang bener mas? :lol: … mungkin anda kurang sering menyaksikan diskusi yaa? mas, diskusi forum itu bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar sesama muslim dengan mengedepankan tema2 kontemporer, sejarah, ataupun ilmiah … jadi kalimat anda yang mengatakan “ngebantai” itu menurut saya agak overdosis … :lol: … lagipula yang didiskusikan oleh kang jalal dan hamid basyaib itu kan msalah nuklir iran … nah relevansinya dengan tema-tema kesyiahan dan jilnya itu sendiri mana mas? :)

      2. secara historis orang pariaman punya tradisi tabuk, yang jelas jelas peninggalan tradisi syiah. tanya, kenapa justru tradisi minang, konsep matrilineal dan gadis yang membeli lelaki, justru berasal dari padang pariaman. ada kisah kisah menariknya gak ? padahal islam syiah kan kayaknya sifatnya sangat maskulin tuh. terlihat imamnya cowok semua juga para intelektualnya juga kebanyakan lelaki.

      Nah, makanya memahami makna relevansi atas suatu masalah itu sangat penting mas! Sebab, jangan karena tradisi tabuk yang memang benar-benar adalah tradisi peningalan masyarakat syiah di Minang–sebagaimana pengakuan anda sendiri, lantas mesti direlasikan secara historis dgn konsep matrinial masyarakat minang. Sejarah tabuk adalah satu hal dalam kajian sejarah dan sejarah matrinial masyarakat Minang itu sendiri adalah hal lain dalam kajian sejarahnya. Artinya, jangan digado-gado. :lol: Dan kalau dua hal ini memang faktanya secara historis terpisah, maka bukan berarti keduanya mesti atau seolah-olah harus memiliki relasi antara yang satu dgn lainnya. Menurut hemat saya, pernyataan anda justru semakin menunjukkan bahwa anda kurang memahami makna “relevansi” yang sebenarnya mas… Lebih-lebih lagi kalau seluruh persoalan ini ingin anda gado-gado lagi dengan persoalan para Imam Syiah dan intelektualnya yang secara keseluruhannya adalah lelaki … wah mas, menurut saya pernyataan-pernyataan anda yang awalnya masih gado2 kini sudah semakin berobah menjadi ktoprak … hehe .. jus kiding mas … :lol:

  4. So what its my bloger anyway…

    1. Syiah dan Sunni tegang? kata siapa? Ga ahh itu kan persepsi aja…

    Soal diskusi nuklir…apa hubungannya dengan artikel saya…:-(

    2. Lebaran pake koko, kopyah, makan ketupat dan main petasan, siapa di antara ulama sunni yang pernah mengajarkan ini? Siapa yaaa?

    he..he…he, thanks untuk masukannya Papa, saya akan coba muat tulisan dalam negeri lain kali…

  5. Keburukan teroganisasi akan mengalahkan kebenaran yang tidak terorganisasi (menejemen) .
    Makanya sudah sepantasnyalah kita memperkuat persatuan ,memperbaiki sistem organisasi dan perkuat ibadah dalam segala bentuknya .
    Segala kejadian ada hikmahnya ,hikmah terbesar yang kita dapat ialah ,
    1,Kita tau dengan pasti siapa musuh kita
    2.Kita tau dengan pasti apa kelemahan kita
    3.kita tau dengan pasti seluuruh umat muslim harus menggalang kekuatan.
    4.Kita tau dengan pasti anak keturunan kita harus menjadi pejuang dan penerus ajaran Rasulaullah

      1. to saleh m alatas:

        kalo gak ada urusan, mending gak sah comment de….!!!
        ngomongnya nglantur lagi!!
        kurang kerjaan ya paK?????

  6. aku sampe gemeteran liat poto-poto di atas… laahaula wala kuwwata illa billah… moga siksa dan laknat Allah SWT segera di timpakan terhadap mereka-mereka yang memang pantas mendapatkannya….

  7. Laknat Allah kepada kafirin, sesungguhnya syiah lebih jelek agamanya karena sudah membuat ajaran baru dalam islam, mereka membeci sahabat nabi kecuali ali, mereka menghalalkan yang haram seperti nikah mut’ah (kawin kontrak). sesungguhnya berdirinya sahabat disisi rasullulah lebih mulia 40 tahun kita beribadah. kita tidak ada jamin masuk surga, sahabat sudah dijamin Allah masuk surga. syiah memang awalnya didirikan oleh Abudullah bin saba’ laknatullah, seorang yahudi yang pura2 pura masuk islam. syiah membeci para salafiyun, semoga anda-anda pengikut syiah mendapat hidayah untuk bertobat dan kembali kepada sunnah menurut pemahaman sahabat

    1. Bismihi Ta’ala..
      Allahumma Sholli ‘ala Muhammad wa aali Muhammad wa ‘Ajjil Faraja aali Muhammad
      Lebih baik anda belajar dahulu sblm berbicara, baca Alquranul karim.
      Nikah Mut’ah sdh smnjak zaman Rasululah yg mana trdpat didlm Kitabullah QS. ANNISA.
      Yang di jamin masuk kdlm Surga yakni AHLUL BAIT yg mana di sucikan oleh Allah sesuci-sucinya yg termaktub di dalm QS. Al-Ahzab.33
      Sahabat tidak di jamin masuk surga karna banyak sahabat yg munafikin di banding yg baik..
      Syiah tdk membenci Al-Imam Ali a.s, karna beliaulah yg berhak memimpin ummat setelah rasulullah wafat yg mana telah dibai’at oeh ratusan muslim yg dipimpin Rasul SAW di padang ghadir yg dnamakan hari ghadirk hum 18 dzulhijjah.
      Syiah mengikuti ajaran Allah, Rasul dan AHLUL BAIT Rasul.. Abdullah bin saba’ tdk sezaman dgn Rasul SAW ataupun Imam Ali, menegakkan yg hak akan kepemimpinan Imam Ali a.s sbagai pengganti (Washi) Rasulluh untuk memimpin umat muslim,

      MAFHUM…????
      Anda yg lebih menbutuhkan Hidayah Allah agar isa mebedakan antara yang HAQ dan BATHIL.

  8. setan akbar…Laknatullah ala setan2 jahanamterkutuk itu….La ilahaillah…Ya shahibul zaman hancurkan mereka dan tolonglah mereka2 yang teraniaya itu….

  9. Duhai saudara Sukarno,

    Sungguh disayangkan antum tidak sebijak namanya.

    Inikah dakwah yang diajarkan kepada antum, kebencian, berhujah tanpa dalil, menyimpulkan tanpa analisa, menilai tanpa membaca, mengutuk tanpa melihat…

    Sungguh kemarahan anda itu hanyalah buah karena ketidaktahuan anda tentang Islam.

    Anda ingin sekali berbicara, tapi takut dikalahkan saat berhujah…

    Kebencian anda kepada Syiah, sama sekali tidak menunjukkan bukti bahwa anda seorang Muslim sejati…karena asas Islam adalah damai dan cinta kepada sesama…

    Duhai saudara Sukarno, ambilah hikmah ini…

    Hakekat adalah rumah yang terhias indah
    Hawa nafsu adalah debu yang beterbangan
    Tidakkah kau lihat, bila debu beterbangan
    Mata tak bisa melihat meski tak buta…

    Tidakkah anda membaca ayat-ayat Allah yang mengatakan…

    “Wahai orang-orang yang beriman, jadilah kamu orang yang benar-benar penegak keadilan, menjadi saksi karena Allah biar pun terhadap dirimu sendiri atau ibu bapa dan kaum kerabatmu. Jika ia kaya atau pun miskin, maka Allah lebih tahu kemaslahatannya. Maka janganlah kamu mengikuti hawa nafsu karena ingin menyimpang dari kebenaran. Dan jika kamu memutar balikkan (kata-kata) atau enggan menjadi saksi, maka sesungguhnya Allah adalah Maha Mengetahui segala apa yang kamu kerjaan” (QS. 4: 135)

    “Tetapi orang-orang yang lalim, mengikuti hawa nafsunya tanpa ilmu pengetahuan; maka siapakah yang akan menunjuki orang yang telah disesatkan Allah? Dan tiadalah bagi mereka seorang penolongpun.” (QS. 30: 29)

    “Maka pernahkah kamu melihat orang yang menjadikan hawa nafsunya sebagai tuhannya, dan Allah membiarkannya sesat berdasarkan ilmu-Nya dan Allah telah mengunci mati pendengaran dan hatinya dan meletakkan tutupan atas penglihatannya? Maka siapakah yang akan memberinya petunjuk sesudah Allah (membiarkannya sesat). Maka mengapa kamu tidak mengambil pelajaran?” (QS. 45: 23)

    Semoga anda tidak merasa sempurna dan masih mau mengambil pelajaran.

    Salamun ‘ala manittabal huda.

  10. Laknatullah kepada Setan Besar Amerika. Inilah akibat politik pemecah belah Amerika dan para sekutunya. Pendanaan dari Saudi dan bungkamnya negara-negara Arab, melestarikan kekejaman dan pertumpahan darah di Irak sekarang ini. Ajaran Nabi Saaw yang murni menyatakan persatuan diantara mazhab umat Islam.

  11. yang adem ayem NU dan Syiah…. ayeem kayanya. Tidak seperti di Irak antara SYiah dan Sunni rada gawat (kesan di media) tapi di sini biasa2 saja. Paling2 yaa orang2 yang pengen ototnya keliatan ketika berbicara

  12. Saran :: mas…. fotonya syur gitu….. ?? di sensor…lah….. masa foto2 gitu dipasang??? masih terlihat anda sendiri mengeksploitasi gambar2 wanita muslimah.. yang diperkosa…. (apalagi aurat mereka terlihat)

  13. Salam Arul,

    Syukran untuk masukan antum dan sdh banyak ikhwan yang minta agar gambar itu di sensor. Tapi berhubung ada pihak yang bilang bahwa foto-foto ini adalah editingan dari gambar-gambar porno, maka saya biarkan dulu sementara. Paling tidak, sampai mereka melihat sendiri bahwa foto-foto ini bukan editingan sama sekali.

    Saya akan urus secepatnya agar foto-foto ini bisa segera di edit oleh seorang ikhwan yang memahami foto shop…insyaAllah awal Juni ini sudah terpasang yang sensor edition…

    Syuran jazilan atas masukan antum. Tapi saya juga merasa sedih, karena sejak kedua artikel ini saya siarkan, tak ada seorang muslim dan muslimah pun yang mau mengomentari nasib dede-dede mungil yang ada di Iraq sana (artikel satunya… lagi), padahal cobalah bayangkan nasib mereka yang luntang lantung dan kurang makanan dan pakaian, bahkan sebagian dari mereka sudah tidak punya orang tua lagi…

    Yaa Allah, sayangi dan lindungilah anak-anak di Iraq, Afghanistan, Palestina dan seluruh anak kaum Muslimin dan Muslimat…dimanapun mereka berada…Bihaqqi Muhammad wa Aali Muhammad…

  14. assalamualaikum

    kehormatan wanita bagai mahkota raja, hanya pemiliknya saja yang menentuhnya, namun berbeda jika serigala hendak merebutnya.
    petaka yang menimpa mereka adalah pelajaran bagi umat islam akan pentingnya persatuan, selama ini umat islam disibukkan perbedaan antara syiah dan sunni. amerika harus segera keluar dari iraq maka konflik alan mereda

  15. Salam.
    saya merinding membaca dan melihat Fhoto di atas,semoga Allah melaknat Amerika dan sahabat-nya.
    Wassalam

  16. mw tanya aj sbnernya lbh utama mna antara mncegah kjhtan ato mnabur kbaikan?klo toh mncgah kjhtan lbih utama, ayo monggo qt sama2 bangun n berontak terhadap kezaliman mereka tapi klo mnabur kbaikan lebih utama y wis tafakkur aj di masjid, ttup mta n telinga dr brita2 semacam itu. egois ndak?ad keinginan sbnernya untuk mmbantu sodara2 qt, agama kita tercinta ini tapi klo g ad tmnnya y percuma. bukan syahid yg didapat tp malah mngantar nyawa=bunuh diri, n itu dilarang dlm agama kita kan?itulah sebenarnya fungsi dr sbuah jamaah (kelompok). saya ndak bilang jamaah yg mana tapi jamaah yg secara umum adalah jamaah=kumpulan orang2 yg sevisi mnegakkan islam

    ________________________________________________

    Salam kenal, Islam mengajarkan ta’muruna bil ma’ruf wa tanhawna ‘anil munkar (menyeru manusia kepada kebaikan [bil ma'ruf= yang dilandasi pengalaman atas pengetahuan kebaikan]) dan mencegah manusia dari kemungkaran. Jadi di dalam Islam, keduanya diutamakan dan seiring sejalan. Orang takkan bisa mencegah yang mungkar, jika dia tidak memiliki pengetahuan tentang kebaikan. Seruan antum mulia, ayo sama-sama kita bela kaum Muslimin apapun label jamaah mereka. Sebab, selama mereka masih berupaya berpegang kepada Al-Qur’an dan ‘Itrah (HR. Muslim) atau Al-Qur’an dan Sunnah (HR. Mustadrak Al-Hakim), maka kita adalah Muslim dan wajib saling bantu membantu. Tak ada perbedaan antara Sunni dan Syiah, semuanya bersaudara. Jazakallah.

  17. Islam harus bersatu, apapun labelnya tapi yg namanya muslim sama. Dalam hatinya masih ada “laa illa haillalah”, dgn inilah kita mengikat kebersamaan dan menyadari bahwa setiap muslim bersaudara. Sunny-syiah hrs bersatu !!!!!!

    Tapi saya juga pengen bilang kalo mau Islam itu maju, maka kita hrs mulai memperbaikinya. Mulai dari diri sendiri ! kita pengan islam tegak tapi kita sendiri ogah mengaplikasikannya dalam kehidupah sehari-hari kita,kan sama aja BOHONG.

    Kalo kita semua punya tekad menegakkan islam,,, ” Mari Bersatu ” dan kunci awalnya ialah, setiap kita senantiasa berusaha memperbaiki dari diri sendiri lalu kelingkungan selanjutnya !
    _________________________________________________

    Alhamdulillah! ayo…mari kita mulai dari diri masing-masing. Bersatu tidak mesti melebur, Syiah-Sunni adalah madrasah. Untuk itu, tekad kitalah yang perlu dipersatukan. Dan tekad dimulai dengan mengkritik diri kita sebelum orang lain.

  18. Aqidah Syi’ah Rafidhah Terhadap Para Shahabat.

    Sesungguhnya aqidah Syi’ah Rafidhah adalah aqidah yang berpijak di atas pencacian, pencelaan dan pengkafiran terhadap para shahabat Rasululloh sw. Lalu, mana buktinya?

    al-Kulayniy ar-Rafidhiy berkata:
    “Seluruh shahabat sepeninggal Rasululloh telah murtad (keluar dari Islam), kecuali tiga orang, yaitu al-Miqdad bin al-Aswad, Abu Dzar al-Ghifariy dan Salman al-Farisiy!” (Furū’ al-Kāfī, hal. 115)

    al-Majlisiy ar-Rafidhiy menukil perkataan hamba sahaya Ali bin al-Husain kepadanya (secara dusta):
    “Engkau berhak mendapatkan pelayananku, maka ceritakan kepadaku tentang Abu Bakar dan Umar?, maka ia menj-wab: “Mereka berdua adalah kafir, dan orang yang mencintai keduanya termasuk kafir pula!” (Haqq al-Yaqīn, hal. 522)

    al-Qummiy ar-Rafidhiy ketika menafsirkan firman Alloh st: “…dan Alloh melarang dari perbuatan keji, kemungkaran dan permusuhan….” [QS. an-Nahl (16): 90], maka ia berkata:
    “al-Fahsya (perbuatan keji) adalah Abu Bakar, al-munkar adalah Umar dan al-baghy (permusuhan) adalah Utsman!” (Tafsir al-Qummiy, hal. 218)

    Dalam kitab Miftāh al-Jinān mereka (Syi’ah) berdoa:
    “Ya Alloh, limpahkanlah salam sejahtera kepada Muhammad dan keluarganya, dan laknatlah kedua patung Quraisy, kedua jibt dan thaghutnya (maksudnya Abu Bakar dan ‘Umar serta kedua anak perempuannya (‘Aisyah dan Hafshah)!” (hal. 114)

    Pada tanggal 10 Muharram, mereka biasa membawa anjing yang diberi nama ‘Umar, kemudian beramai-ramai mereka memukulinya dengan tongkat dan melemparinya dengan batu sampai mati. Kemudian merekapun mendatangkan kambing betina yang diberi nama ‘Aisyah, kemudian mereka mulai mencabuti bulunya dan memukulinya dengan sepatu sampai mati!

    Merekapun gemar mengadakan pesta dalam rangka merayakan hari kematian ‘Umar bin al-Khaththab rd dan malah menyematkan penghargaan kepada pembunuhnya, Abu Lu’lu’ah al-Majusiy dengan gelar “Pahlawan Agama yang Gagah Berani”!

    __________________________________________________

    Tanggapan:

    Syiah tidak memiliki kitab-kitab hadis sahih seperti yang dimiliki Sunni, jadi ketika anda menukil hadis-hadis Syiah anda mesti bisa memilahnya. Redakan sikap permusuhan dan kebencian di jiwa anda. Kebencian tidak akan pernah bisa menuntun anda kepada kebenaran, tapi mulailah belajar ilmu-ilmu Islam dari sumbernya masing-masing. Bacalah buku-buku Sunni dan Syiah dari sumbernya, lalu bergaulah dengan orang-orang Syiah, sebagaimana anda dan Ibn Taymiyah menerima persahabatan dengan kelompok Yahudi dan Nasrani. Dan jangan asal mengcopy-paste sehingga anda tidak mampu melihat hadis-hadis Sunni sendiri yang meriwayatkan tentang kondisi keimanan para sahabat Nabi saw setelah Beliau saw wafat:

    Riwayat Sahih Bukhari

    1. Hadis no. 578. Daripada Abdullah bahwa Nabi saw. bersabda: Aku akan mendahului kamu di Haudh dan sebagian daripada kamu akan dibawa di hadapanku. Kemudian mereka akan dipisahkan jauh daripadaku. Aku akan bersabda: wahai Tuhanku! Mereka itu adalah para sahabatku (ashabi). Maka dijawab: Sesungguhnya anda tidak mengetahui apa yang dilakukan oleh mereka selepas anda meninggalkan mereka (inna-ka la tadri ma ahdathu ba’da-ka).

    2. Hadis no. 584. Daripada Anas daripada Nabi saw. bersabda: Sebagian daripada sahabatku akan datang kepadaku di Haudh (Sungai/Kolam Susu) sehingga aku mengenali mereka, lantas mereka dibawa jauh daripadaku. Kemudian aku akan bersabda: Para sahabatku (ashabi)! Maka dia (Malaikat) berkata: Anda tidak mengetahui apa yang lakukan oleh mereka selepas anda meninggalkan mereka (inna-ka la adri ma ahdathu ba’da-ka).

    3. Hadis no. 585. Abu Hazim daripada Sahl bin Sa’d daripada Nabi saw., Nabi saw. bersabda: Aku akan mendahului kamu di Haudh. Dan siapa yang akan melaluinya akan meminumnya. Dan siapa yang meminumnya tidak akan dahaga selama-lamanya. Akan datang kepadaku beberapa orang yang aku kenali, dan mereka juga mengenaliku. Kemudian dihalang di antaraku dan mereka. Abu Hazim berkata: Nu’man bin Abi ‘iyasy berkata selepas mendengarku: Adakah anda telah mendengar sedemikian daripada Sahl? Aku menjawab: Ya. Aku naik saksi bahwa aku telah mendengar Abu Sa ‘id al-Khudri berkata perkara yang sama, malah dia menambah: Nabi saw. bersabda: Aku akan bersabda: mereka itu adalah daripadaku (ashabi). Maka dijawab: “Sesungguhnya anda tidak mengetahui apa yang dilakukan oleh mereka selepas anda meninggalkan mereka. Aku akan bersabda: Jauh! Jauh! (daripada rahmat Allah)/ke Neraka mereka yang telah mengubah/menukarkan (hukum Allah dan Sunnahku) selepasku (suhqan suhqan li-man ghayyara ba’di)”.

