Misteri di Balik Uang 20 Dollar Amerika

“Mereka itulah golongan setan. Ketahuilah, bahwa sesungguhnya golongan setan itulah golongan yang merugi.” (QS. Al-Mujaadilah:19)

“Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan.” (Al-Jin:6)

1. Lipat uang $20 menjadi separuh lipatan dengan gambar white house di sisi luar.

dol1.jpg

2. Lalu lipat lagi hingga bentuknya seperti berikut.

dol2.jpg

3. Lipat sisi lainnya sama seperti yang pertama. Keanehan terjadi… Pentagon terbakar. Samakah gambarnya?

dol3.jpg

4. Sekarang, Lihatlah sisi belakang lipatan tersebut….Aneh, Twin Tower hancur….

dol4.jpg

Pertama , pentagon terbakar

doljejer1.jpg

Lalu menara kembar… Duarrr

doljejer2.jpg

Dan Lihat ini…..!

 

dol5.jpg

 


About these ads

123 comments

  1. what a grand design conspiracy scenario!!…..nauzubillah..laknatullah alaihi!!!Sufyani nya sudah mulai beraksi ya ustad…Adrikna ya Mahdi!!!!

  2. LUAR BIASA……..!!!!!!!!!! Tapi apakah kita sadar bahwa uang Rupiah pun punya misteri. Coba lakukan seperti uang 20 dollar dengan uang kita 100 ribuan yang berbahan plastik (Cetakan lama) setelah dilipat seperti uang 20 dollar coba anda pakai untuk belanja disitulah MISTERI terjadi. Pedagang pasti enggan menerima uang itu ada apa? Ternyata uangnya LECEK GAK KARUAN

    ——————————————-
    8O Hwwaaaaa ….!!

    *shok! …. pingsan*

  3. wow that`s all misteri nya toh
    tapi keren euy yg nyimpatain duit nya
    jagan2 DUKUN sana dia
    wakaakaka

  4. Uanehhh tapi nyata alias aneh bin ajaib!!!?
    kok bisa sich?
    hahaha gak lucu
    iiii ngeri bgt ya!

  5. eh iya katanya di uang 1 dan 10 dollar juga ada kaya ginian, jadi kaya kronologisnya gitu, kalo ini kan setengah terbakar, yang 1 dan 10 dolar (lupa yang mana) ada yang tinggal asepnya dan pas runtuhnya. cara ngelipetnya juga samaaa. silakan dicoba

    1. huft,,,,,, masih ada ajah orang yg cuma bisa bilang bohong kaya kamu,,,,
      buktikan donk,,,,!!!!!!!!!!!

  6. uuh..imoetz memang allah maha besar.Itu akibat bagi org2 yang suka nuduh2 sembarangan..islam jaya………

  7. Allahumma shalli ala Muhammad wa ali Muhammad

    Hebat !!!! saya yakin dulu waktu di sekolah, belajar PKK/Ketrampilannya dapet 10 !!!

  8. Cari lg Bro…
    Spy org2 yg g prcya ma islam bs trbuka matanya…
    ” Kami umat islam dan kami bukan Teroris!!!! “

  9. iya kejadian 11 .11 banayk menyimpan misteri..
    seperti tulisan ini ya Q 33 NY tulis kapital dan ubah fontnya ke Wingdings liat hasilnya… menara kembar di tabrak pesawat

  10. Wakakakh..
    Hebat ya USA…dari jauh2 hari Tuhan udah beritahu apa yang akan terjadi… IBLIS yang sebenarnya akan datang…ya ntu tuh… yang nge-BOM (sape lagee… :P)
    Tapi diijinkan terjadi biar tuh IBLIS beneran kelihatan nyata dimata manusia… Nyata deh…
    Kasian….
    (eh berani ga ya ni posting gw di munculin… :et see.. :P )

  11. SUNGGUH BERUNTUNG ORANG YANG MENDAPAT PETUNJUK. INILAH SALAH SATU BUKTI KELEMAHAN KAUM JAHILIYAH

  12. Pembuatan Uang Pecahan 20 Dollar AS tersebut tidak dibuat dengan skenario demikian, tapi sesungguhnya HAL TERSEBUT adalah Rahasia ALLAH SWT……., Semua kejadian alam (baik didalam bumi maupun diluar angkasa) dalam kehidupan makhluk-NYA , semuanya sudah tertera dan tercantum dalam KITAB-NYA (AL-Quran Nu Karim) ………….Daraslah Al-Quran secara seksama dan teliti pasti anda akan menemukan seluruh rahasia dan fenomena alam…
    Wass.