    4. Abu Hurairah berkata bahwa Rasulullah saw. bersabda: Sekumpulan daripada para sahabatku akan datang kepadaku di Hari Kiamat. kemudian mereka akan diusir jauh dari Haudh. Maka aku akan bersabda: Wahai Tuhanku! Mereka itu adalah para sahabatku (ashabi). Dijawab: Sesungguhnya anda tidak mengetahui apa yang mereka lakukan selepas anda meninggalkan mereka (inna-ka la ‘ilma la-ka bima ahdathu ba’da-ka)Sesungguhnya mereka telah menjadi kafir-murtad kebelakang (irtaddu ‘ala a’qabi-bi-himu l-Qahqariyy).

    5. Hadis no. 586. Daripada Ibn Musayyab bahwa Nabi saw. bersabda: Sebagian daripada para sahabatku akan mendatangiku di Haudh, dan mereka akan dipisahkan dari Haudh. Maka aku berkata: Wahai Tuhanku! Mereka adalah para sahabatku (ashabi), maka akan dijawab: Sesungguhnya anda tidak mengetahui apa yang dilakukan oleh mereka selepas anda meninggalkan mereka. Sesungguhnya mereka telah menjadi kafir-murtad ke belakang selepas anda meninggalkan mereka (inna-hum irtaddu ba ‘da-ka ‘ala Adbari-ka l-Qahqariyy).

    6. Hadis no. 587. Daripada Abu Hurairah bahwa Nabi saw.bersabda: Manakala aku sedang tidur, tiba-tiba sekumpulan (para sahabatku) datang kepadaku. Apabila aku mengenali mereka, tiba-tiba seorang lelaki (Malaikat) keluar di antara aku dan mereka. Dia berkata kepada mereka : Datang kemari. Aku bertanya kepadanya: Ke mana? Dia menjawab: Ke Neraka, demi Allah. Aku pun bertanya lagi: Apakah kesalahan mereka? Dia menjawab: Mereka telah menjadi kafir-murtad selepas kamu meninggalkan mereka (inna-hum irtaddu ba’da-ka ‘ala Adbari-himi l-Qahqariyy). Justru itu aku tidak melihat mereka selamat melainkan (beberapa orang saja) sepertilah unta yang tersesat/terbiar daripada pengembalanya (fala ara-hu yakhlusu min-hum illa mithlu hamali n-Na’ am).

    Riwayat Sahih Muslim

    7. A. Hadis no. 26. (2290) Daripada Abi Hazim berkata: Aku telah mendengar Sahlan berkata: Aku telah mendengar Nabi saw. bersabda: Aku akan mendahului kamu di Haudh. Siapa yang melaluinya, dia akan meminumnya. Dan siapa yang meminumnya, dia tidak akan dahaga selama-lamanya. Akan datang kepadaku beberapa orang yang aku mengenali mereka dan mereka mengenaliku (para sahabatku). Kemudian dipisahkan di antaraku dan mereka. Abu Hazim berkata: Nu ‘man bin Abi ‘Iyasy telah mendengarnya dan aku telah memberitahu mereka tentang Hadis ini. Maka dia berkata: Adakah anda telah mendengar Sahlan berkata sedemikian? Dia berkata: Ya.

    7. B. (2291) Dia berkata: Aku naik saksi bahwa aku telah mendengar Abu Sa’id al-Khudri menambah: Dia berkata: Sesungguhnya mereka itu adalah daripadaku (inna-hum min-ni). Dan dijawab: Sesungguhnya anda tidak mengetahui apa yang dilakukan oleh mereka selepas anda meninggalkan mereka (inna-ka la tadri ma ahdathu ba’da-ka). Maka aku (Nabi saw. bersabda: Jauh !Jauh! (daripada rahmat Allah)/ke Neraka mereka yang telah mengubah/menukarkan (hukum Tuhanku dan Sunnahku) selepasku (Suhqan suhqan li-man baddala ba’di)

    8. Hadis no. 27 (2293) Dia berkata: Asma’ binti Abu Bakr berkata: Rasulullah saw. bersabda: Sesungguhnya aku akan berada di Haudh sehingga aku melihat mereka yang datang kepadaku dikalangan kamu (man yaridu ‘alayya min-kum). Dan mereka akan ditarik dengan pantas (daripadaku), maka aku akan bersabda: Wahai Tuhanku!Mereka itu daripada (para sahabat)ku dan daripada umatku. Dijawab: Tidakkah anda merasai/menyadari apa yang dilakukan oleh mereka selepas anda meninggalkan mereka (amma sya’arta ma ‘amilu ba’da-ka)? Demi Allah, mereka senantiasa mengundur ke belakang (kembali kepada kekafiran) selepas anda meninggalkan mereka (Wa Llahi!Ma barihu ba’da-ka yarji’un ‘ala a’qabi-him) Dia berkata: Ibn Abi Mulaikah berkata: “Wahai Tuhanku!Sesungguhnya kami memohon perlindungan daripadaMu supaya kami tidak mengundur ke belakang (kembali kepada kekafiran) atau kami difitnahkan tentang agama kami”

    9. Hadis no. 28. (2294) Daripada ‘Aisyah berkata: Aku telah mendengar Nabi saw. bersabda ketika beliau berada di kalangan para sahabatnya (ashabi-hi): Aku akan menunggu mereka di kalangan kamu yang akan datang kepadaku. Demi Allah! Mereka akan ditarik dengan pantas dariku. Maka aku akan bersabda: Wahai Tuhanku! Mereka adalah daripada (para sahabat)ku dan daripada umatku. Dijawab: Sesungguhnya anda tidak mengetahui apa yang dilakukan oleh mereka selepas anda meninggalkan mereka (inna-ka la tadri ma ‘amilu ba’da-ka). Mereka sentiasa mengundur ke belakang (kembali kepada kekafiran) (Ma zalu yarji’un ‘ala a’qabi-him)

    10. Hadis no. 29 (2295) Daripada Abdullah bin Rafi'; Maula Ummi Salmah; isteri Nabi saw. Rasulullah saw. bersabda: Sesungguhnya aku akan mendahului kamu di Haudh. Tidak seorang daripada kamu (para sahabatku) akan datang kepadaku sehingga dia akan dihalau/diusir daripadaku (fa-yudhabbu ‘anni) sebagaimana dihalau/diusir unta yang tersesat (ka-ma yudhabbu l-Ba’iru dh-Dhallu). Aku akan bersabda: apakah salahnya? Dijawab: Sesungguhnya anda tidak mengetahui apa yang dilakukan oleh mereka selepas anda meninggalkan mereka (inna-ka la tadri ma ahdathu ba’da-ka). Maka aku bersabda: Jauh! (daripada rahmat Allah) (suhqan).

    11. Hadis no. 32(2297) Daripada Abdillah, Rasulullah saw. bersabda: Aku akan mendahului kamu di Haudh. Dan aku akan bertelagah dengan mereka (aqwaman). Kemudian aku akan menguasai mereka. Maka aku bersabda: Wahai Tuhanku! Mereka itu adalah para sahabatku. Mereka itu adalah para sahabatku (Ya Rabb!Ashabi, ashabi). Lantas dijawab: Sesungguhnya anda tidak mengetahui apa yang dilakukan oleh mereka selepas anda meninggalkan mereka (inna-ka la tadri ma ahdathu ba’da-ka)

    12. Hadis no. 40. (2304) Daripada Anas bin Malik bahwa Nabi saw. bersabda: Akan datang kepadaku di Haudh beberapa lelaki (rijalun) daripada mereka yang telah bersahabat denganku (mimman sahabani) sehingga aku melihat mereka diangkat kepadaku. Kemudian mereka dipisahkan daripadaku. Maka aku akan bersabda: Wahai Tuhanku! Mereka adalah para sahabatku. Mereka adalah para sahabatku (Usaihabi). Akan dijawab kepadaku: Sesungguhnya anda tidak mengetahui apa yang dilakukan oleh mereka selepas anda meninggalkan mereka (inna-ka la tadri ma ahdathu ba’da-ka).

    Di kalangan mereka ada yang telah menghina Nabi saw.dan mempersendakan Nabi saw. dengan mengatakan bahwa Nabi saw. “Sedang meracau” di hadapan Nabi saw.” Kitab Allah adalah cukup dan kami tidak perlu kepada Sunnah Nabi saw.” (al-Bukhari, Sahih, I, hlm. 36; Muslim, Sahih, III, hlm. 69) “Sunnah Nabi saw. mendatangkan perselisihan dan pertengkaran kepada Umat [Al-Dhahabi, Tadhkirah al-Huffaz, I, hlm. 3]” ” Mereka telah mengepung dan membakar rumah anak perempuan Nabi saw.Fatimah (a.s) dan berkata: “Aku akan membakar kalian sehingga kalian keluar untuk memberi bai’ah kepada Abu Bakar.” [Al-Tabari, Tarikh, III, hlm. 198; Abu-l-Fida," Tarikh, I, hlm. 156] merampas Fadak daripada Fatimah (a.s) yang telah diberikan kepadanya oleh Nabi saw. semasa hidupnya (Lihat Ahmad bin Tahir al-Baghdadi, Balaghah al-Nisa’, II, hlm. 14; Umar Ridha Kahalah, A’lam al-Nisa’, III, hlm. 208; Ibn Abi al-Hadid, Syarh Nahj al-Balaghah, IV, hlm. 79, 92), menyakiti hati Fatimah, Ali, al-Hasan dan al-Husain, karena Rasulullah saw. bersabda “Siapa menyakiti Fatimah, dia menyakitiku, dan siapa menyakitiku, dia menyakiti Allah” “Siapa menyakiti Ali, sesungguhnya dia menyakitiku, dan siapa yang menyakitiku, dia menyakiti Allah” “al-Hasan dan al-Husain kedua-dua mereka adalah pemuda Syurga” (al-Qunduzi al-Hanafi, Yanabi’ al-Mawaddah, hlm. 129-131 dan lain-lain).

    Mereka telah membakar Sunnah Nabi saw. (Ibn Sa’d, Tabaqat, V, hlm. 140), “menghalangi orang ramai dari meriwayatkan Sunnah Nabi saw.” [al-Dhahabi, Tadhkirah al-Huffaz, I, hlm. 7], mengesyaki Nabi saw. sama ada berada di atas kebenaran atau kebatilan [Muslim, Sahih, IV, hlm. 12, 14; al-Bukhari, Sahih, II, hlm. 111], mengubah sebagian hukum Allah dan sunnah Nabi saw. (al-Suyuti, Tarikh al-Khulafa’ hlm. 136)

    Al-Bukhari meriwayatkan bahwa al-Musayyab berkata: Aku berjumpa al-Barra’ bin ‘Azib (r. a), lalu aku berkata: Alangkah beruntungnya anda karena anda telah bersahabat (Sahabta) dengan Nabi saw. dan membaiahnya di bawah pokok. Lantas dia menjawab: Wahai anak saudaraku! Sebenarnya anda tidak mengetahui apa yang kami lakukan (Ahdathna-hu) selepasnya (al-Bukari, Sahih, v, hlm. 343 (Hadis no. 488)

    Kesemua hadis-hadis tersebut adalah menepati ayat al-Inqilab firman-Nya di dalam Surah Ali Imran (3): 144: “Muhammad itu tidak lain hanyalah seorang Rasul, sungguh telah berlalu sebelumnya beberapa orang Rasul apakah jika dia wafat atau dibunuh kamu berbalik ke belakang (murtad)? Barang siapa yang berbalik ke belakang(murtad), maka ia tidak dapat mendatangkan mudarat kepada Allah sedikitpun dan Allah akan memberi balasan kepada mereka yang bersyukur.” Dan bilangan yang sedikit saja yang “terselamat” adalah menepati firman-Nya di dalam Surah Saba’ (34): 13: “Dan sedikit sekali dari hamba-hambaku yang berterima kasih. ”

    __________________________________________________

    Saudaraku kaum muslimin….

    Lihat, rasakan dan saksikanlah oleh kalian, betapa “menggelegar” kebencian dan dendam kesumat serta bejadnya mereka, kaum yang menyimpang dari agama, serta betapa keji dan kotornya mulut-mulut lancang mereka yang dialamatkan kepada generasi terbaik setelah para nabi dan rasul, generasi yang dipuji oleh Alloh st dan Rasul-Nya sw, dan umatpun telah sepakat terhadap keadilan dan keutamaan mereka, bahkan sejarah dan realita pun telah mencatat lembaran-lembaran kebaikan mereka dalam menegakkan agama dengan tinta emas!

    Sebagai penutup, Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah rh berkata:
    “…akan tetapi orang-orang Yahudi dan Nashrani memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki oleh orang-orang Syi’ah Rafidhah, yaitu:

    Apabila orang-orang Yahudi ditanya tentang siapakah sebaik-baik pemeluk agama kalian, maka mereka akan menjawab: “Para shahabat Musa!”, dan

    Apabila orang-orang Nashrani ditanya tentang siapakah sebaik-baik pemeluk agama kalian, maka mereka akan menjawab: “Para shahabat setia ‘Isa!”

    Namun manakala orang Rafidhah ditanya tentang siapakah orang yang paling buruk dari pemeluk agama kalian, maka mereka akan menjawab: “Para shahabat Muhammad!” (Minhāj as-Sunnah: 1/24)

    Semoga Alloh st meridhai seluruh shahabat Rasululloh sw dan para ummahāt al-mu’minīn, orang-orang terbaik, mulia dan agung.

    Dan semoga laknat Alloh st dilimpahkan kepada sekte Syi’ah Rafidhah, yang benar-benar hina lagi terhina. Ketahuilah, sesungguhnya Yahudi dan Nashrani adalah musuh yang nyata. Zionis itu adalah rival sejati. Syi’ah tidak lain adalah musuh dalam selimut. Tegakkan Islam di atas pemahaman Nabi dan Para Shahabat. Allahu Akbar…!

    __________________________________________________

    Tanggapan:

    Tolong jangan mengarang ayat-ayat Alkitab atau menerima dalil-dalil Ibn Taymiyah secara membuta. Sebab, tidak ada jaminan apa yang anda dengar dari Ibn Taymiyah itu benar semua. Saya juga membaca Alkitab sejak lama. Untuk itu, sebutkan satu ayat saja di dalam Alkitab yang pernah menyebutkan tentang keutamaan para sahabat Musa…atau sahabat Isa… Hawariyyun itu bukan sahabat, tapi kohen/imam/nuqaba bangsa Israel yang 12 (lihat QS. 5:12 dan juga Kitab Bilangan 17: 1-6). Jadi, jangan biarkan diri anda didoktrin oleh suatu akidah yang hanya melebelkan dirinya sebagai Ahlulssunah wal jamaah…Sebab, itu hanya istilah yang bisa dilebelkan kepada siapapun sekalipun orang kafir. Lihat suatu produk itu jangan hanya dari mereknya saja, tapi kualitasnya juga, terutama agar anda mengetahui mana yang asli dan mana yang imitasi?

    1. bismillah,

      hati hati saudara muslim blog ini adalah blog sesat dan menyesatkan,pengikut dari abdulah bin saba yg ia sendiri hampir di bakar oleh ali bin abi tholib karena kesesatan nya,
      dan anda penulis ,belajarlah islam secara keseluruhan buka mata dan hati anda untuk dieenul islam secara kaffah,
      sebelum nafas tinggal di kerongkongan,

      banyak kesalahan yg anda jahil di dalam nya,termasuk hukum nikah mut’ah,yg sudah di tarik dan di haramkan oleh rosuallah saw,

      belajar belajarlah kembali dan merujuk pada alqur”an dan hadist serta ijma salafusholeh,
      bukalah alqur”an yg ada sekarang yg haq j,angan menunggu mushaf fatimah yg tidak akan pernah ada,

      allahua’lam

      1. Assalamualiakum wr wbr….

        Saya tertarik dg blog ini & forum diskusinya, membikin wawasan & mata saya terbuka bahwa umat islam di negara kita ini udah terpecah belah menjadi berbagai macam mahzab & aliran yg kayaknyany tidak bisa utk dipersatukan lg…
        Padahal kalo kita lihat & buktikan sendiri, negara mana yang mengibarkan panji-panji ISLAM di dunia ini shg Umat ISLAM disegani & diperhitungkan di kancah dunia semestinya perdebatan-perdebatan tentang siapa yang benar & salah udah terselesaikan,.
        Jawabannya adalah negara Islam IRAN .
        Negara IRAN adalah Cahaya (NUR) bagi umat ISLAM di dunia ini shg umat ISLAM di dunia ini punya jatidiri, kebanggaan & bermartabat sama dengan umat-umat Yahudi ato Nasrani di dunia ini..
        Coba kita Liat, rezim-rezim penguasa ISLAM akhirnya AMBRUK krn mereka telah melukai perasaan warga masyarakanya mereka sendiri dengan melakukan Korupsi, Zina & Praktek2 Kejahatan lainnya yang dengan jelas DIHARAMKAN & termasuk Dosa Besar di dalam Al Qur’an..
        Contohnya: Indonesia-Irak-Tunisia-Mesir-Yaman-Bahrain dll..
        Dan negara-negara itu semuanya kebetulan bermahzab SUNNI semua..
        Jadi kenapa umat ISLAM yg bermahzab SUNNI selalu menistakan SYIAH bahkan lebih Nista dr Yahudi maupun Nasrani yg sudah jelas2 musuh kita bersama???
        Padahal ISLAM itu ISLAM, tidak ada ISLAM SUNNI-SYIAH-WAHABI..Yang Benar kita jadikan PANUTAN sdg yg SALAH kita tinggalkan..
        Demikian tanggapan dr kami..mohon maaf apabila ada salah kata..
        Wassalamualaikum wr wbr.

      2. @ arief : subahanllah tanggapan antum jelas & padat semoga membuka mata hati orang syi’ah dan kembali kembali ke dien yg benar…

  19. dari dulu saya selalu mendapat seruan “ayo bersatu!! ayo bangkit!!” dan sebagainya. tapi suara tinggal suara. yang mengaku ormas islam nyatanya saling menjelek-jelekkan. gak pernah dengar “janganlah suatu kaum mengolok-olok kaum lainnya, bisa jadi yang diolok-olok itu lebih baik daripada yang mengolok-olok”. selalu memperdebatkan khilafiah dan sebagainya. gimana mau bangkit kalo satu sama lain saling menjatuhkan? yang jadi pengurus parpol-parpol berlandaskan islam, coba disurvei. lebih banyakan mana yang bisa ngaji ma yang ga bisa.
    yang pasti kita butuh seorang pemimpin yang bisa berteriak ke seluruh penjuru negeri. yang bisa membawa seluruh umat islam berdiri di bawah satu bendera.

  20. astaghfirullah yg di luar negeri lagi kesusahan koq kita disini malah berdebat sapa yg bener sapa yg salah?? udahlah yg penting skrang gmn caranya biar hal kaya gini ga terjadi berlarut-larut.. heran koq berita sepenting ini ga muncul sama sekali di berita2 tivi ya?? ap mereka juga ud disuap zionis laknat itu?

  21. saya yakin dan haqqul yaqin, bahwa penghianatan beberapa sahabat telah terbukti, nyata dan tidak meragukan lagi. Rasulullah Wafat tidak hanya meninggalkan Al-Quran dan Sunnah namun yang paling penting dari keduanya adalah Ahlul Bait Nabi, Keluarga Nabi, Buah hati Nabi. namun saya heran dengan alasan Cinta Agama keluarga nabi di tiggalkan oleh Abu Bakar, Umar dan Ustman yang terkenal korup.
    ingat kejadian yang dilakukan yang mengaku sahabat nabi, mereka malah menginjak injak ajaran dan keluarga nabi. ingat yang paling dekat dan yang paling mengerti ajaran Nabi adalah keluarganya. sahabat itu jauh dari ikatan darah dan emosional nabi.

  22. Astaghfirullah.

    Saya sudah pernah mendengar kabar ini, tapi foto-foto itu…

    sungguh biadab.

    Ya, Allah … kami serahkan diri kami kepada-Mu. Kuatkanlah iman kami, dan berikan surga terindah bagi saudara kami yg terzalimi itu.
    Dan maafkan kami, jika diamnya kami saat ini yg menyebabkan mereka terzalimi sekeji itu. Ampuni kami ya Allah.

  23. mbak / mas… masang tuh foto sama aja malah bikin dunia jadi gak damai…jadi bagi saya … amerika ****, irak **** , yg bikin blog ini juga ******!!! bikin blog ini sama aja malah tambah memecah belah umat di dunia bukannya menjaga perdamaian kek …
    udah gitu, klo mbak / mas agamanya islam, masyaalah mbak / mas , apa iya allah SWT ngasih amanat buat mas/ mbak amsang tuh gambar di blog ini?? tolong.. jaga perdamaian …saya juga ber agama islam tapi GAK BAKAL ngedukung cara yg seperti ini … terimakasih…
    —————————————–
    Tanggapan:

    Menjaga perdamaian dimulai dari kemampuan anda bisa mengendalikan berbicara yang merupakan ciri akhlak orang beragama. Apapun agama itu. Maaf, berhubung kata-kata anda tidak sopan, maka terus terang saja bahwa *menurut saya* anda tidak tahu makna perdamaian atau agama…alih-alih soal Islam.
    Perdamaian itu hanya bisa terealisasi dengan memperjuangkan nilai-nilai kebenaran dan kemanusiaan bukan sekedar jargon dan lip service.
    Pemajangan foto ini bukan untuk memprovokasi, tapi untuk menunjukkan realitas yang terjadi.
    Nabi Muhammad saw mengatakan Qul lil haq law kaana murran (Katakanlah kebenaran meskipun pahit). Yesus berdakwah dibukit Zaitun dengan menampakan kemunafikan umat Yahudi.
    Kemerdekaan dan Perdamaian di Indonesia bisa diraih dengan darah serta serentetan peristiwa yang tidak enak didengar, dibicarakan, apalagi dipandang.
    Perdamaian itu hanya bisa diraih dengan perjuangan dan bukan duduk-duduk berkhayal, bahwa kalau diam berarti damai.
    Damaikan jiwa anda sebelum mengajak orang kepada perdamaian! Ok mbak/mas :D

  24. Ngak apa kok wanita Irak memang cantik dan seksi banget, biar dikit rasa gmana mortirnya serdadu Amrik…
    Lagian Pahanya, wanita Irat selalu ditutupi, ….

    Banyak Film tuh… mutar gmana pelajar College di Irak yang memakai penutup kepala, menawarkan payudaranya ke Militer AS yang lewat.
    Jadi ngak apa dunia ini, mema uda gitu…. makanya tawarkan wanita Irak buat mereka siapa tahu, ada yang bisa bantu……
    —————————————-
    Tanggapan:

    “Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang, di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya.” (QS. 3:118)

    “Kami kutuki mereka, dan Kami jadikan hati mereka keras membatu. Mereka suka merobah perkataan (Allah) dari tempat-tempatnya, dan mereka (sengaja) melupakan sebagian dari apa yang mereka telah diperingatkan dengannya, dan kamu (Muhammad) senantiasa akan melihat kekhianatan dari mereka kecuali sedikit diantara mereka (yang tidak berkhianat), maka maafkanlah mereka dan biarkan mereka, sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik.” (QS. 5: 13)

    “Berbahagialah, hai kamu yang sekarang ini lapar, karena kamu akan dipuaskan. Berbahagialah, hai kamu yang sekarang ini menangis, karena kamu akan tertawa.
    Berbahagialah kamu, jika karena Anak Manusia orang membenci kamu, dan jika mereka mengucilkan kamu, dan mencela kamu serta menolak namamu sebagai sesuatu yang jahat.
    Bersukacitalah pada waktu itu dan bergembiralah, sebab sesungguhnya, upahmu besar di sorga; karena secara demikian juga nenek moyang mereka telah memperlakukan para nabi.
    Tetapi celakalah kamu, hai kamu yang kaya, karena dalam kekayaanmu kamu telah memperoleh penghiburanmu.
    Celakalah kamu, yang sekarang ini kenyang, karena kamu akan lapar. Celakalah kamu, yang sekarang ini tertawa, karena kamu akan berdukacita dan menangis.” (Lukas 6: 21-25)

    Tuhanku, demi keagunganMu dan demi kemuliaan KristusMu aku tertawa terbahak-bahak … :D

    1. buat org yg memberi tanggapan:….mungkin suatu saat nanti tertawa yg menyebabkan kau mati….”mulutmu adalah harimaumu”

  25. Amerika memang iblis berwujub manusia, termasuk para negara muslim pendukung..terlepas dari benar tidaknya foto2 itu ,intinya memamng amerika akan menempuh segala cara untuk membuni hanguskan syiah, sunni tidak mereka anggap karena gampang dibeli, mana negara sunni yang tampil untuk berjuang ? saudi tidak ada bedanya dengan pengecut yang cuma menjual rumah tuhan ( kabah ) untuk memenuhi kantong mereka, siapa pejuang islam kalaun bukan pencinta-pencinta rasul dan imam ali, lihat Sayayid hasan nasrallah, hanya kelompok kecil yang mampu melawan israel..kalau hati sudah beku apapun tidak akan ada artinya.. selamat berjuang puncak kematian adalah mati sahid..imam ali sudah menunggumu

  26. LakNatuALLAH Org2 kafir yang memerangi Orang2 muslim
    Dan laknat juga Orang yang mengaku Islam tetapi malah memerangi Para mujahid….dan malah mengecam mereka sebagi teroris…bukanya Ikut bergabung dan membela apa yang dia lakukan di Jalan ALLAH.demi ALLAH sesungguh nya ALLAh kan membalas perbuatan Orang2 yang mendustai Dan menyakiti Orang Muslim

  27. salam kenal..to kaum muslimin..skrng kita ummat islam mmg sdh byk prbedaan,,anda jgn heran dan pusing dgn hal itu..krna perbedaan itu sendiri sdh tanda klo kita ga mngkin bisa menyatukan persepsi..apalagi nabi sendiri pernah bersabda”perbedaanitu adalah rahmat”.ini simbol kemajuan.tapi tentunya perbedaan bagaimana yg dibolehkan?kita dibolehkan berbeda hnya masalah furu’iah(cabang),klo usul(pokok)tdk ada jln untk berbeda,sprti iman pada alquran.nabi muhammad saw nabi terakhir,sholat lima waktu dll.coz itu semua dasar agama.nah klo itu semua diingkari berarti seseorang tersebut sdh keluar dari islam..mau sorban segede ban vesva ke’..atau mau namakan dia kelompok islam apa ke’..tu aja patokannya..nah klo anda ingin tau satu kelompok itu sesat atau tidaknya,,anda harus cari tau bagaimana isi perutnya..kenapa NU dan SYIAH disebagian tmpt bentrok mulu?..asya tidak mau mendoktrin andfa..utk tau jwbnnya silahkan cari tau apa itu NU dan apa itu SYIAH..kemudian tnyakan pada nurani anda, mana yang paling halus dan baik..utk muslimin yg tertindas di irak / dimnapun..kita hnya bisa berdoa..semoga cepat berubah keadaan mereka ke yang lebih baik,,kita mau go kesana?boro2 deh..mdh2n ada muncul satu lembaga yg khusus utk bantu kaum muslimin diseluruh dunia dan dimasyarakatkan..kesana kita menyalurkan bantuan tersebut..dan diharapkn agar kita byk2 berdoa dngn ikhlas,,jgn marah2 disini..ada pesan neh.. mf mas..foto2nya jgn jelas ky gt donk?..diapain ke’ biar ga jls..ga bae lho..tapi bgaimanpun syukron juga atas infonya.ssh jg mau dptin news gt..syukron ya?..

    ————————————————-

    Salam, seandainya perbedaan adalah rahmat, maka semakin berbeda semakin baik dong? Padahal Al-Qur’an bilang janganlah kalian berpecah belah. Hal itu dimananya? Apakah itu di furu’nya ataukah ushulnya? Waktu Allah menyuruh kita masuk ke dalam Islam secara kaffah, apakah itu sesudah diterimanya ushul-ushul Islam secara keseluruhan, ataukah setelah masalah furu’iyahnya juga?

    Pak, hadis itu ada asbabul wurud, ada sebab, sebaiknya jangan memahami hadis secara harfiah seperti itu, biar sorbannya segede ban pesawat terbang lagi! :D

    Kapan NU sama Syiah gak cocok? Wah anda ini kelihatannya sering mengkhayalkan sesuatu yang tidak pernah ada?

    Kalau NU sama Syiah gak cocok, Pak Hasyim Muzadi tidak mungkin mendorong ormas-ormas Islam di Indonesia untuk melakukan pertemuan di Istana Bogor antara Sunni dan Syiah? Saya bicara pakai fakta, kalau anda? ;)

    Mendoakan masyarakat Irak?

    Doa itu baik tapi mesti ada ikhtiar dan bukan putus asa seperti ini?

    Apakah ada lembaga dunia yang peduli sama Irak?

    Anda pikir dimana seluruh peralatan tempur Amerika memangkal? Jelas bukan di Manggarai! Bukan pula di negara orang-orang kafir, tapi di Saudi Arabia dan di beberapa negara teluk yang semua penguasanya punya kepentingan sama minyak Irak…! Lantas kita mengharapkan ada lembaga internasional yang mempedulikan Irak sembari kita berdoa dan bisa lebaran di sini?

    Nabi bersabda: “Yang tidak peduli dengan urusan umatku, maka dia tidak termasuk golonganku.”

    Ada saatnya berdoa dan ada saatnya kita bekerja! Dan saat ini adalah saatnya kita bekerja sembari berdoa!

    Sebaiknya jangan berharap kepada makhluk, karena nanti syirik! :lol:

    Kita harus meningkatkan potensialitas kita untuk berjuang semampu kita sembari terus berdoa dan berharap kepada Allah swt!

    Salam kenal juga! :D

  28. TUL, ROMO MUSODIQ…ANE SEPENDAPAT SAMA NT…SAAT INI ISLAM TERBAGI 2 KUTUB, NEGARA2X YANG MAYORITAS BERPENDUDUK MUSLIM ( ISLAM ) MAU TIDAK MAU DAN HARUS MEMILIH MASUK KE KUTUB IRAN ATAU SAUDI ARABIA UNTUK MENYIKAPI BERBAGAI MASALAH YANG TERJADI MENYAGKUT UMMAT MUSLIMIN DUNIA.
    DAN NGAK USAH REPOT2X MILIHNYA, ADA BEBERAPA KRITERIA YANG ORANG KOMUNISPUN DAPAT MELAKUKANNYA TANPA PIKIR PANJANG, YAITU :
    1. DIANTARA KEDUANYA MANA YANG BEREAKSI
    PALING KERAS ATAS PENGHINAAN YANG
    DILAKUKAN MUSUH2X ISLAM BAIK TERHADAP
    AL-QUR’AN MAUPUN NABI MUHAMMAD S.A.W ?
    2. DIANTARA KEDUANYA MANA YANG BEREAKSI
    PALING KERAS ATAS PENINDASAN YANG
    TERJADI TERHADAP UMMAT ISLAM ?
    3. DIANTARA KEDUANYA MANA YANG MERUPAKAN
    SOHIB AKRAB KAUM YANG MELAKUKAN HAL KE 1
    DAN KE 2 DIATAS.

    KALO MASIH JUGA NGA BISA MENENTUKAN SIKAP… ANE SARANIN MASUK AJA KE GOLONGAN KAUM YANG ADA DI KRITERIA NO 3…….
    KALO MASIH BELOM JUGA …..KASIH ANE ALAMAT NANTI ANE YANG KE RUMAH ANTUM ( YANG MASIH BINGUNG NGA BISA BERSIKAP)…..ANE BAKAL DATENG BUAT BACAIN TALKIN….. HUEHEHEHE….

    NB: ANE BARU DENGER NU NGERECOKIN SYIAH, BUAT SAUDARAKU sahlani, JANGAN ASAL NYAP2X..
    NTAR NT DIGAMPAR AMA SAID AGIL SIROJ & GUS DUR…..

  29. assalam……….hehehe……..very provokatif…….,si penulis emang jagonye provokator……tuh gambar dapat dari situs porno mane brul? hehehe……ane bener2 salut ama imaginasi ente…., mari kite saling berbagi nyok! ane juga punya photo2 wanita2 Indonesia nyang diperkosa ama majikannye di malaysia en di arab sono….lebih sadis lagi……abis diperkosa…trus diseret….trus digantung dah….mau ngeliat gak?? mudah2an dengan begitu ente bisa ‘buka mata’ dan lebih ‘peduli’ ama perempuan2 kite….atau ente emang keturunan irak nyang nyamar jadi WN Indonesia ye??? wah….moga2 ente dapat hidayah!

    —————————————————

    Ente kebanyakan buka situs porno seey … baca dulu dong di sini

  30. ooooooeeeeee !!!!!!!!!!!. kalo mau mut’ah jangan dipinggir jalan dong………….. N jangan di tampilin di sini lah. itukan pornografi namanya…..!!!!!

    ————————————————–

    Seperti andalah akhlak WAHABI itu …..

    jaaauuuuuuuuuuuuuuuuuuh dari ISLAM kan?

    Dah ngerasa? :D

    Ini Ramadhan Mas/Mbak … pakai akhlak yang tersisa sedikit napa?!

  31. HUEHEHEHE…BAGUS2X… ROMO MUSADEQ… KAYAKNYA BLOGER NT MERUPAKAN MADU YANG MENARIK BAGI TAWON-TAWON WAHABI / SALAFY…. HUEHEHE….MAKIN BANYAK YANG DATENG MAKIN BAGUS…NTAR KALO UDAH BANYAK ANE SEMPROTIN BAYGON….BIAR PADA KLOJOTAN

  32. SEKEDAR INFO DIKIT BUAT ROMO…DATA STATISTIK PBB BAHWA TERJADI PENINGKATAN PENYAKIT HIV YANG LUMAYAN DI DAERAH-DAERAH PENDUDUKAN AMERIKA SEPERTI AFGANISTAN DAN IRAK……ANE JADI BERTANYA2X…MUNGKINKAH INI MERUPAKAN UPAYA SISTEMATIK DAN TERENCANA ?

  33. kita sebagai kaum muslimin haruslah bertambah kuat..harus lah bertambah erat.. haruslah semakin yakin akan kebesaran-Nya (Allah SWT). Janganlah membuat perjuangan kita menjadi Hawa Nafsu!!!
    Ingat lah.. kedzaliman ini bukan hal yang baru.. dari zaman Adam as hingga akhir zaman. (No Black, No Game) Kita Lawan dengan tetap berpegang teguh akan Dinul Islam..dan kita harus YAKIN seyakin-yakinnya.
    Allah Maha Besar..Allah Maha Besar..Allah Maha Besar..

    ———————————————

    Setuju sekali dan terima kasih :)
    Marilah kita bersatu, biarkan diskusi Sunni dan Syiah dikaji oleh pihak-pihak akademisi yang memang mumpuni tentang pengetahuan ilmu-ilmu Islam, dan tujuannya adalah untuk menciptakan suatu dialog yang berkesinambungan sehingga terwujud iklim saling mengenal antar sesama dan terjauhkan dari infiltrasi pihak-pihak yang berupaya mengadu domba umat Muslim.
    Salam kenal :)

  34. Subhanallah (maha suci Engkau ya Allah)

    Aku mo ngomong apa ya….kawan2ku se iman hati2 dengan perilaku berbantah-bantahan perihal sesuatu yang “mungkin” belum dipahami seutuhnya. Jangan2 di syiah ada sepotong kebenaran sementara sepotong kebenaran yang lain ada pada sunni…walahuwaalam. Karena Islam mulai menyimpang ketika umar menjadi khalifah, meskipun aku ragu dengan hal ini,
    Prinsipku hanya satu …terus mencari kebenaran…
    buat kawan yang telah memaparkan artikel berikut gambar diatas aku nggk bisa komentar banyak…tapi klo memang benar terjadi…Allah maha tahu…balasan yang setimpal pasti akan dijatuhkan…entah oleh kita atau oleh yang lainnya..Allah yang Maha tahu…yang penting mari perkuat barisan sembari terus memperdalam ilmu…

    —————————–

    Terima kasih atas komentarnya :)

  35. gua gak peduli ma yang loe bilang tentang syiah!gua cuma peduli ma nasib sodara2 gua yang diperkosa dan dianiaya!andai gua bisa minta pada Allah,gua bakal minta mati sekarang karena gua gak bisa berbuat apa2 untuk mereka padahal gua punya tangan,mata dan hati.
    kapan muslim bisa bersatu?kapan seorang khalifah yang aku tunggu hadir?Ya Allah Engkaulah yang lebih tau yang terbaik untuk kami dan Engkau pasti memberi yang terbaik untuk kami.

    —————————————–

    Saya sangat berempati terhadap keprihatinan anda atas nasib kaum Muslimin saat ini.
    Allah telah memberikan kita berbagai fakultas untuk memakrifati alam ciptaan, sehinga dengan itu kita bisa mengenalNya. Berbagai fakultas itu seperti tangan, mata, kaki, hidung, hati, telinga dan yang paling berharga dari semua itu adalah akal.
    Karena sebagaimana Nabi saw mengatakan bahwa ad-din al-aql, bahwa agama itu adalah untuk orang yang berakal.
    Percayalah bahwa anda bisa berbuat banyak dengan terus membantu saudara-saudara kita kaum Muslimin yang ada di tanah air, yang mana nasibnya kurang lebih sama dengan yang ada di Irak … OK ;)
    Imam Husein as pernah berkata : “PANTANG HINA … !” dan itulah slogan para pengikut Ahlulbayt …

    karena …

    Setiap tempat adalah Karbala, dan setiap hari adalah Asyura …

    Mau gabung ?! :)

  36. Hahahaaaaaaa……………..

    Abang Musadeq MANTAAAAAAAAPPPPPPPPPPP DAN TERKENDALIIIIIIIIIIIIIIIIIIII !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    *syalom* :)

    ——————————

    Alhamdulillah dan tentunya semua dengan pertolongan Ilahi. ;)

  37. wah gile nih foto ane gak bs bicara waktu tuh foto
    ya rabbi ya rabbi ya rabbi ya rabbi ya rabbi
    bs gak ane copy nih foto ane mo sebarin ama ikhwan ane yg lain gmn

    ——————————–

    Salam akhi Daud,
    Saya senang antum sempat melihat artikel yang menyayat hati setiap manusia.
    Ini adalah sebagian fakta yang perlu diungkap sehingga umat Muslim menyadari posisi mereka dan pentingnya untuk berjihad dalam seluruh aspek kehidupan mereka.
    Semoga antum selalu dirahmati Allah swt dalam perjuangan antum.
    Silahkan antum sebar luaskan ke seluruh ikhwan-ikhwan yang lain.
    Jazakallah kheir.

  38. kami tau…
    kaum laki2 memang kuat…dalam hal fisik…
    dan kami…kaum perempuan, juga termasuk ibu mereka (DARI manusia terkutuk-AmerikA) lemah dalam hal fisik…
    tapi mereka lupa….kami masih punya sebuah kekuatan yang dapat m,enghancurkan mereka hanya dengan satu ucapan saja… percayalah kaum muslimah…kita kuat…demgan menyebut Allah sebagai pelindung kita….