  13. Dulu pernah pegang duwit dolar, tp g p’nah lipat2. Btw keren bngt y? Rncana yang di buat selama 450 th (klo g slh dolar yang tu g d’ubah sejak 450 th). Tp mungkin saja di dalam candi borobudur dan candi2 lain yang belum terungkap ada rahasia penaklukan dunia yang sudah dirancang sejak abad ke-8 atau lbh jauh lg dan yang sangar lagi harus bangsa Indonesia yang melakukannya. (Impian yang aneh, tp hebat jg klo jadi knyataan)

  14. Para pemimpin amerika tau akan hal ini gak yaaa…
    Ana rasa kalo mereka tau dari awal, mereka ga akan berani macam-macam sama org Islam.
    Allahumma Shalli ala Muhammad wa ali Muhammad…

    1. koq bahas orang lain aja sihhh….. liat diri kita dulu dunk baru orang lain… karena biasanaya nehhh kita melihat kesalahan orang lain tapi kita ga pernah kesalahan yang ada di diri kit dan bagi agama saya itu menghakimi

    2. MEMANGNYA GW TAKUT SAMA ISLAM..?
      NGGK KALI….MNURUT GW SMUA AGAMA ITU SAMA…LOM TENTU KAWAN LO MASUK SURGA KARNA ISLAM, KRISTEN, ATAUPUN BUDHA…YG NENTUIN ITU “IMAN” LO..

      klo postingan lo “Ana rasa kalo mereka tau dari awal, mereka ga akan berani macam-macam sama org Islam.” berati lo setuju donk kalo kejadian 911 itu perbuatan orang islam..? (maaf..tapi fakta)….

    3. koq malah berantem sehhhh…
      bodoh kau fahri.. kau saja takut ama mereka. bicaramu yang sombong. jangan kau sebut2 nama nabimu kalau kau tidak mengikuti kerendahan hati nabimu….

      heyyy christian…. coba buka lebar2 matamu.. siapa yang mmbunuh orang yahudi jerman jutaan jiwa..
      siapa pembunuh masal terbesar dalam sejarah di cina, 70juta jiwa dibantai.
      pembunuhan massal yang keji josep stalin, 20 juta jiwa melayang.
      pembantaian warga bosnia, etiopia, palestina. muslim rohingya.
      siapa yang nge bom hirosima dan nagasaki….
      perang dunia besar2an yang menghabiskan jutaan jiwa dari militer dan sipil, dll….

      tidak akan ada yang tau kejadian yang akan datang, kecuali orang2 diberi petunjuk…

  15. misteri dibalik rencana besar zionis perlahan tapi pasti akhirnya terungkap juga.. tidak ada yang kebetulan

  16. wah.. saya ga ada uang $20 kaLo pake 20rebuan bisa ga? hehehehehe
    tapi keren banget,, owesome…..

    itu bisa jadi saLah satu tanda.. diatas Langit masih ada Langit :)

  17. tuch…..kan…..!!!!!!!!!

    didolar ja dah kejawab semua tragedinya,apa lagi yang ngelakuin sendiri tu c israel,biar nyebarin fitnah….!!!!!!!!!!!!!!!

    b*****t juga ya israel tuch….!!!!!