  39. hanya ada satu kata: Biadab. Yang tidak terpublikasi, jauh lebih biadab lagi. Semakin jelas, di balik invasi George Bush–laknatullah ‘alaihi 1000 X–ke Irak ada kepentingan Zionis dan Salibis. Dua kekuatan ini, Zionis dan Kristen, selalu bersekutu manakala yang dihadapi umat Islam. Ironisnya, umat islam, seperti rezim-rezim di Arab, malah mendukung persekutuan Iblis dan syetan itu. wahai pemimpin Arab, bagaimana perasaanmu melihat wanita-wanita keturunan Arab–yang seagama dan sedarah denganmu, diperkosa secara hina oleh iblis-iblis Amerika, Israel dan Eropa? Di mana kehormatan dan martabatmua sebagai bangsa Arab yang mulia? Mana ? mengapa kalian masih berkutu dengan mereka? mengapa ? ayo jawab.
    “Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan rela terhadap umat islam hingga kaum Muslimin mengikuti ideologi dan life style mereka”. Hanya ada satu kata untuk menghadapi mereka: JIHAD. Allhau Akbar.

  40. Sayang orang yang mendudukkan diri sebagai pengsuh bukan orang yang mengerti hadist dan pemahaman hadist.
    Kasihan miskinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn………….
    miskinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
    sudah sok besar,……………………………………….

    ——————————
    8O ?!!?

  41. sungguh menggelikan…..”Our God’s better than your god”
    begitulah orang2 yang kafir….
    bagi kita “Agamamu adalah agamamu dan Agamaku adalah agamaku”
    tapi segala sembah sujud hanya pada Tuhan yang menciptakan manusia yaitu Allah SWT.

  42. seorang spiritualist dari inggris berkata bahwa poros kejahatan dunia saat ini berada di inggris, amerika, dan israel. namun jangan kita anggap ketiga negara tersebut sebagai teroris, yang teroris tu cuma oknum2nya… sebagai bangsa ketiga negara tersebut aman2 aja…

    inisial TA yah? hmm kayanya ana tau tuh…. emang malu2in dia, bisa nya mecah belah umat kaya jaman kolonial… hehehe

  43. Warga irak bersabarlah…Allah maha melihat,Allah maha mendengar……..Biarkan orang2 kafir meraja lela karena Islam pasti akan maju…

    ALLAHU AKBAR….ALLAHU AKBAR

  44. ada 3 cara musuh islam untuk memerangi kaum muslimin sejak jaman nabi hingga skrg!!!
    1. mengisolasi
    2. mengintimidasi
    3. memecah belah
    nah kalo ada yg berbuat begitu … Pasti musuh Islam !!!!!

    ———————

    Tepat sekali ;)

  45. foto2 perkosaan itu adalah film porno murahan mas..saya udah cek.

    Perkosaan mungkin terjadi tapi filmnya belum ada.

    lihat pakaian camo yang dipakai. berbeda dengan apa yang dikenakan dalam operasi gurun tentara USA.

    USA bajingan !!

    ——————–

    Saya harap dugaan antum benar. Mohon disertakan bukti-bukti lain kalau ada Mas Andri, saya akan postingkan di blog saya, kalau antum berminat. Pengimbangan berita menurut saya juga diperlukan. ;)

  46. assalamu’alaikum .. mari kita berhemat tenaga dan fikiran hanya untuk menzohirkan kalimatullah di muka bumi ini.. lihatlah 17 kali kita sama2 mengahadpkan diri ke kiblat yang sama… ada para laknatullah yang beruntung dari pertengkaran sesama kita… mari kita lihat al-aqsha mesjid kita sedang terancam, mudah2an mesjid ini menjadi lambang persatuan muslimin, hentikanlah pertikaian kita (ali imran : 103)
    Wassalamu’alaikum

  47. mas …jihad kah kita sekarang…..
    ayo dong jihad jgn cuman ketik doang………
    yang mana yang minta di boom…………………

    ———————

    Mas … antum sedang melakukan apa? :roll:

  48. Dear All my Brother,
    Saya ikut bersimpati dengan penderitaan warga muslim disana,
    Kita boleh perduli, Namun Jangan musuhi agama lain..
    USA TIDAK = KRISTEN..
    Jangan di pukul rata yaa..
    kita tetap saudara mewujudkan tata kehidupan yg lebih baik..
    Amin

    GOD Bless Us

    —————

    USA memang tidak sama dengan Kristen Mas Boy.
    Saya tidak akan pernah pukul rata hal semacam itu karena memang tidak realistis … ;)

    Salam damai bersama Kristus.

  49. Wahai Amerika dan Sekutu-kutunya, wahai orang-orang kafir tidak lagi kemusnahan akan menimpa kalian, sudah saatnya kalian dikirim ke dalam neraka dunia dan akhirat. Iraq, Palestina, Chechnya, Afghanistan, Moro, Indonesia dan lainnya adalah NERAKA bagi kalian di dunia ini sebelum NERAKA yang sebenarnya. Wahai Umat Islam yang Enggan berjihad kalian adalah orang-orang bodoh dan tolol, hati-hati kalian telah ditutupi oleh kemunafikan, jangan biarkan saudara kalian dibunuhi oleh orang-orang KAFIR LAKNATULLAHI ALAIHIM. Ajarkan ANAK-ANAK ANDA MENEMBAK, BERENANG, MEMANAH UNTUK MEMERANGI ORANG-ORANG KAFIR.

    ————–

    sabar … sabar … Mas …

  50. Wahai Amerika dan Sekutu-kutunya, wahai orang-orang kafir SEBENTAR lagi kemusnahan akan menimpa kalian, sudah saatnya kalian dikirim ke dalam neraka dunia dan akhirat. Iraq, Palestina, Chechnya, Afghanistan, Moro, Indonesia dan lainnya adalah NERAKA bagi kalian di dunia ini sebelum NERAKA yang sebenarnya. Wahai Umat Islam yang Enggan berjihad kalian adalah orang-orang bodoh dan tolol, hati-hati kalian telah ditutupi oleh kemunafikan, jangan biarkan saudara kalian dibunuhi oleh orang-orang KAFIR LAKNATULLAHI ALAIHIM. Ajarkan ANAK-ANAK ANDA MENEMBAK, BERENANG, MEMANAH UNTUK MEMERANGI ORANG-ORANG KAFIR.

    ———–

    Sabar … sabar … Mas …

  51. ISLAM = SAYA BERSAKSI TIADA TUHAN SELAIN ALLAH DAN SAYA BERSAKSI MUHAMMAD ROSULULLAH .

    mungkin sudah saatnya saya turun ke darat …

    —————–

    Selama ini anda mengudara yaa … ? ;)

  52. assalamu’alaikum .
    Seorang “ustad” berinisial TA adalah dia bukan ustad tapi preman atau juga kita sebut ustad kelaparan alias kere.Demi tegaknya agama Allah mari kita bersatu sampai titik darah penghabisan.Terutama melawan antek-antek zionis yg berkedok sebagai ustad yg darahnya halal kita tumpahkan .
    Wassalamu’alaikum .

    —————–

    Wa’alaikumsalam,

    حتى نهاية ;)

  53. Allah, aku baru sempat buka artikel ini.
    Aku tak tahu harus mengatakan apa.

    Semuanya terasa jauh.
    Semuanya terasa dekat.

    salam.

  54. astaghfirullahal adzim……
    ingin hati rasanya saya menangis…..betapa tidak, saudara muslim saya di renggut kesuciannya oleh tentara kafir! LAKNATULLAH ALAIHI!!!!!!!BIADAB!!! Kalau diizinkan membunuh pemerkosa itu, akan saya bunuh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!BIADAB!!!!! LAKNATULLAH!!!!

    —————–

    Saya bingungnya … mengapa kelompok-kelompok Muslim ekstrim itu masih sering bilang Syiah adalah biang keladi di Irak … ?! Bahkan Saudi dan beberapa negara Arab mempersilahkan Amerika dan konco-konconya untuk melakukan perbuatan biadab ini … :cry:

    Yaa Imam Mahdi as afs … kami sudah merindukanmu … :cry:

  55. AS jadi membabi buta karena Arab Saudi sudah di tangan.

    saya pikir kuncinya di Arab Saudi ….
    tapi mau gimana lha Raja, Pangeran dan keluarganya saja sibuk “mengamankan diri” dari kudeta …..

    Belum lagi Arab sama Irak kan musuhan. Dulu jaman saddam kan Arab sempat di rudal.

    Sebagian besar uang2 Arab di taruh di Bank AS, Swiss.

  56. Sangat mengenaskan kaum islam sekarang.Sungguh yg paling terlaknat adalah orang2 dari bangsa Arab Saudi yg mendukung AS.Dimanakah iman dan nurani mereka?

  57. kepalaku kliyeng2……..

    baca ‘n liat artikel ini………

    apalagi baca coment2nya……..

    aku cuma mau tanya,
    kapan dunia berakhir?

  58. HUEYYY…!!! musuh islam bukan zionis, bukan amerika, bukan yahudi, bukan nasrani.
    tapi musuh islam adalah wahabi/salafy gadungan.

  59. Mengikuti para ulama kami… dan diujungnya ada ALLAH:

    “DOWN WITH AMERIKA & ISRAEL”

    Warga Malang
    Komunitas Umat Muslim Anti Amerika wa Israil
    KUMAIL

  60. Smga 4JJ1 saja yg membalas . . !
    Krna azab 4JJ1 pasti lebih pedih . . !
    Sabarlh wahai saudaraku . . !

  61. yang di butuhkan manusia bukan hanya sekedar kata-kata, tapi sebuah aksi nyata..!!

    mari kita bersatu dan lawan!!

  62. Mereka adalah manusia-manusia HARAN ZADAH, KETURUNAN KERA, TINGKAH LAKU MEREKA MELEBIHI BINATANG. PANTAS DINEGARANYA SETIAP TAHUN KELEBIHAN 1.000.000 PEREMPUN, itupun mereka belum puas, masih juga melakukan dengan IBUNYA, SAUDARA PEREMPUANNYA, ANAK PEREMPUANNYA, MANANTU PEREMPUANNYA, MERTUA PEREMPUANNYA. keturunan mereka banyak yang HASIL INCEST.

    —————–

    Allahumma dammirhum tadmira … allahumma amien …

  63. memang tentara amerika itu anjing semua,pukimak dazal dan sebenar nya mereka itulah dazal yg perlu di hancurkan,……………………

  64. semoga Allah mengampuni dosa2 kita, dan saudara2 kita, di bukakan pintu maaf dan surga untuk balasan orang2 yang teraniaya

    —————

    Allahumma amin …

  65. Labbaik, sebagai web islam yang mengikuti jalan ahlussunnah, namun insya Allah tidak akan sampai menerbitkan tulisan-tulisan yang menghujat saudara kami dari kalangan Syi’ah. Alasannya :

    1. Labbaik mengakui saat ini secara nyata dan fakta, bangsa Iran (yang sebagian besar penganut Syiah) adalah bangsa yang paling berani menentang bahkan melawan dominasi AS dan Yahudi. Oleh karena itu mari berpikir ulang, apa benar tuduhan-tuduhan yang mengatakan bahwa saudara-saudara kita yang Syiah itu menjalin hubungan erat dengan Yahudi ?.

    2. Sebaliknya justru kebanyakan bangsa-bangsa Arab yang kebanyakan penduduknya penganut ahlussunnah itu justru menerima dan memberikan lahan untuk pangkalan-pangkalan militer pasukan-pasukan AS (yang identik dengan Yahudi, karena AS dan Israel pada hakekatnya sama saja). Ini adalah fakta yang nyata. Oleh karena itu mari berpikir ulang, untuk menyerang siapa nantinya kalau pasukan kafir itu sampai menempatkan pasukannya di tanah Arab ?.

    Dari dua alasan utama di atas (masih ada banyak alasan lain yang belum Labbaik sebutkan dalam komentar ini), maka Labbaik sampai akhir hayat insya Allah tidak akan ikut-ikut menghujat-hujat saudara yang dari kalangan Syiah.

    Kalau antara AhlusSunnah dan Syi’ah terus saja bermain-main api, saling memanas-manasi, saling hujat, saling memusuhi, dll…..maka percayalah, seyakin-yakinnya…bahwa AS dan Yahudi, juga kaum kafir lainnya yang memusuhi islam itu pada berpetuk-tangan…..
    riang gembira…..berpesta-pora……
    Na’udzubillah !

  66. ya allah jatuhkan laknat mu kpd kaum nasrani yg di as dan selamat kan muslim dan muslimat yg tertimpah musibah di tanah peperangan

  67. Bissmillah wa Billah
    Assalamu’alaikum Ya Ikhwanul Muslimin

    “Sesungguhnya orang-orang Mu’min itu bersaudara”
    “Apabila ada saudaramu orang-orang mu’min itu bertengkar maka damaikanlah sesungguhnya Allah Maha Pengampun dan Maha Penyayang”
    “Wahai orang-orang yang beriman janganlah kamu murtad setelah datang kepadamu keterangan yang nyata”
    “Wahai orang-orang yang beriman janganlah kamu men Tuhankan hawa nafsumu”

    Wahai orang-orang beriman janganlah kau ikuti para sahabat yang munafik dan fasik, bacalah tarikh islam dengan benar dari sumbernya diantaranya tarikh Athabari, ibn Ishak dan Al Yakubi jangan hanya mendengar dari para ustad yang men Tuhankan hawa nafsunya semata karena mereka semua bukan orang-orang SUCI kita harus kritis dan jangan menjadi orang-orang yang menerima doktrin mereka. Sesungguhnya Allah akan menanyakan pertanggungjawaban para ustad tsb apabila kita mengikuti mereka ternyata para ustad itu men Tuhankan Hawa nafsunya maka kita akan terjeerumus dalam jurang api neraka jahanam berkumpul bersama para sahabat yang munafik dan fasik. Bukannya pertemuan dengan Rabb mu (Allah) tapi pertemuan dengan (ILAH) para sahbat yang Munafik dan Fasik. Na’u dzubillah tsumma Na’u dzubillah

    Kembalilah wahai orang-orang yang beriman kepada Kalimat yang HaQ Alqur’an dan Al Ithrah Rosulullah SaW
    sebelum ajal menjemput kalian.

    Sesungguhnya kami berlepas diri dari para sahabat yang munafik dan fasik dari par ustad yang men Tuhankan hawa Nafsunya..

    Billahi fi Sabililhaq
    Wassalamu’alaikum

  68. bagaimana jika ada yang baru menyadari perlunya agama tapi tiba-tiba dia membaca…ternyata penyebab semua kerusuhan di dunia dari awal hingga akhir nanti adalah agama?Wahai yang mengaku Muslim,suni keq,syiah keq,tekek kek! Wahai yg ngaku kristen,protes-protesan keq,khatolik keq,LOOK! Bagaimana kalao kita lepas sj dulu agama2 kita,pokoknya yakin ada tuhan yg ngajari kedamaian lalu ya sudah da usah ada aturan dari yg kita bilang pendetam,naby,…abis nantinya ya kaya gini! Zionis biadab ya wajarlah! Lha kalo kita ikut biadab ..yaah..buat apa agama?Penyeruan akan persatuan di segala bentuk tetap terdengar hingar bingar,tapi..ya cuma terdengar..karena semuanya..kalian yang ngaku beragama ini…merusak citra agama sendiri dengan sikap kalian ..yang sebenarnya mirip bermazhab iblis..aku lebih baik darinya! Secara Etimologi ;Suni itu kan artinya ikut sunah Rasul,apa rasul punya sunah membalas cacian dengan cacian?Secara Etimologi :Syiah itu artinya IKUT kpd Rasul dan ahlulbait,apa Rasul dan ahlulbaitnya kaya kalian yang membalas cacian dg cacian.Kalo membersihkan tempat kotor jangan pake serbet kotor. Jadi,ini berita bagus, cuma ..kalo boleh dieditlah dulu kalimat-kalimat yg kira-kira nyerempet ke arah perpecahan.Tapi..entahlahlah..kadang ada fakta yang pahit harus terpaksa terungkap lalu ditangkap oleh orang yang nda biasa minum jamu…ini masalahnya! mampir dong di http://jafarsufigo.blogspot.com.wass

    1. saya sangat mengharapkan seorang khilafah yang datang tuk mencabut semua kemaluanya amerika n israel n kemaluan merela ditaruh di mulut mereka ajah

  69. Assalamu ‘alaikum…

    Kok pembicaraannya sudah melenceng jauh ?…

    Yang kita bicarakan sebetulnya…
    Kebencian….
    Perbuatan syaitan yang jahat…
    Penyadaran…
    Kemanusiaan…
    Ke islaman…
    atau….

    Yang namanya kejahatan, kebengisan, perkosaan, dll mesti selalu akan ada di dunia ini. sebagaimana juga kebaikan, kesadaran, pengakuan akan kesalahan, dll. (QS Maryam 75-76)

    …Katakanlah ” barangsiapa yang berada di dalam kesesatan, maka biarlah Allah yang Maha Pemurah memperpanjang tempo baginya, sehingga apabila mereka telah melihat apa yang diancamkan kepadanya, baik siksa maupun kiamat, maka mereka akan mengetahui siapa yang lebih jelek kedudukannya dan lebih lemah penolong-penolongnya”…

    …Dan Allah akan menambah petunjuk kepada mereka yang telah mendapat petunjuk. Dan amal-amal saleh yang kekal itu lebih baik pahalanya disisi Tuhanmu dan lebih baik kesudahannya…

    Kewajiban seorang muslim terhadap muslim yang lainnya adalah menjaga kehormatan, harta dan nyawanya apabila terancam, apalagi dari ancaman musuh Allah. Dalam hal ini saya tidak bermaksud menyalahkan rakyat iraq yg tidak berjihad di jalan Allah. Sebagaimana kita tahu, jihad (defensif) selayaknya dilakukan oleh seluruh muslim di wilayah yang diperangi. Adapun kita disini, yang jauh dari wilayah perang, hanya bisa membantu dengan doa, dana, makanan, obat dan beberapa perwakilan ( untuk mempertahankan nyawa dan kehormatan sesama muslim walaupun dengan mengangkat senjata / tidak…fardu kifayah ).
    Adapun nanti, jika sudah diumumkan jihad (ofensif), setiap manusia yang merasa muslim, wajib menunaikan janji seorang muslim.
    Perlu saya jelaskan sekali lagi bahwa jihad adalah untuk mempertahankan kehormatan, nyawa dan iman. Karena ia merupakan syariat, maka ada ketentuan dan persyaratan yang wajib dipenuhi. Antara lain :
    1. Niat karena Allah ( bukan karena kebencian, dendam, dll )
    2. Tidak boleh membunuh wanita, anak-anak, warga sipil yang tak bersenjata, binatang ternak, merusak tanaman-tanaman, dan kerusakan-kerusakan lain. Kita adalah kesatria, bukan seorang pengecut yang menindas warga tak bersenjata.
    3. Hindari berbagai kemaksiatan dan dosa selama perang. Perbanyak doa, sholat, sedekah, dan amal kebaikan lain.
    4. Tidak membunuh musuh yang sudah (benar-benar) menyerah dan tidak melawan. Cukup ditawan saja.
    5. Jika dalam medan perang, tidak boleh mundur (boleh memutar / menyamping ). Jika kita mundur maka Allah sudah menyiapkan neraka untuk kita. Kecuali musuh 10x lebih banyak dari kita, boleh mundur.
    6. Melakukan persiapan dan konsolidasi. Zaman rasul dulu, banyak sahabat dan muslimin yang mengorbankan semua hartanya untuk usaha tersebut. Jadi bukan asal berangkat dengan mengandalkan biaya orang lain.
    7. Membunuh musuh (bersenjata) (diwilayah perang) hukumnya bukan hanya boleh, tapi wajib….
    wajar khan…wilayah perang….siapa suruh mereka membunuh saudara kita, ya konsekuensinya….pelanggaran HAM ?….
    >1 jt muslim iraq terbunuh ?…= pelanggaran HAM berat = semua pelakunya pantas diadili dan dihukum….

    dan lain-lain selengkapnya dibaca sendiri di Al Quran….

    lha kok syaratnya banyak dan agak susah….
    ya…pantes khan…yg namanya ibadah….mesti ada syarat dan rukunnya….nggak asal bunuh dan serang. Dan mesti kesatria, bukan seorang pengecut.

    Nah pertanyaannya kembali kepada kita….
    Siapkah kita berkorban jiwa, raga, harta, nyawa….
    Jika sudah siap….
    Silahkan berangkat…
    Tapi ingat…
    Sekarang belum ada jihad (ofensif) untuk kita ( wilayah bukan medan perang )…karena belum diumumkan oleh kekhilafahan / amir muslim.
    Kalaupun kita berangkat ke iraq…
    Niat kita adalah membantu saudara semuslim dalam mempertahankan kehormatan dan nyawanya…
    Walaupun harta dan nyawa kita taruhannya…
    …..
    Wassalam.

    ————–

    Wa’alaikumsalam,

    Mengupayakan perdamaian juga sama pentingnya dan diperintahkan dalam Al-Qur’an.

    1. Assalamualaiykum , perilaku atas zionis kepada korban iraq , palestine , dsb . saya sangat sakit , sakit yg tidak bisa diucapkan , sakit sampai tak dapat berkata , sakit atas kepedihan mereka . Keputusan ini zionis dan para tentara zionis sudah harus mendapatkan hukuman di dunia dan akhirat.

  70. bah..jgn bw2 agama donk gmana sih kalian…

    Bah…siapa yang bawa2 agama? Itu namanya tuduhan tanpa bukti. Gua cuma sekedar memaparkan fakta di Irak apa adanya. Gak lebih gak kurang.

    ini yg bikin negara pada perang…

    Lu tanya aja sama Bush yang sableng…

    lah lu pada pikir aj. ngapain jg bw2 agama..
    yg salah kan orangnya bukan agamanya…

    Jangan sembarang menuduh kawan. Gua gak bawa-bawa agama. Lu aja yang salah paham.

    pasti smua ada yg bgtu.
    islam fanatik kristen fanatik buddha fanatik hindu fanatik…

    Nah itu dia, Bush itu fanatik, Osamah itu fanatik dan mungkin beberapa org lainnya. Ini fakta yang gua mau paparkan ke masyarakat.

    so apa ada yg slah dengan agama??? gak ada..
    yg salah yah org kyk lu pada, bw2 agama….

    Orang yang salah adalah orang yang menggunakan agama itu untuk tujuan politik dan pribadinya dan juga orang yang sama sekali tidak tahu agama itu apa…
    Lu salah paham lagi. Gua gak bilang agama itu salah, tapi Bush itu fanatik buta…
    Jadi lu baca-baca aja artikel gua yang lain, biar lu gak salah paham lagi … :lol:

    yg slah itu orangnya!
    kalo kita perang ama amrik jg kan? pasti kita ngina2 agama mayoritas mrk..

    Nah,enak lu bisa ngomong kaya gitu. Kenapa kalo Amerika serang Irak, Sudan, Afghanistan, dan Palestina, Lu kok gak menyatakan hal serupa. Artinya, kenapa lu gak bilang kalo perbuatan Amerika itu ngina2 agama mayoritas penduduk yang disana? Coba lu pikirin deh…
    Orang harus tahu bahwa di Irak yang terjadi bukan perang agama, tapi pemenuhan ambisi Bush untuk menguasai ladang minyak di Irak

    KNP?
    krn kira mawnya bawa2 agama kyk mrk..
    org kyk gtu memalukan doank buat agamanya masing2..

    Nah disini gue sepakat ama lu. Sebagian orang yang beragama itu punya ambisi pribadi sehingga mereka pun melanggar moral agama mereka sendiri untuk tujuan pribadinya, seperti pada kasus pemerkosaan di Irak yang lu baru aja baca…

    Hal ini sama sablengnya dengan Osama yang bunuhin orang seenak perutnya aja…

    Mudah2an pandangan lu ini dari hati dan bukan sekedar di lisan aja…

    jadi kalo sama kyk kalian bw2 agama gtu..
    sama aj malu2in agama kalian kan…

    Nah disini lu salah paham lagi sama isi posting gua :lol: karena lu cuma baca sebagian isi blog dan gak baca semuanya…

    smua agama itu bner gak ada yg salah…

    Silahkan aja, gua gak keberatan dengan pandangan lu ini. Tapi menurut gua, semua agama itu pasti ada yang paling benar, meskipun semuanya bisa aja baik dan gak buruk. Sedangkan yang buruk itu cuma sebagian penganutnya aja.

    yang salah itu orgnya knapa mesti bw2 agama..

    Lu ngedikte tulisan gua, padahal gue lagi ngabarin ke publik tentang orang-orang yang fanatik sama agama mereka. Jadi lu salah paham sama isi posting gua karena gak baca blog gua semuanya. Di blog ini, gua gak pernah salahin agama manapun.

    perang y perang aj… gak usah bawa agama…

    Ini adanya di alam imajinasi aja. Segala sesuatu pasti ada sebab musababnya. Gak mungkin lu perang tanpa alasan itu namanya kurang kerjaan. Orang berperang pasti demi sesuatu. Nah, isi posting gua ini ingin nunjukkin bahwa Bush mendeklarasikan perang agama di Irak, padahal yang dia cari cuma oli doang…

    Salam kenal … pisss :mrgreen:

  71. ya alloh,berilah kekuatan pada saudara saudaraku yang sedang tertimpa musibah dan penganiayaan mudah mudahan
    dengan semua cobaan ini bisa menjadi jalan yang luas dalam menuju surga.amin dan berilah balasan yang setimpal kepada
    orang orang yang telah menganiaya umat muslim dimana saja
    yakinlah alloh akan selalu bersama orang orang yang taat kepadanya.wahai umat muslim sedunia marilah bersatu untuk bisa melawan kekejaman orang yang ingin merusak islam.

  72. Masya Allah…
    ingatlah wahai kau para “penguasa” dunia! janganlah kau mengatasnamakan “kebenaran” hanya untuk sebuah kenikmatan semu…laknat Allah menyertai orang-orang yang dzolim kepadaNya.
    yakinlah wahai umat muslim iraq, Allah senantiasa bersama kita. kebahagaiaan abadi menanti kita di surga nanti, amin…Allohu Akbar…Allohu Akbar…Allohu Akbar…

  73. saya kira anda kurang tepat dg artikel anda,dalam islam tidak di benarkan menyebarkan berita kepada
    orang untuk memanas2i orang lain dgtujuan bangkit untuk melawan orang lain, mestinya anda mengajak umat islam, untuk instrupeksi diri, kenapa Allah menimpakan ini kepada rakyat irak?

    Ha ha ha Al-Qur’an yang mana yang anda baca Mas?

    Amar makruf nahi munkar itu apa menurut anda?

    Kenapa Allah SWT menimpakan hal ini kepada rakyat Irak? Terus Afghanistan, Palestina, Bosnia, Chesya, Patani di Thailand dan lain sebagainya gimana?

    Wah anda hebat banget bisa menjawab kenapa Allah menimpakan hal seperti ini di Irak…. kenapa Mas, saya jadi mau tahu? Anda apanya Allah yaa? Sohib … :mrgreen:

    knp amerika yg melakukan ini? saya kira Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum kalo bukan kaum itu sendiri yg merubahnya……. kita bangsa indonesia, syiah,NU,muhammadiyah,kristen,katolik.hindu dan budda.adalah satu kesatuan bangsa indonesia,kenapa kita harus berseteru ?

    Siapa yang ngajak bersitru Mas Ali yang berlebihan sekali dalam menilai sebuah artikel … ha ha ha … :D

    mari kita bangkit membangun negara kita supaya keluar dari kungkungan koruptor , jangan kita bangun negara orang sedang negara sendiri gentengnya pada bocor,Saya tidak tahu siapa antum, dari mana antum,tapi saya hanya bisa kasih nasehat pada anda ,sebaiknya anda berhenti menjadi provokator perpecahan ummat beragama di indonesia, knp saya katakan itu, ummat islam indonesia yg g ngerti ,setelah baca artikel anda akan bangkit persaudaraan islamnya, dia akan dendam,karena g punya kekuatan untuk balas dendam ke amerika , akan di lampiaskan dendam itu pada orang kristen di dekat rumahnya, akhirnya apa yg akan terjadi ,balas membalas akan terus terjadi ,maukah anda bertanggung jawab di hadapan Allah atas ulah anda ini,bagaimana anak cucu kita nanti ?bagaimana kelangsungan negara indonesia, amerika dan israil bertepuk tangan ,melihat kehancuran bangsa indonesia yg notabane islam terbesar dunia hancur karena ulah antum,,,,,,,,mari kita dekat kan diri kita kepada Allah ,,,,,kita eratkan hubungan kita masing2 kpd Allah ,,,,,,,,irak itu urusan Allah semata,[toh klo gambar itu benar ] urusan kita dengan Allah beda , coba kita renungkan! seandainya kita oleh Allah di kasih kelebihan melihat banyaknya dosa kita sendiri , maka kita tidak akan kuat melihat semua dosa2kita karena besar dan luasnya ,tidak kuat kita memikulnya,mari kita bertobat ,,,,,semoga Allah menerima tobat saya Amiiin.Maafkan saya klo kasar dalam menanggapi artikel antum,

    Wah anda seorang pengkhayal sejati Mas … ha ha ha … :D
    Seharusnya anda buat novel aja …
    Artikel saya hanya ingin menunjukkan apa yang terjadi di Irak. Jadi jangan mendikte artikel saya kalau anda tidak kenal saya. Apa yang ada di pikiran saya belum tentu sama dengan apa yang anda pikirkan … bahkan saya yakin beda …

    Artikel ini sudah nyaris setahun mas Ali “yang cerdas” … tolong buktikan satu saja rumah rang kristen yang hancur gara-gara artikel ini …??????

    Satu saja Mas Ali “yang tahu kenapa Allah menimpakan hal ini kepada orang Irak?!”

    Jangan berkhayal lalu menuding artikel saya yang bukan-bukan Mas…tapi tolong buktikan…BISA?!

    Anda kan sudah menuduh saya, mana saya minta buktinya….:lol:

  74. Allahu Akbar… Semoga Allah memberikan kekuatan Iman kepada semua saudari-saudariku…

    Kita dibelahan bumi yang berbeda seringkali “buta” “tuli”dan”bisu” dengan penderitaan mereka…

    Ya Allah…
    Spechless…. with tears in my eyes….

    ————

    Marilah kita mulai tekun berdoa …

    Allahumma amin … semoga Ukhti Yanti diberkati Allah Swt …

  75. beri kami contoh congkrit bukan hanya artikel ,seperti yg dilakukan Rasulullah SAW.cobalah anda berangkat dulu nanti klo udah sampai di sana , kabari kami kalo anda sudah membunuh 1 orang kafir amerika, sementara kami mo berjihat di rumah kami dulu,anak istri kami masih lapar, sangat buta dan tuli kami apabila anak istri kami masih lapar tapi kami berangkat ke irak untuk berjihat yg lain yg bukan wilayah kami kami akan berdoa semoga perjalan anda selamat dan dapat membunuh sebanyak-banyaknya kafir amerika ,

    ————-

    Ha ha ha :D … Mana seruan jihad di artikel saya Mas … ? Ada?! Minta ditunjukkan satu dong …BISA?!

    Wah cara anda memprovokasi top juga …?

    1. ayoo. jihad ….bomm, bakar, ancurin , gitu aja susah..ngomongin negara lain mulu negara sendir gak di pikirin

      1. Ktika rasionalitas dan realitas diabaikan, maka beginilah akibatnya … karena ada perbedaan besar antara arti kata “negara” dan “manusia” … artikel ini membahas soal pelanggaran-pelanggaran HAM yang dilakukan oleh penguasa NEGARA AMERIKA SERIKAT :lol: terhadap bangsa Irak (nah kalau yang kedua ini namanya manusia mas terlepas apapun gender mereka dan agama mereka ataupun kebangsaan mereka …)

  76. oke lah saya penghayal , tapi anda apa ……………?????
    silahkan nilai diri anda sendiri karena saya g punya hak untuk menilai orang lain…..

    ————

    Nah gitu, jadi gak perlu mengatakan bahwa artikel ini provokatif sementara anda tidak mampu menunjukkan satu bukti pun …

    Thats all …

    Saya juga punya keluarga, tapi kalau rumah tetangga saya dirampok saya akan tolong semampu saya …

    Mas, Nabi saw berkata “man la yahta bi umuril muslimin, fa laysa minni“. Saya hanya bersimpati dengn saudara-saudara saya disana. Jadi Islam tidak melarang saya bersimpati, tapi membunuh warga sipil tanpa sebab seperti yang dilakukan Osamah CS itu baru layak dilarang …

  77. klo anda minta di tunjukkan sseruan jihat ,emang tidak ada secara explisit di sebutkan…
    tapi dengan menunjukkan gambar2 itu apa ini bukan satu hal bahwa anda sudah membakar hati dan emosi umat islam di indonesia ,secara g langsung juga mengajak mereka untuk berjihat ,jangan membalikkan keadaan ….!!!!\
    siapa yang provokator ……………….??????

    ———–

    Mas itu namanya bukan bukti (baik secara eksplisit maupun implisit). Anda hanya melakukan konklusi pribadi, lalu anda mengeneralisasi bahwa gambar-gambar spt ini akan mengakibatkan setiap orang akan berpikir secara emosional…
    Ini namanya persepsi pribadi anda saja dan bukan bukti…
    Saya minta bukti seperti yang anda tuduhkan…
    Mas, kalau pengadilan menghakimi seseorang semata-mata karena persepsi, apa jadinya keadilan …?
    Saya melakukan amar makruf nahi munkar…
    Kalau saya tulis bahwa ratusan wanita Muslimah Irak di perkosa tentara Amerika, tapi tidak ada bukti pemerkosaannya, sebagian orang akan menuduh saya memfitnah dan memprovokasi …
    Nah, saya hadirkan bukti-bktinya dalam kondisi di sensor agar menjadi bukti bahwa pemerkosaan itu memang terjadi…
    Ini adalah aturan media untuk mempulikasikan suatu berita… dan saya hanya mengikuti standar itu…

    Namun menyatakan bahwa artikel ini akan menyebabkan orang Muslim terpecah…bla…bla…bla…rumah orang kristen dibakar…bla…bla…bla… tapi tidak punya sama sekali, ah itu namanya memprovokasi…

  78. walah ……. ternyata anda belum mengerti betul tentang agama anda, hahahahahah………………..
    maaf saya mengatakan ini klo anda tanya, saya siapanya Allah ?,,,baca dong Al quran,…!! saya .anda, semut ,kadal ,jin i itu siapa …..???? klo g salah saya ,anda bapak,ibu anda, kucing ,semut , anjing,monyet ,jin syetan, adalah makhluk,sedang ALLAH …..?
    AL-CHOLIQ,anda salah mengatakan saya sohib ,..
    Astaghfirullahal’adzim

    —————

    Loh, saya hanya sekedar menganalisa pernyataan anda yang mengatakan “mestinya anda mengajak umat islam, untuk instrupeksi diri, kenapa Allah menimpakan ini kepada rakyat irak? knp amerika yg melakukan ini?”…

    Menurut pengamatan saya, anda seharusnya tahu hal ini. Nah, saya sekedar minta penjelasan saja. Dan sebagai makhluk AL-KHALIQ, saya tidak tahu “kenapa Allah menimpakan ini kepada rakyat Irak?” atau “knp amerika yg melakukan ini?”…tolong buktikan apa yang anda ucapkan … itu saja. Seseorang yang bisa mengetahui kehendak Allah pastilah istimewa. So, jelaskan saja kalau anda tahu kenapa Mas Ali…

  79. oke lah anda benar tapi saya hanya khawatir dengan artikel yg anda buat ini menimbulkan hal-hal yg tidak kita inginkan ,apalagi sampai ada komentar2 saling menjelek2kan tentang ahlussunnah,syiah,wahaby,muhammadiyah dansebagainya,ini adalah sebagian dampak dari artikel yg anda buat, apajadinya klo sesama islam saling menjelek-jelekkan,kaum zionis akan bergembira dengan semua ini .

    ——–

    Mas, kalau anda sempat membaca-baca beberapa artikel yang terjadi antara saya dan Mas Daud, maka itu adalah murni diskusi dan tak ada kata-kata saya yang kasar terhadap beliau dan dari Mas Daud kepada saya.

    Mas Ali, alangkah baiknya jika anda juga menyatakan hal ini kepada saudara-saudara saya yang Sunni dan gemar mengkafirkan Syiah Imamiyah. Tujuan saya (kalau mampu) adalah untuk menyadarkan saudara-saudara saya yang Sunni dan masih terprovokasi oleh beberapa oknum yang mengaku “Muslim” yang menyatakan bahwa Syiah itu kafir atau melakukan maulid adalah bid’ah dan lain sebagainya…

    Syiar Islam bisa dengan perbuatan, bisa dengan ilmu, sedekah dan lain sebagainya, termasuk berdiskusi. Diskusi yang baik dan bnar tidak dilarang dalam Al-Qur’an.

    Persaudaraan bisa dibangun dengan berhenti menuding bahwa Syiah kafir. Selama sebagian saudara Sunni masih membesar-besarkan persoalan ini, maka harus ada yang meluruskan tuduhan itu, kalau tidak kapan Muslimin bisa bersatu?

    mungkin sebaiknya anda buat artikel bagaimana menjadi muslimah yang baik (adabul mar”ah ),bagaimana cara rumah tangga menurut islam,dsb,
    mungkin ini cara terbaik untuk syiar islam,mungkin ini yg sedikit menimbulkan negatif thinking orang-orang bodoh seperti saya,..
    maaf ini sekedar saran,bukan saya menggurui anda.

    Ilmu-ilmu Islam dibagi menjadi beberapa bagian dan bisa diturnkan menjadi tiga kajian pokok mendasar, yaitu:

    1. Akidah
    2. Hukum (Fiqh).
    3. Akhlak

    Masih ada beberapa sub kajian lain yang bisa diturunkan seperti ilmu politik, salah satunya yang dikenal dalam Sunni adalah ghozwatul fikri atau “Perang Pemikiran”. Syiah menyebutnya “dialog antar peradaban”. Tujuannya adalah untuk menepis berbagai tuduhan mirng terhadap Islam.

    Ilmu politik mengenal cara diplomasi yang resiprokal dan Imam Ali as adalah pengakar terbaik ilmu ini. Beliau punya pengalaman berhadapan dengan kelompok Khawarij yang memerangi beliau. Padahal jelas-jelas, Imam Ali as lebih dulu Islam sebelum mereka dan lebih mengetahui Al-Qur’an dan Sunnah Nabi saw dibandingkan mereka yang memeranginya.

    Kajian akhlak Islam menurut saya sudah cukup banyak di toko-toko buku dan juga murah, tapi mungkin sesekali akan saya postingkan juga.

    Terima kasih untuk sarannya.

  80. klo boleh saya mohon kirimkan biodata akhi melalui email ,biar saya lebih mengenal akhi sebagai saudara trimaksih

    ———-

    Wa’alaikum salam

    Silahkan mampir ke ABOUT…insyaAllah cukup memadai…

    Terima kasih juga.

  81. klo boleh saya meluruskan, tulisan anda,” bahwa Syiah itu kafir atau melakukan maulid adalah bid’ah dan lain sebagainya…Mas Ali, alangkah baiknya jika anda juga menyatakan hal ini kepada saudara-saudara saya yang Sunni dan gemar mengkafirkan Syiah Imamiyah. Tujuan saya (kalau mampu) adalah untuk menyadarkan”………
    Saya penganut sunni. selama ini saya dan ummat lainnya tidak pernah mengatakan Syiah itu kafir,ato ajaran di luar islam, malah saya sangat mengagumi sosok Ayatullah khomaini, kami juga merayakan maulid Nabi SAW, malah secara besar-besaran,mungkin itu hanya pemikiran orang2 syiah saja ,yg terlalu membesar-besarkan isu,.kami hidup berdampingan dengan temen-teman syiah di kota saya, karena bagi kami kita sesama manusia tidak punya hak untuk menilai dan melarang orang untuk mengimani kepercayaan orang lain , kalaupun adayg mengatakan bahwa khulafaur rasyidin selain Ali RA tidak di akui sebagai sahabat Rasulpun ,kami beranggapan itu hak orang untuk mengimani.
    Jadi antum mungkin keliru mengatakan bahwa sunni mengkafirkan syiah ,tidak boleh orang mengkafirkan orang lain, hanya allah SWT yg berhak menilai kadar ke imanan an ketaqwaan ummat manusia , Yang saya katakan ini adalah apa yg di ajarkan guru kami dimadrasah dulu.
    wassalam

    ————

    Anda bijak tapi naif Mas Ali, semoga Allah Swt merahmati anda.

    Saya salah atau tidak yaa?

    Heemmm…coba saja Mas ali mampir ke beberapa situs yang saya kirim via email ke email antum.

    Kalau sudah ada kesimpulan kabar2i saya Mas Ali.

    Wassalam…

  82. Ustad, mesjid dilingkungan saya yang sunni memang merayakan maulid nabi, tetapi ada salah satu ulama dilingkungan saya (dari MUI) menyatakan telak2 didepan saya bahwa syiah itu sesat dan ada juga jama’ah berjenggot (wahabi/salafi) yang telak2 juga mengkafirkan orang yang merayakan maulid nabi, apalagi tentang syiah… rajanya sesat… katanya.
    Kasihan mereka ya ustad… coba kalau mereka kenal dengan ahlul bait Rasulullah saw…
    Semoga Imam akhir zaman segera datang…

  83. sungguh biadab israel dan amrik,negara yahudi,musuh utama yang nyata bagi orng islam,aku dari aceh benci NGO israel yang di aceh.mereka ada misi di aceh.

  84. Dari dulu penjajah emang begitu…suka semena=mena ma jajahannya. Salah sendiri minta Amerika nyerang Irak-waktu itu mayoritas sunni-dengan harapan terbebas dari pemerintahan Saddam yang memihak Sunni. Eh…setelah amerika memperkosa rakyat Iraq (sekarang banyakan Syiah) baru deh kebakaran jenggot. Rasain.

  85. Ga usah pake dalil macam2, jelas2 salah DOSA BESAR, gimana tindakan kita sebagai Umat Rasulullah, yang bukan muslimah aja kalo diperkosa kita harus bela, apalagi ini MUSLIMAH. Tindakan biadab dari Warga Negara yang katanya paling terhormat dimuka bumi …….. BIADAB

  86. Strategi kaum kafir dan munafik ingin menguasai sda di irak. muslim dan muslimah jd korban. mari kita mulai dari diri kita sendiri, perkuat benteng keimanan. tidak ada kekuatan selain kekuatan Allah SWT.

  87. betul sekali ajari anak anda semua tentang cara memperkuat iman nya masing2 karena anak anak lah yang akan memuali se mua nya.yang tidak tau apa sebenarnya yang dia hadapi

  88. iblis selalu mencari teman & sekutu untuk mengajaknya masuk ke neraka hingga kiamat nanti..

    semoga analisis saya benar:

    SAM = Samiri = Dajjal = Iblis = yang terkutuk

    jgn terpancing, fokus saja dengan ibadah & amal saleh.. Hari Akhir sudah ada yg Mengaturnya..
    Kebaikan akan datang ketika keburukan mencapai puncaknya..

  89. dalam AlQuran Al Fatikah disebutkan : Ya Allah lindungilah kami dari orang -orang sesat dan dimurkai (Maaf kalau salah). orang yang dimurkai adalah orang Israel yang selalu membangkang perintah Allah dan akhirnya dilaknati Allah, orang yang sesat adalah orang-orang Nasrani yang sudah disesatkan oleh paulus dan menganggap mereka sebagai “domba-domba sesat”. na’udzubillah himindzalik.
    wasallam

  90. kita mengutuk perbuatan biadab tersebut dan para muslim harus mengambil hikmah dari hal tersebut dan pada saat menjadi berkuasa atas orang kafir tidak melakukan seperti mereka

  91. YAHUDI DAN AMERIKA YANG BERBUAT LAKNAT TERSEBUT…TAK AKAN LAMA LAGI AKAN DIBALAS DENGAN TEGAKNYA KHILAFAH ISLAMIYAH….MARILAH SEMUA ORMAS, GERAKAN ISLAM, TANPA MEMANDANG LAGI SUNNI-SYIAH-SALAF-KHOLAF…… BERSATU MENEGAKKAN KHILAFAH ISLAMIYAH…..YANG AKAN MENJADI PELINDUNG KITA…INGAT MUSUH KITA YANG NYATA ADALAH AS…DAN ANTEK-NYA…LIHATLAH BAGAIMANA KEBAKARAN JENGGOTNYA MEREKA KETIKA KONFERENSI KHILAFAH INTERNASIONAL YANG DIHADIRI 100.000 ORANG ISLAM MENGEMAKAN GELORA BUNG KARNO 12 AGUSTUS 2007 LALU…..AYO…BERSATU!

  92. Ass.wr.wb,
    Mohon maaf saya ikut berkomentar. Apa yang dilakukan oleh USA berikut sekutunya di IRak memang tidak pantas. Bukan manusia. Mengapa hal ini selalu terjadi? karena kita semua tidak mengandalkan nurani yang hakiki dari Tuhan. Segala bentuk kekerasan apapun wujudnya baik fisik, fikiran, hati, dan lain sebagainya hanya akan melahirkan dendam berkepanjangan. Di sinilah letak kekalahan umat manusia terhadap syaitan dan balatentaranya. Tirulah ajaran Nabi, lembutlah dengan sesama, tegas bukanlah keras dan nafsu. Karena nafsu dan keras sangat tipis garisnya. Manusia harus bisa membedakan hal ini. Keras tanpa nafsu adalah sifat keras yang dilandasi penguasaan hawa nafsu yang baik, tanpa menjelek2an pendapat orang lain. Pahami pendapat tersebut sehingga dapat dijadikan jalan keluarnya yang bijak. Bukan memakai kekerasan hati. Karena Tuhan memiliki sifat yang Maha Lembut. Rasa sayang inilah yang membuat seorang manusia akan mengerti siapa Tuhannya dan harus bagaimana dia di muka bumi ini. Semoga bisa menjadi manfaat bagi semua. …dari manusiahinadina, tercampak di pelosok bumi, untuk kebaikan kita semua…..:)

  93. memanglah orang kristian jahat sejak dahulu sampai. kalau tidak masakan mereka menyerang negara orang lalu menjajah. Allah laknat orang-orang kafir lagi jahat ini.

  94. Semoga Allah SWT memporak-porandakan seluruh tentara Amerika yang berbuat dzalim kepada umat Islam di Iraq…Amiin!!!!

  95. masya Allah……………………, ini kelakuan binatang…………………, mari kita boikot zionos Amerika, zionis israel, dan pendukung2 mereka ………………………walau memakai nama apapun pendukung2 mereka……………………, Ya Allah Ya Robb……… berikanlah kami kemenangan yg nyata terhadap bangsa/orang2 yg memusuhi kami……………….., percepatlah kemunculan al- Muntazhor ……….Ya Allah…………..

  96. mendengar berita …………saudariku diperkosa setan neraka bush cs,…………saya hanya bisa berdoa….. ya Allah siksalah tentara2 itu di dunia………………… dengan penyakit kelamin…..sampai akhir hidupnya….
    jangan engkau metikan mereka…. sebelum mereka merasakan derita yang tiada tara… sebagaimana saudari2ku mereka perkosa….
    juga panjangkanlah umur josh bush… tapi jadi orang gila… yang di tonton, di tertawakan, dan dihina manusia sejagad……. dan di akhirat balaslah dengan kekejaman mereka pad saudari2ku………………………………………..

    dan saudari2ku yang wafat karena kebiadaban itu masukan lah ke surga-Mu ya… Allah

  97. Assalamu allaikum wr’wb
    Allahuma sholli ‘alaa sayidina muhammad saw wa ‘alaa ali sayidina Muhammad Saw

    sungguh luar biasa melihat kebiadaban orang2 yahudi terhadap islam….inilah sebenarnya momentum untuk umat islam bersatu dan mengangkat senjata untuk menghadapi kaum perusak, tetapi senjata yang paling utama adalah terjalinnya tali uhkuwah islamiyah terhadap sesama saudara karena kehancuran umat muslim terkadang juga dipelopori oleh umat muslim sendiri ya ga usah jauh2 contoh aja masalah khilafiyah tentang syi’ah atau sunni Aswj tentang kepercayaan dan keyakinan yang berbeda dan masih banyak contoh yang lainnya lagi yang bisa nyata kita lihat dalam kehidupan sehari hari, sekarang saya ingin bertanya dengan anda saudar2 seiman sudahkah anda semua puas dengan saling merasa benar sendiri sementara saudara kita yang lain membutuhkan kita, Sudahkah Anda puas dengan menghancurkan sesama muslim dengan pembunuhan, pembakaran dlsb yang tedeng aling2nya amar ma’ruf nahi munkar tetapi tanpa disadari menciptakan kemungkaran itu sendiri dan ini juga saya tujukan untuk saudara2 seiman yang masih terus bersitegang dengan sesama muslim lain hanya karena pemikiran, mahzab, dan keyakinan yang berbeda….dan seharusnya gambar2 atau mungkin ada filmnya bisa di setel di monas dengan layar ukuran raksasa dan online diseluruh stasiun televisi agar dapar dilihat oleh yang lain betapa biadabnya kum perusak itu, dan untuk anda yang katanya ahli jihad monggo silahkan minta kepada pemerintah untuk pemberangkatan ke negara negara muslim yang tertindas jangan cuma jihad didalam negeri dan ngancurin sesama muslim…

    Yaa Allah satukanlah Umat Sayyidina Muhammad Saw, berkahilah Umat Sayidina Muhammad, Riooilah Umat Sayidina Muhammad, lindungi Umat Sayidina Muhammad, matikan kami dengan jaminan sebagai syuhada, dibawah panji Sayidina muhamad, berikan rasa cinta kepada sesama Umat sayidina Muhamad , satukan kami dalam cinta, turunkanlah segera Shabibuzamman Al mahdi As unuk kami agar kami dapat mereguk kebahagiaan bersama sama jadikan kami sebagai syuhadaMu jadikan kami kendaraan perang Sayidina Mahdi As….Yaa Allah Yaa Rasulullah Aghistna Aghistna Aghistna Nasthagist yaa Hayyu Yaa Qoyum……..

    wassalam

  98. amerika keparat,smoga allah menurunkan azab yang pedih seperti kepada kaum sodom,,,amin
    amerika tak beda nya seekor anjing dan israel adalah babi nya,,nazis,nazis,nazis,nazis
    i hate usa
    bush goblog

  99. terus terang saja, saya paling tidak bisa melihat manusia di aniaya, gambar ini membuat kepala saya menjadi panas, panas akan kelakuan orang2 amerika yang keji, mengapa tak ada yang bisa mencegah dan menghentikannya, seperti kita disini hanya bisa berdoa agar orang2 yang teraniaya masuk kedalam syurga yang telah 4JJ1 janjikan kepada kita semua…amiiin

  100. Saya senang sekali Amerika dan Israel hancur, kadang saya menghayal kalau Daratan USA tenggelam ke dasar laut…
    Gmana ya menghancurkan mereka?

  101. LAKNATALLAH ALAIHIM WA 3ALA JUNDIHIM !!! :cry:

    Ya Allah… berikanlah mereka saudara saudari kami kekuatan dan ketabahan dalam mengatasi situasi di sana…!

    Ya Allah… pangkas hamba-hambaMu yang memecah belah Ummat KekasihMu…

    Ya Allah… berikanlah kepada mereka kesadaran akan kebenaran.. dan hilangkan rasa kedengkian yang menghinggap dalam dirinya…

    Ya Allah… berikanlah kami kekuatan untuk bersatu melawan sebenar-benarnya musuh kami…

    Ya Allah Laknatlah dan Adhablah mereka yang mendholimi saudara saudari kami…

  102. kalian udah dengar belum..? si setan bush cilik waktu ketemu ri-1 sby dia tanya : “siapa itu yg ngirim 1000 org tentara ke iraq & membunuhi tentara2 amerika dan mereka menggunakan simbol bendera merah putih dan lambang garuda pancasila..? apa bukan ente yg kirim..?” mr.sby bingung dan malah gak tahu krn memg bukan dia yg kirim…! ente semua pernah mikirin,gak..? siapa yg membunuhi tentara amrik tiap hari,yg oleh media barat diberitakan bom bunuh diri + kecelakaan2..? gombal semua itu..yg jelas, itu “tentara siluman” kita yg 1000 org yang sudah membunuhi lebih dr 17.000 tentara sekutu…hehehehe… jgn dikira mereka gak kebal peluru dan gak bisa menghilang (pake aji panglimunan kali…), buktinya tentara amrik sampai skrg ketakutan itu…! kalo ente gak yakin berita ane,coba cek dg org2 intelijen yg sdh dikirim ke sana… nanti akan ada kesaksian dr tentara amrik yg msh “dibiarkan hidup tp udah dicacatin”… ente2 tenang ajee…do’ain aja itu para “mujahid kita” yg berdiri di belakang merahputih,burung garuda dan Bapak Besar BK (BUKAN ANAKNYA YG BLO’ON..!) yg memg sejak dulu sdh mempersiapkan regenerasi di luar wilayah r-i. oce…selamat berdoa… sdr2 kite yg jadi korban, kite doain aje diringanin dosa2 mrk, shg itu semua mjd “kifaroh”…!

  103. Ketika Nabi dianiya dalam menyampaikan dakwah Beliau mendoakan ‘kebaikan’ bagi para penganiayanya.

    Ketika Sahabat Ali menarik pedang (batal membunuh) kaum kafir dalam sebuah peperangan karena diludahi beliau berpendapat tidak ingin jihadnya dikotori oleh rasa kebencian ataupun sakit hati akibat ludah tersebut.

    Semoga kita diberi kekuatan untuk mendoakan para penganiaya saudara-saudar kita dengan untaian kalimat yang indah sebagai mana Rosulullah.

    Semoga hati kita dibersihkan dari kebencian terhadap sesama dalam mendakwahkan agama Islam kita yang agung sebagaimana pernah dicontohkan oleh Sahabat Ali.

  104. Ya Allah ………….putuskan kepala tentara2 america itu juga bush…………….!biar terobat hati ini

  105. saya memank orang nasrani tpi tetap tdk setuju dng perbuatan tentara USA tolong bgi umat islam jng lngsung membenci agama nasrani krna kami sebenarnya cinta damai

  106. @Masendro
    Setuju sekali..!
    Iblis tidak pernah berdiam diri dalam mencari pengikut. Iblis selalu standby di sekitar kita, menunggu pintu terbuka bagi Iblis masuk. Begitu banyak pintu: dengki, sombong, tamak, amarah, benci, ingin disanjung, kekuasaan dll.
    Iblis mengawali masuk dari musuh2 kita melalui dengki, agar musuh2 kita melakukan perbuatan yg membangkitkan amarah, kebencian dll. Yang tadinya tidak ada pintu bagi iblis masuk di diri kita, sekejap kmd pintu tersebut terbuka melalui kebencian dan amarah. Yang akhirnya kita melakukan hal2 yg tidak jauh berbeda dg yg dilakukan musuh2 kita. Siapa yg menang?…IBLIS..!!.
    PS: 1. Begitu banyak musuh yang terbunuh oleh Imam Ali, namun tidak pernah terbetik pada diri Imam Ali sedikitpun keinginan untuk membunuh.
    2. Ingat..!! musuh kita yg sesungguhnya adalah Iblis dan hawa nafsu kita. Manusia/musuh2 kita hanyalah korban hawa nafsu & Iblis..

    Wassalam

  107. shaloOMM SAUDARAKU…pk2 kan lah wahai saudara saudari…jgn lupa perbuatan IRAK kejadian 11SEPTEMBER…USA kehilangan sanak saudara…Org yang berguna mati tak berdosa…IRAK memulakan perang(KALAH PULA)…USA cuma mencari ketua serangan(MENANG BELIPAT GANDA)…Ini kerana yg maha esa bantu org yg tidak besalah…ANGGAP LH KEJADIAN YANG BELAKU D IRAK KETIKA INI SEBAGAI AJARAN BUAT MEREKA YG BESALAH…ATAS TINDAKAN KETUA YG TIADA ALLAH…RAKYAT PUN HIDUP MENDERITA…pk2 kn lh…mana benar mana salah…

  108. Ni orang yg diatas bego banget ye. Org2 neo-kon yang mengendalikan Bush aja, macam Perle, Wolfowitz dan Armitage, udah bilang kalo Iraq tidak terlibat tragedi WTC. Bahkan sebagian besar orang Amerika juga udah sadar kalo ini adalah perbuatan kaum neo-kon sendiri. Coba aja masukkan keyword “911 was inside job” di GOOGLE dan liat hasilnya. Gw yakin pikiran orang-orang yang bego dan sempit kaya orang diatas ini bakal terkaget-kaget. Makanya lain kali kalo mo kasih opini pake otak sedikit dan jangan cuma sekedar asal bicara.
    Oh ya..asal tahu saja. Amerika tidak menang di Irak. Mereka malah terjebak disana. Dan ini bukan pendapat saya, tetapi pendapat rakyat Amerika sendiri dari hasil beberapa kali polling terpercaya disana. Sekarang kehancuranlah yang menanti Amerika. Salah satu sebab kehancuran keuangan Amerika juga karena perang Irak itu. Jadi sekali lagi buat si tolol diatas, tolong sekali lagi kalo bicara berdasar fakta lah dan bukan berdasar stupidity anda.

  109. Semoga laknat Allah bagi Amerika dan yang membantunya. Saya pernah diskusi dengan teman, dia bukan salafy, tapi jelas bukan syiah. Tapi dia pengamat politik, pernah mendaftar di ketentaraan.

    Dia bilang, mustahil Amerika bisa menang lawan Irak, sejarah terbukti bahwa di zaman modern tidak pernah ada suatu negara menguasai negara lain dengan mudah. Dia mengatakan bahwa kekalahan Irak adalah oleh Irak sendiri.

    Begitu mudahnya Amerika mengetahui bungker – bungker persembunyian tentara irak. Amerika boleh berdalih dengan teknologi satelit, tapi tidak ada teknologi hingga sekarang yang sanggup menembus kedalam bumi. Apalagi memperkirakan dengan tepat bungker – bungker tentara irak.

    Bahkan kekalahan menyakitkan Amerika di Vietnam pun disebabkan oleh ketidak mampuan memprediksi bungker – bungker yang dibuat tentara vietnam.

    Dimasa Bush Senior yang notabene Amerika dibantu nyaris semua negara, tidak mampu menguasai Irak dengan mudah.

    Temanku mengatakan, bahwa ada musuh lain yang menguasai membantu Amerika.

    Maka jelas sudah, siapakah yang membantu kemenangan Amerika kecuali Syiah Irak yang dibantu Syiah Iran yang punya kepentingan.

    Sebagai buktinya, sebelum perang Irak, Syiah adalah Minoritas, setelah perang Irak mereka menjadi Mayoritas.

    Ingat syiah tidak bisa dipercaya karena mereka punya aqidah taqiyah.

    Maka, semoga laknat Allah, para Nabi dan kaum Muslimin bagi Amerika dan yang membantunya.

  110. inalillahiwainalillahrojiun mengapa justru kaum muslimin yang sangat percaya akherat malah MEMBELI DUNIA DENGAN MENJUAL AKHERAT naudzubillahimindzaliq. sadarkah kalian bahwa tanda tanda kiamat sudah bermunculan. semoga kaum muslimin di bukakan pintu hatinya dan di beri hidayah oleh ALLAH swt amiiin.

    Haaa! 8O

    *gak paham*

  111. semoga kaum zionis AS &israel di laknat ALLAH swt….
    begitu kejam’y mereka,
    saudaraku sesama muslim marilah kita bangit untuk melawan As…………

  112. Astagfirullah….begitu kejam’y merka tentara AS…
    ya..Allah laknat lah mereka seperti kaum2 nabi sebelum’y yang ingkar kepada Mu….
    dan tempatkan lah mereka di neraka jahanam Mu…

    saudara ku,marilah kita berjuang untuk menhancurkan tentara2 As n israel..bantulah saudara2 qt dengan perbuatan n doa..

  113. Klo baca buku anti syi’ah, kritisi dengan baik. jangan asal main setuju aja. coba perhatikan satu per satu. Setiap mereka menceritakan kejahatan syi’ah selalu merujuk pada informasi yang disebarkan di Inggris, Amerika, Jerman. Padahal jelas bahwa negara-negara ini selalu mendukung Zionisme. Contoh dalam buku seminar sehari tentang Syiah yang diselenggarakan di aula istiqlal salah satu pemakalah menceritakan kejadian pembunuhan terhadap suni oleh syiah di Iran berdasarkan informasi yang katanya orang suni iran yang hijrah ke London? Dalam sebuah buku kecil terbitan yogyakarta yang berjudul Imam Khomeini, Revolusi Islam atau Provokasi thd Islam?, Diceritakan juga kejahatan khomeini berdasarkan informasi yang katanya dari Orang Iran yang hijrah Ke Amerika? Dalam sebuah majalah HT salah satu artikelnya menceritakan dukungan iran thd Zionisme yang mengambil sumber dari salah satu media masa di Jerma? DLL. Kalau dicermati lagi penulis-penulis ini ternyata mempunyai karakter yang sama, yaitu karakter wahabi. jadi jelas pula, sebenarnya yang bekerja sama dengan zionis itu adalah wahabi. mereka juga oleh orang NU tidak dianggap sebagai sunah waljamaah. Sebaliknya mereka juga dalam pengajian internal mereka, tidak hanya menjelek-jelekan Syiah tetapi juga menjele-jelekan golongan islam di luar mereka termasuk pula menjelek-jelekan NU dalam masalah tradisi tahlil, Ziarah, tawasul dll tanpa berani memperdebatkan kebenaran masalah2 tsb dengan para ulama NU. jadi, beraninya hanya menyerang orang awam. Sadarlah saudara-saudaraku yang masih menjadi pengagum wahabi. seperti saya adalah mantan wahabi yang berani memutuskan berdasarkan akal

  114. KEPARAT MEREKA AMERIKA DAN PARA SEKUTUNYA….
    BUSH & ANTEK-ANTEKNYA HARUS MENDAPATKAN YANG LEBIH KEJAM DARI SEMUA ITU, SEMOGA DIA DISODOMI MA ANJING SAMPAI MATI..

  115. eh Gue Lupa kalo pantant bush kelongaran kalo ma anjing.. biar disodomi ma kuda zebra aja biar dia rasakan sakitnya kalo diserang dari belakang..!

  116. Apapun alasannya, Amerika Serikat telah menjajah Irak. Namun, Indonesia yang negerinya mayoritas berpenduduk Muslim malah tenang-tenang saja. Demi Allah, seandainya saya Presiden RI, saya akan tegakkan syariat Islam dan akan mengusir Amerika Serikat dan sekutunya dari Irak atau negeri Muslim lainnya yang sedang tertindas oleh penjajah. Semoga Allah memenangkan kaum Muslimin dan menghancurkan kaum kafir yang benci Islam……………

  117. parah tentara yang merkosa,,,apa gak mikir yaa kalo nanti bisa-bisa orang tua ,ibu atau sidara mereka yang cewek bisa digituin juga parahhhhh

  118. Astagfirullah……..

    semoga amerika dan antek2nya di laknat Allah atas kedzoliman mereka….

    teruskan perjuangan, acuhkan gonggongan anjing2 yang pada hakikatnya adalah antek2 dari musuh islam…

    jaddidun niah ya akhi…..
    Allahuakbar!!!!!!!

  119. foto2 yg diatas itu kan foto dari film porno. jadi pemerannya pura2 pake kostum tentara n ceweknya pake jubah.
    gw sering liat tuh…

    ah.. basi lu…
    adu domba aja kerjanya…

    … nih diye nih … mas, makanya jangan nonton film “jakarta-bogor” mulu … :lol: … nanti mana yang fakta dan mana yang fiksinya udah gak tau lagi bedanya … kacau … :lol:

  120. Ya Allah,
    berikanlah kesabaran pada hamba-hambaMU
    mudahkanlah urusannya dan bantulah mereka untuk menyelesaikan hal ini
    Laknat Allah kan senantiasa menimpa manusia yang tak baik…, semoga yang kejam di bolak balik hatinya hinga insaf
    Maha Suci Allah yang Maha Lembut…
    Wahai saudara-saudaraku…, pernah saya membaca sebuah hadist yang Insya Allah artinya “Cegahlah kemungkaran dengan tanganmu (kekuasaanmu) bila tidak bisa cegahlah dengan lisanmu bila tidak kuasa juga maka cegahlah dengan hatimu (melalui doa) dan ini adalah selemah-lemah cara”…

  121. ISRAEL (ralat: zionis) MEMANG BANGSAT,BEJAT,KAFIR,SETAN.IBLIS,
    BAPANYA IBLIS,ENGKONGNYA IBLIS,BERENGSEK,
    UDAH PERGI AJA LO ISRAEL (ralat: zionis) KE NERAKA

    **** TO ISRAEL (ralat: zionis)

    ISRAEL (ralat: zionis) GO TO HELL

    Salam dan minta maaf sebelumnya, mungkin perlu sedikit saya tambahkan dan hal ini saya rasa perlu untuk diketahui. Namun disisi lain, saya rasa hal ini juga bisa dimaklumi karena mayoritas umat Muslim di Indonesia sejatinya belum tahu perbedaan antara Israel sebagai sebuah ras atau bangsa, Yahudi sebagai suatu ideologi-kebangsaan, dan ideologi-zionis yang sungguhnya justru lintas bangsa, agama dan ideologi.

    Untuk itu, kata yang sebaiknya digunakan bukanlah Israel, tetapi zionis atau menggunakan kata “Yahudi”, tapi dengan ketentuan dan batasan tertentu yang diharapkan sudah dipahami sebelumnya oleh si pembicara, yakni untuk merujuk kepada zionis-yahudi. Sebab gelar Israel adalah gelar Nabi Yakub bin Ishak bin Ibrahim as. Nabi Allah Yakub as adalah moyang bangsa Israel dan atas dasar itulah Beliau as disebut Israel (baca: Ish-ra-el).

    Dan Kami anugrahkan kepda Ibrahim, Ishak dan Ya’qub, dan Kami jadikan kenabian dan Al Kitab pada keturunannya, dan Kami berikan kepadanya balasannya di dunia; dan sesungguhnya dia di akhirat, benar-benar termasuk orang-orang yang saleh.” (QS. 29:27)

    Mereka itu adalah orang-orang yang telah diberi nikmat oleh Allah, yaitu para nabi dari keturunan Adam, dan dari orang-orang yang Kami angkat bersama Nuh, dan dari keturunan Ibrahim dan Israil, dan dari orang-orang yang telah Kami beri petunjuk dan telah Kami pilih. Apabila dibacakan ayat-ayat Allah Yang Maha Pemurah kepada mereka, maka mereka menyungkur dengan bersujud dan menangis.” (QS. 19:58)

    Adapun Yahudza (Yehuda) adalah salah seorang putra Nabi Allah Yaqub as yang juga adalah moyangnya Nabi Allah Daud as dan Sulaiman as. Lalu mengapa di kemudian hari Israel sering diidentikkan dengan istilah bangsa Yahudi, maka hal ini ada pembahasannya tersendiri. Tapi sayangnya, ruang yang tersedia disini terlalu sempit untuk saya mengulas permasalahan tersebut.

    Saya berharap, umat Muslim di Indonesia tidak lagi menyebut bangsa Israel adalah bangsa yang terkutuk karena Al-Qur’an sendiri tidak pernah menyatakan hal tersebut. Perlu anda ketahui bahwa hingga saat ini masih banyak bangsa Israel di berbagai belahan dunia yang setia dan memeluk ajaran Islam aau agama lainnya. Ringkasnya, suatu komplotan Yahudi-Zionis telah mencuri dan menggunakan nama “Israel” untuk tujuan politik mereka pada 14 Mei 1948 dengan memproklamirkan berdirinya sebuah “negara Israel” yang sebenarnya hanya numpang nama saja. Hingga saat ini, mayoritas bangsa Israel dan pemeluk ajaran Yahudi di berbagai pelosok dunia banyak yang menolak dan tidak mau mengakui “negara Israel” yang diproklamirkan oleh Ben Gurion tersebut. Sederhananya, tidak semua orang Israel itu Yahudi dan tidak semua Yahudi itu zionis. Zionis adalah suatu ideologi yang berkiblat kepada iblis. Zionis bisa berasal dari keturunan Israel, Arab, Jepang, Melayu, Jawa, Jepang, Cina, dan lain sebagainya. Seorang zionis bisa pula menjubahkan dirinya sebagai pemeluk ideologi Yahudi atau non-Yahudi, seperti Katolik, Lutheran, Muslim, Tao, Hindu, Budha, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, ideologi zionis adalah musuh besar kemanusiaan, karena penganutnya tidak lagi mengabdi kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, tapi kepada si iblis yang terkutuk. Mungkin demikian saja tambahan yang bisa saya berikan.

  122. permisi…..kita lihat kebenarannya dahulu jangan sampai kita kepancing emosi coba lah kita bersifat sabar dan saling mengasihi memang TENTARA AMRIK sangat tidak terpuji tapi hal tersebut belom tentu benar kalo benar2 benar MARILAH KITA BERDOA kepada Allah karena pembalasan Hanya pada DIA

  123. Cukuplah ayat Al-qur’an dibawah ini jadi penenang bagi kaum muslimin..Allah SWT tidak akan membiarkan sedikitpun perbuatan mereka.. Mereka akan rugi selama-lamanya..

    “Apakah belum datang kepadamu (hai orang-orang kafir) berita orang-orang kafir terdahulu. Maka mereka telah merasakan akibat yang buruk dari perbuatan mereka dan mereka memperoleh azab yang pedih. ”

    (Q.S:At Taghaabun : 5)

  124. Tarik nafas dan keluarkan secara perlahan…ucapkan asma Allah yang suci…bersabar. sesungguhnya menyebut nama Allah itu lebih baik apabila kita tidak mampu bertindak ataupun mencegahnya.

  125. dari dulu yang ribut kok…. orang islam aja ya….. ada apa sih di islam………………..

  126. ya Alloh berikanlah ganjaran yang setimpal untuk mereka kaum zionis kafir dan yahudi para ****** dan ****, ya Alloh tolong mereka disana dan gugah hati hati pemimpin islam yang keras seperti batu agar bisa dan mampu mengumandangkan gema jihad fisabilillah untuk menebas leher leher para orang orang kafir, dan beri kan para tentara tentera Alloh kekuatan yang maha Dasyat dari MU Ya Rob,

  127. untuk tuyang_drt3 mata kamu buta apa, mikir dong lihat dimana kaum muslimin yang yang melawan kalian memperkosa wanita kalian, hanya kalian kaum kafir yang bejat akhlak seprti binatang go to hel our!!!!!!!

  128. Benci amat sama arab saudi cuma gara2 saudi berpihak sama amrik dan israel.
    terus gimana tuh urusan berhaji ke saudi? emang mau di tinggalkan hanya karena kebencian?

    Hubungan Bani Saud dengan ibadah haji itu apa? :?:
    *gluk! … “minum panadol migren” … :mrgreen:

    jus kiding … ;)

  129. kalian ini sekumpulan orang2 naif…kalian benci orang2 amerika , tanpa mereka juga bisa memilih dilahirkan menjadi orang amerika,yahudi ,indonesia,jawa….dan lagi apakah kalian gak sadar dan gak malu bahwa fasilitas internet ini ..juga hasil teknologi kerjanya orang amerika?

    Situs ini tidak pernah anti dengan rakyat Amerika. Tolong jangan membuat kesimpulan hanya dari tampilannya.

    1. Orang indonesia berlagak sok-sok amerika aja. Bodoh jangan dipelihara….tekhnologi ngga ada sangkut pautnya ama kemanusiaan.
      Mungkin klo kita sedang perang saya yakin kamu adalah pengecut yang bermuka dua…mau enaknya aja. Seperti anak kecil dikasih permen yang ngasih dipuja-puja. Hanya dengan tekhnologi kau mengTUHANKAN suatu negara, tanpa internetpun kemanusiaan tetap ada.Buat apa malu membela kehormatan, hanya karena tekhnologi mereka kita pakai bukan berarti kemanusiaan kita NGIKUT mereka. Klo ngomong dipikir dulu, klo kamu warga negara amerika wajar. Tapi kita warga negara Indonesia….ada kemanusiaan, cinta damai. Risih klo ada suatu negara dijajah apalagi dengan biadab….

  130. lagian sampean kok langsung percaya kalo itu tentara amerika yang tugas di irak. mbok coba amati seragamnya, caranya berpakaian, peralatannya, posturnya, dsb.
    sampean bakal tahu kalo itu cuma bikinan industri film porno hollywood, yang khusus bikin film bertema perkosaan ala militer. ada penggemarnya sendiri lho genre itu. dan khusus yang sampean pajang itu sudah kulihat tujuh tahun lalu di salah satu situs porno. silakan dijadikan pertimbangan yang dibawah ini:
    http://www.yukle.cc/genel/58113/87972_war_123_523lo.jpg
    http://www.pic-base.com/show.php?img=3369_33.jpg.html
    http://katzporn.com/download/2964507/XXX/2-Asian-Girls-Get-GangBanged-By-An-Army-Platoon/

    sebelum ngotot kalo sumber fotonya sahih, dipelajari dulu, ya?

    Peristiwa pemerkosaan di Abu Ghuraib bukan rahasia khusus, karena peristiwa itu sudah menjadi rahasia umum. Silahkan baca tautan ini

    http://www.antiwar.com/orig/croke.php?articleid=3645

    http://www.democracynow.org/2005/3/29/u_s_soldiers_accused_of_raping
    http://www.aztlan.net/iraqi_women_raped.htm
    http://aztlan.net/nineyearoldrapevictim.htm
    http://www.npr.org/templates/story/story.php?storyId=5529884
    http://www.nairaland.com/nigeria/topic-102457.0.html
    http://creativedestruction.wordpress.com/2006/07/13/american-soldiers-arrested-for-rapeexecution-of-14-year-old-girl-and-her-family/
    http://www.islamonline.net/English/News/2004-07/21/article06.shtml
    http://www.cnn.com/2006/LAW/07/09/soldiers.charged/index.html
    dan seterusnya … dan seterusnya …
    Saran saya, agar pikiran bersih, jauhkan diri dari melihat situs-situs porno … :mrgreen:

  131. astafirullah…
    SAya baru sempat membaca artikel ini…
    saya tidak sanggup untuk berkata-kata lagi
    Sungguh biadab!!!!!!!
    Semoga laknat Allah ditimpakan padda mereka…
    Bersabarlah wahai saudara2ku…

    Tak ada kata yang bisa saya ucapkan selain itu…

  132. mestinya situs ini sudah kena UU Porno Grafi porno Aksi, UU Sara, karena menyebar firnah. buatan industri porno di anggap sebagai kenyataan. itu kan profokatif.

    Peristiwa pemerkosaan di Abu Ghuraib bukan rahasia khusus, karena peristiwa itu sudah menjadi rahasia umum. Silahkan baca tautan ini

    http://www.antiwar.com/orig/croke.php?articleid=3645
    http://www.democracynow.org/2005/3/29/u_s_soldiers_accused_of_raping
    http://www.aztlan.net/iraqi_women_raped.htm
    http://aztlan.net/nineyearoldrapevictim.htm
    http://www.npr.org/templates/story/story.php?storyId=5529884
    http://www.nairaland.com/nigeria/topic-102457.0.html
    http://creativedestruction.wordpress.com/2006/07/13/american-soldiers-arrested-for-rapeexecution-of-14-year-old-girl-and-her-family/
    http://www.islamonline.net/English/News/2004-07/21/article06.shtml
    http://www.cnn.com/2006/LAW/07/09/soldiers.charged/index.html
    dan seterusnya … dan seterusnya …
    Saran saya, agar pikiran bersih, jauhkan diri dari melihat situs-situs porno … :mrgreen:

    mengapa tidak ada yang berjihad untuk membela TKW yang di PErkosa di negara-negara timur tengah?

    Tanya sama yang buat kebijakan pengirimannya dong! Kalau sudah tahu diperkosa, kenapa malah terus dikirim kesana?! Saya sendiri termasuk orang yang menolak pengiriman TKI/TKW yang tidak punya keahlian.

    mengapa tidak mengekspose orang-orang Islam yang memperkosa bangsa kita?

    Nah, paling tidak sejauh ini saya sudah membuktikan kpd anda bahwa foto-foto dan artikel saya ini bukan semata provokasi yang tidak punya bukti. Tapi buktinya sudah saya sertakan. Nah sekarang, bukti anda mana bahwa orang-orang Islam memperkosa “bangsa kita”? “bangsa kita” itu bangsa siapa? “bangsa anda” atau “bangsa saya juga”? Ataukah menurut anda bahwa asalkan bukan bangsa anda, maka mereka boleh diperkosa, tapi kalau yang diperkosa “bangsa kita” tidak boleh … gitu?! :)

  133. pesan kalau tidak berimbang hanya akan menambah kebencia umat manusia. katehuan bahwa pembuat situs ini pecandu situs porno.

    Peristiwa pemerkosaan di Abu Ghuraib bukan rahasia khusus, karena peristiwa itu sudah menjadi rahasia umum. Silahkan baca tautan ini

    http://www.antiwar.com/orig/croke.php?articleid=3645
    http://www.democracynow.org/2005/3/29/u_s_soldiers_accused_of_raping
    http://www.aztlan.net/iraqi_women_raped.htm
    http://aztlan.net/nineyearoldrapevictim.htm
    http://www.npr.org/templates/story/story.php?storyId=5529884
    http://www.nairaland.com/nigeria/topic-102457.0.html
    http://creativedestruction.wordpress.com/2006/07/13/american-soldiers-arrested-for-rapeexecution-of-14-year-old-girl-and-her-family/
    http://www.islamonline.net/English/News/2004-07/21/article06.shtml
    http://www.cnn.com/2006/LAW/07/09/soldiers.charged/index.html
    dan seterusnya … dan seterusnya …
    Saran saya, agar pikiran bersih, jauhkan diri dari melihat situs-situs porno … :mrgreen:

  134. Sesungguhnya siksa dan Azab yang sangat pedih pasti terlaksana untuk para zionis terlaknat tersebut. Waktunya sudah dekat, dan amat dekat. Zionis akan hancur lebur ditangan pasukan jihad yang Allah utus di akhir zaman nanti. Allahu Akbar.. Allahu Akbar.. Allahu Akbar

  135. biar lah Alloh SWT yang membalas atas perbuatan mereka.karena balasan itu datang bukan hanya di dunia,,tapi yakin lah balsan yang sangat pedih menanti mereka yang Zholim….Mudahan Alloh swt memberikan ampunan dan kekuatan bagi para korban,,,,,Tetaplah iman,tancapkan hati mu Hanya Kepada Alloh.(allohu Akkbarr)Berilah hamba mu ini kekuatan iman,dimana saudara ku bertahan dengan darah dan Nyawa Membela agamamu,bertahan atas iman kepadamu ya Alloh.tapi hambamu terkadang lupa akan perintahmu..hanya karena Godaan Duniawi yang tak seberapa dibanding mereka.

  136. prihatin…..marah…….malu……,sedih melihat nasib mereka,tp apa anda menyadari justru dosa umat islam kepada kaumnya sendiri yg lebih besar????….coba renungi…..lht sekeliling kita??,lihat kaum arab!!!,lihat bangsa kita???…cmn bisa bicara tanpa bnyk bertindak….hanya sibuk dgn duniawinya….bahkan sewaktu palestina di gempur habis2an!!!!!!…semoga Allah mengampuni kita semua

  137. Assalamu’alaikum Wr.Wb

    Kepada semua negara yang ikutserta dalam menghancurkan Afganistan dan Irak, Semoga mendapatkan balasan yang setimpal dariNYA.
    Sungguh mata kalian dibutakan oleh ketamakan, nafsu biadab…kalianlah sebenarnya Raja Terorist berkedok malaikat. Mencap negara lain terorist agar kalian dapat berkoloni untuk merebutnya. Criminal War itulah kalian. Tak bisa melawan sendiri kalian berkoloni. Pengecut mungkin kalian unggul dalam tekhnologi tapi dengan keunggulan tersebut justru kalian pergunakan untuk Menghancurkan.

    Kepada semua warga Afganistan dan Iraq. janganlah kau mundur membela negaramu. Sungguh perjuanganmu sangatlah Mulia, meski mereka berkoloni tapi engkau adalah laskar ALLAH, belalah yang benar dan hancurkan kemungkaran. Perbuatan mulia berbuah kehormatan. Semoga ALLAH selalu memberikan jalan yang terang pada kalian….Amin 1000x.

    Wassalam

  138. wah saya senang sekali membaca blog ini, membuka mata kita tentang islam dan perjuangan. saya setuju bahwa islam harus bersatu, untuk kaum kafir dan zionis semoga Allah SWT memberikan azabnya didunia dan diakherat dan segera Allah SWT menurunkan sang penyelamat. Semoga kita selalu disadarkan untuk selalu berada di jalanNYA.

  139. mas itu poto editan semua itu gambar di ambil di guantanamo dan foto yg ada cwnya itu bukan baju tentara amerika tapi tentara iraq..gimana nih…cara2 orang arab udah pada merasuk yaitu fitnah…bagus coy ayo pada perang buat terus kebencian yg paling dalam..dan yg untung tetep aja Amrik..hehehe

  140. paletina………………………. ALLAHU AKBAR 2X smo9a allah slalu melindungi mu aMinnnnnnnnnnnn mman9 oRg kaFir tu jHattttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

  141. semoga allah selalu di pihak kita……….!!!!!!!
    jihad fi sabilillah…………….!!!!!!!!!!!
    hidup mulia atau syahid mendapat syurga………..!!!!!!!!!!
    allahu akbar……………….!!!!!!!!!!!!

  142. Astagfirullah…….
    Ya Allah, lakanatlah rumah – rumah orang kafir
    tunjukkanlah kebesaran-Mu kepada mereka
    Allahuakbar………

  143. Klo kita orang yang berpikir dewasa dan berwawasan luas, sebaiknya kita menilai sesuatu dengan bijak, jangan asal kutuk sana kutuk sini, dukung sana dukung sini, tidak terpikirkah oleh kita bahwa semua yang terjadi antara amerika dan dunia islam adalah sebuah sebab dan akibat yang terlalu dari dunia islam, untuk menguasai dunia, memang mungkin amerika memiliki tujuan politik sendiri, tapi coba pikir apa semua kontribusi amerika yang dibrikan untuk dunia internasional, menurut saya sejauh ini tindakan amerika wajar-wajar saja, klo kasus-kasus perkosaan, pembunuhan dan lain sebagainya itu terjadi diseluruh dunia saat ini, bukan karna amerika saja, memang mungkin kasus-kasus tersebut benar terjadi, tapi coba kita lihat berita internasional, dinegara-negara timut tengah banyak sekali kasus-kasus pelecehan seksual yang terjadi oleh orang asli negara itu sendiri sebagai pelakunya, malah selama 25 tahun dunia timur tengah memiliki reputasi keamanan yang sangat rawan karna saya sendiri pernah tinggal di dunia timur tengah selama 15 tahun, dan saya sangat mengerti akan orang disana…..,sekian

  144. islam pasti menang, itu janji Allah… dan siksa Allah hanya pada orang2 yang berbuat kebiadaban di muka bumi…terus lah berjuang para mujahid irak, afganistan , palestina dan para mujahid yang di mana pun… kita pasti menang dan itu adalah janji Allah… kematian adalah jalan untuk menempuh cinta dan kemenangan yang hakiki… ALLAHU AKBAR…!!!

  145. Wahai Salafy, Wahai semua golongan Muslim di Indonesia bersatulah ber Jamaah dengan satu Imaam, Jangan lah kalian Lemah dimata Musuh-Musuh kalian, disebabkan kalian bercerai-berai

  146. BLOG YG ISINYA PROVOKASI SEMUA

    MARI PERBAIKI DIRI DAN KUALITAS HIDUP

    BERPIKIRLAH YG JERNIH

    LOOK GOOD BY DOING GOOD

    1. Berpikir yang jernih bukan berarti berpikir yang sekedar enak lalu mengatasnamakannya sebagai kebaikan. Sebab perbuatan baik itu memang ada yang menyenangkan tetapi seluruh perbuatan baik juga membutuhkan pengorbanan yang sering tidak menyenangkan pelakunya atau orang lain. Jadi tidak semua doing good harus look good, baik utk diri sendiri maupun orang lain. Untuk itu, prinsip kebaikan harus bersandar kepada rasionalitas dan yg sejalan dengan realitas. Jadi bukan biar kelihatan baik (look good) di mata orang lain saja, lebih2 utk memuaskan diri sendiri, karena itu namanya egosentris dan bukan self assessment. Kata “mari memperbaiki diri dan kualitas hidup” atau “berpikirlah yg jernih” bisa menjadi kalimat jorok bagi lisan2 yang mengapresiasi egosentrisme, sebagaimana tidak semua provokasi mesti buruk, karena secara definisi memprovokasi berarti menyemangati seseorang kepada suatu tindakan atau perasaaan, tapi wacana media telah merusak arti kata ini dan menempatkannya di koridor kenegatifan. Silahkan lakukan kebaikan, tapi gunakanlah akal sebagai neraca dan bukan perasaan.

  147. Assalammu’alakum war wab…
    kita hdup dalam 4 alam…
    1.alam kandungan
    2.alam dunia
    3.alam kubur
    4.alam akhirat
    jgnlah kta memperdebatkan apa yg terjadi di dunia ini.. krna smuanya jelas tersurat dan tersirat dalam Al-Qur’an..
    saya berpandangan bhwa diciptakannya bangsa yahudi, nasrani dan lain sebagainya agar kita bisa melihat dunia ini.. hal ini dtertuang dalam permbukaan Al-Qur’an.. IQRA’.. Bacalah… Membaca tidak sekedar dengan mulut.. melainkan jg dengan mata yg kemudian di olah oleh otak dan diucapkan dngan mulut…. smoga kita dapat mengambil hikmah dari semua ini.. Wassalam mu’alaikum war wab.

  148. brang siapa mengutuk israel maka trktuklah dy,,,brang siapa mengtuk ank2 Tuhan mka trkuklah dy,,,so bgi para ank2 kristus jgn ada yg tkut pda ktukan,berkatilah mreka yg mgutuk,,pmblasan bkn hak qt,mlainkan hanya Bapa yg brkhndak,,,ingattttt,,,,Tuhan ga pernah trlmbat mnolong Qt!!!!!GBU all

    1. tidak ada yang mengutuk Israel mas, karena yang terkutuk itu zionis. Saran saya, sebaiknya jangan tergesa-gesa membuat kesimpulan sementara anda belum mengetahui apa persoalannya.

      1. y susah klo kita merdebat ma orang salibis..karna mereka orang2 yang di murkai Allah.(orang2 penghuni neraka),kitab ja di bikin sendiri.tuhannya ja banyak.da bapa.tuhan yesus.anak tuhan.masa tuhan punya kluarga

      1. laskar ******* kafiir harbi kau.. komntar kau di depan ku….kturunan ****** **** kau..antek zionis

        Disensor oleh pemilik Blog

    2. Orang bodoh saja yang tidak mau mengutuk kekejaman pasukan amerika …
      yang model begitu disebut anak tuhan ?? … kalo anak setan saya yakin …!!!
      Mana ada tuhan punya anak kerjanya memperkosa & membantai …… Bapanya bisa malu tuh …. !!!

  149. kayanya udah dari tahun adam umat islam bdoa sama AULO nya..TRUSSS tiap saat melaknat israel sama sekutu2nya tp apa hasilnya???????????
    kayanya aulonya ga dengar y….. memang biadab perbuatan itu…. but biarin aja TUHAN yg membls cz pembalasan itu hakNYA bkn hak kita… smakin kita berusaha untuk membalas malah smakin hancur kita…… dalam ALKITAB, israel itu umat pilihan TUHAN trus disitu dibilangain SIAPA YANG MENGUTUK ISRAEL AKAN DIKUTUK, SIAPA YANG MEMBERKATI AKAN DIBERKATI.. jelas?? so semakin anda anda dan anda mengutuk israel,, maka anda anda dan anda akan semakin dikutuk…
    ga lihat buktinya??? smua negara yang mengutuk ISRAEL dikutuk………………….

    1. Saya mengutuk zionis bukan Israel, jadi kalau tidak tahu sebaiknya bertanya. Dan kalau tidak punya tempat bertanya sebaiknya diam dan belajar. Saran saya, jangan sok tahu yaa … :mrgreen: :lol:

    2. haii luv kafiiir…ingatlah kata2mu karna semua itu kan dipertanggung jawabkan ..insyaAllah nnati diakhirat kamu akan merasakan azab yang pedih karna kata2mu ituu..

      jgn kamu kira kamu akan lols dari azab robb kami.ktahuilah ituu..

      kmenangan & kkalahan adalah sunnatUllah itu sudah ada dalam kitb alQuran..

  150. saudara musadiq kenapa kamu takut menyamaikan fakta ini… takut ditangkaap?….jgan takut Allah saja yang berhak kmu takutii.. ini memang masalah agamaaa…sibush laknatUllah aja bilang in erang saliib..

    orang kafiir.munafik emang gitu sok jago di blk layar… mulutnya brsilat lidah jago amat..udah Allah gmbarkan di alquran..erbnyak istighfar ya akhi.koreksi niatt..

  151. Kog itu aja repot. bangsa kamu sendiri udah jelas di perkosa dan di hamili di malaysia, arab saudi tetapi tidak kamu bela, kenapa bangsa lain yang bukan bangsa sendiri mati matian kamu bela. dasar manusia munafik…..

    1. tukang perkosa TKW itu juga temannya amerika john, semoga kamu orangnya nggak lugu2 amat dan melek berita jadi bisa tahu kalau arab saudi itu sahabat karibnya amerika,

      itulah maka sikat dulu amerikanya supaya jangan dekat2 dengan arab dan muslim, sambil kita nasehati sesama muslim juga yg disini supaya tahu tabiat amerika. jgn dekat2, karena besar kemungkinan amerika juga yg ngajari org arab wahabi demen memperkosa cewek, wajar saya beranggapan amerika yg mengajari org2 wahabi arab saudi karena di amerika kasus perkosaannya dan pelecehan seksualnya tertinggi di dunia

    2. tujuan penulisan ini supaya kita hati2 sama amerika john, juga supaya org2 dari bangsa kita sendiri jgn mudah menjual diri dan bangsanya sama amerika.

      sebelum menasehati bangsa lain seyogyanya perbaiki bangsa sendiri dulu, termasuk kalo ada pengkhianat lebih baik disikat saja.

      nah kelompok pesimis loyo kayak kamu ini john bisa membahayakan semangat bangsa untuk pengembangan mental.

      kriteria yg cocok sebagai pengkhianat yang harus disikat

  152. Cobalah kita semua manusia di dunia berdoa kepada Tuhan…agar IA memberi yang terbaik bagi semua negara di dunia (tentunya bukan rancangan kecelakaan tetapi rancangan damai sejahtera, tentunya ujung-ujungnya bukan kematian yang tragis, apalagi kematian kekal di neraka) termasuk peristiwa ini………

  153. percayalah, Tuhan melihat dengan jelas semua peristiwa di dunia , termasuk yang ini………………………

  154. ya ALLAH hancur kan siapa aja yng telah memusihi atau menjolimi umat islam….sabar saudaraku pejuang yng satu ini belum turun

  155. kembalilah kpd alQuran dan sunnah, nescaya Islam tegak semula. Jangan dihiraukan cercaan org2 yg benci terhadap Islam itu, kerna suatu masa nanti tiada sesiapa pun yg mampu menolong mereka. Takbirr!!

  156. MAAF DI SENSOR PEMILIK BLOG KARENA KEBANYAKAN MAKAN GAREM … :mrgreen:
    Sabar mas … sabar … istighfar yang banyak :lol:

  157. brengsek kalian negara as negara penjaja kalian sama saja dengan negara israel kalian memang akan menang di dunia karna surga kalian adalah dunia tapi,,,,,,,hehehehe,,,,,,,NERAKALAH tempat untuk kalian dijadikan manusia panggang……..ya allah berikanlah kekuatan oleh orang islam di dunia agar bisa menyebarkar agamamu ya allah sbagaimna yg teleh dibawah oleh rasulullah saw biar orang2 kafir tidak akan pernah bisa untuk menguasai dunia,,,,,kejahatan tdk akan pernah menag,,,tpy kebaikanlah yg akan mengalahkan kejahatan…..Lahaula walla kuata illa bila…….

  158. hai jon lennon ****** ****** lo *******. emang lo biadap mendukung syetan amerika.bangsat lo ****** ***.****** ngadu lu sm gua jangan cuma berani disini doang .lu minoritas di ndonesia jangan macen2 lu bangsat lu .

  159. Sekarang manusia udah mulai subjektif menilai sesuatu, ketika kebencian begitu besar kepada kaum zionis, eh keburukan yg dilakukan bangsa laen tetangganya tuh negara zionis jarang dipublish.
    Kalo ane jauh lebih berpikir, bagaimana nasib TKW Indonesia yg diperkosa,disiksa etc sama tuh orang2 Arab Biadab,Malaysia,dan negara timur tengah t4 dimana banyak sekali TKW kita dikirim kesono dibanding ngurusin yg terjadi di Irak sono. Mereka adalah bangsa/ras kita sendiri,eh malah anehnya orang2 Indonesia yg trlalu benci dgn Zionis seolah2 tutup mata akan hal ini. Dan malah lebih menyalahkan sistem di Indonesia daripada menghakimi mereka para ‘penikmat’ jasa TKW kita disono, plis berpikir lebih objektif sedikitlah.

  160. saya menangis membaca dan melihat foto2 di atas..semoga Alloh memberikan balasan kebaikan yg berlipat pada para korban dan balasan jahannam bagi pelaku..:((

  161. saya merasa sedih melihat orang2 islam membiarkan hal2 semacam itu terjadi,tanpa melakukan balasan apapun!!!!bahkan tidak berbuat apapun!semoga allah memberi kekutan dan jalan bagi para pejuang islam untuk menegakkan panji2 agamanya!!!!!!!!!!!!

  162. kalian belum ada yg kenal kristen dari dalam sih , makanya kalian belum tahu bgaimana kristen sebenarnya , tentara amerika itu juga kristen memang , tapi beda orang beda kepribadian , jaditolong jangan main hakim , kalaukalian sendiri umat islam kami beri omongan yg seperti kalian omong gmn ? marah dan kesal juga kan ? jadi daripada kita nambah dosa mendingan kita saling mendoakan saja

    1. Salam, maaf artikel ini sama sekali tidak ditujukan untuk memojokkan Katolik atau Kristen, tetapi zionis dari kalangan manapun.
      Saya hanya ingin menunjukkan bahwa pengadu domba terbesar di antara sesama umat beragama itu adalah zionisme dan mereka akan menggunakan segala daya upaya termasuk menyusup ke agama tertentu seperti Kristen seperti dalam kasus Irak ini atau Islam seperti dalam kasus Osama bin Laden dan yang sepetinya …

      Salam damai bersama Kristus :)

      1. @Bung Musadiq Marhaban : Anda sudah tau kalau materi dan topik ini akan memicu polemik dalam nalar setiap orang yg embacanya. Saran saya sbg pengamat jurnalistik, sebelum narasi di posting ada baiknya diberi prolog sebagai acuan pembaca agar tidak terjadi perang fitnah yg di karenakan isi materi yg anda publikasikan mengandung unsur SARA.

  163. seandainya dunia ini ga ada ALLAH , Setan , Surga Dan Neraka ,

    maka aku bilang begini kenapa ARAB SAUDI GA PERNAH MENYERANG ISRAEL ? KENAPA BANYAK AMA ORANG ARAB SAUDI KAYA BERKELIARAN DI DUNIA ?

    SESUNGGUHNYA MUSUH PERTAMA ISLAM ITU PARA SULTAN ISLAM KLO MAU KUASAI DUNIA BUNUH TUH PARA SULTAN ARAB SAUDI BARU HANCURKAN ISRAEL , KARENA TEMAN ISRAEL ITU SEBENARNYA ORANG ARAB SAUDI BARU USA!!!

  164. Inilah hasil konspirasi kalian wahai Syi`ah dengan ********* dan Zionis yang mempersilahkan masuk ke Irak..sehingga keliatan,pemerintah boneka AS yang sekarang memrintah adalah adalah orang-orang Syi`ah..kalian telah membuka aib kalian sendiri..hehe…Musadiq marhaban bodoh banget..hehe….bodoh…bodoh…

  165. Sya siap jihad dgn amerika,, sya jga siap jihad dgn orang” brgma slaen islam dmna pun mreka brda. .
    Sya siap pertaruhkan nyawa saya .

  166. memang orang2 amerika biadab.!dari jaman dahulu sampai skrng msh saja berauat keji terutama pada kaum muslim,mungkin Allah sudah menutup hati mereka biar nanti mereka mati dlm keadaan kapir.dan mereka pun akan mendapatkan blsanya. bukankah siksa Allah lbh berat dibanding mereka.kita tdk bisa berbuat apa2 kita kaum lemah,hanya bisa perihatin dan berdo’a.semoga saudara-saudara kita sllu d beri kesabaran oleh Alloh menang atau kalah dlm peperangan bkn hanya bisa mengusir penjajah saja tetapi kita bisa bersabar dan berserah diri kepada Allah itulah yang memenangkan peperangan.karna Allah yang lebih kuat bkn senjata yang canggih,atau personil yang banyak.

  167. Wahai imam mahdi, berapa lama engkau disembunyikan?
    Bantulah kami, wahai ayah kami dengan balasanmu!
    Kami merasa bersedih karena waktu penantian yang begitu panjang
    Demi Tuhanmu karuniakanlah kami dengan orang-orang yang mendengarkanmu
    Wahai pusat sekalian makhluk, segerakanlah kedatangan orang tercinta kami!
    Kembalikanlah, sehingga kami dapat menikmati keberadaannya
    Sesungguhnya yang demikian merupakan kebahagiaan yang sangat besar
    Karena seorang pecinta akan menemui orang yang dicintainya setelah lama tiada

  168. Maju Syi’ah
    pantang Mundur jangan takut Sama Syetan AS And Israel
    . .. .
    Gua Yakin Bahwa Keturunan Nabi Muhamas Saw Yang ada di Iraq bisa tasi masalah itu . . . .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s