    satu kata wat israel,,,SSSSSSSSSSSEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaccccccccccccccccccccccccccccccccccccckkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  18. Pingback: Asalposting.com
  19. wonderfull, g’nyangka ternyata semuanya

    diluar dugaan, tu kan kebenaran akan selalu menang

    walaupun butuh waktu yg cukup lama untuk mengungkapnya…………………

    1. itu sebuah gambar yang menyebutkan sebuah nama yang tak asing di telinga kita “OSAMA”,,.bayangin deh,,mungkin kakek buyut Osama dari yang buyut lagi belom lahr ya,,,hehehehehe……

  20. semua ne karna yahudi…..
    semoga ALLAH akan memberikan azab yang pedih di akherat kelak…
    Amin

    1. harus kita harus berdoa agar orang lain di berkati… bukan doa buruk.
      karena Tuhan tidak pernah mendengar doa orang yang menyumpahi orang lain, berkatilah orang lain maka kamu akan terberkati

  21. memang kadang kala kita merasa heran n takjub dengan keanehan / sbagian rahasia2 ALLAH yg tlah diungkapkan oleh sbgian manusia. kita pun jg memuji kebesaran dan kekuasaan ALLAH dgn mengutip sbagian ayat2 al-qur’an. tp anehnya, keheranan kita ini tdk kita tujukan sepenuhnya kpd ALLAH SWT. tp kpd org yg tlh mengungkap misteri/rahasia trsbut. spt C0NT0H : WAH,ANEH,KOK BISA YA, atau ucapan2 lain yg lbh seru n bs membuat org bangga dgn ucapan2 itu. tanpa sadar kita pun terlena dibuatnya. sungguh btapa bodoh dan sempitnya pengetahuan kita.

  22. Lhuuarr Biasa! Ini baru $20, apalagi yg $100??? :mrgreen:

    Sy punya uang $20 mau coba dilipet-lipet. Tapi ntar ga laku, jadi mending ga usah :)

  23. itu semua berarti bahwa kejadian yg sdh di gariskan allah swt pasti akan terjadi.bahkan amerikapun tidak dapat mencegah.dan manusia selalu sadar setelah sesuatu itu terjadi.

  24. aneh bin ajaib.siapa sih pertama nemu lipatan ini tolong dong di publikasikan aku mau tau ,dapat dari mana sengaja atau kebetulan aja nemu.

  25. macam macam keanehan yg ada yg didunia ini. yg pasti itu semua adalah kehendak tuhan.

  26. woi,bukan main kalian,kok kalian syukurin sih…emangya yg didalam twin tower wtc itu hewan apa…
    itu manusia sama seperti kalian..dan yg membunuh mereka itu teroris… dmn hati nurani kalian,katanya bukan teroris,kok malah memberi aploss pada perbuatan teroris…Allah tidak mengajarkan manusia untuk menyakiti manusia,asal kalian tahu…agama yg kita yakini sekarang itu dasarnya dari agama yahudi tauuuuu.kalau ngak ada Abraham yang notabene adalah orang yahudi,mungkin kita2 ini ngak mengenal Allah.ketahui dong sejarahnya..bru ngomong..Janganlah kita kucilkan satu bangsa..entah itu yahudi/amerika,karena belum tentu hati rakyat mereka,sama dengan hati para pemimpin mereka.MAri kita benahi dulu bangsa kita yg penuh dengan korupsi yg sudah merajalela di negeri kita.PEACE>>>>>>>i love indonesia

    1. artikel ini tidak mengaplause pihak manapun!
      Abraham orang Yahudi? baca dan pelajari sejarah yang benar.
      Intinya sederhana, kesimpulan anda terhadap artikel saya jelas sangat keliru, karena saya justru lagi ingin membuktikan bahwa peristiwa 9/11 adalah buah dari konspirasi rezim zionis bush dengan bin laden cs … ada perbedaan besar antara israel, yahudi, dan zionisme. Kalau anda belum tahu tema2 yang saya bicarakan, sebaiknya jangan terburu-buru membuat kesimpulan. :lol:

    2. Nabi Ibrahim bukan Yahudi or Nasrani seperti yg tertulis dlm Al-Qur’an :
      Hai Ahli Kitab, mengapa kamu bantah-membantah [1] tentang hal Ibrahim, padahal Taurat dan Injil tidak diturunkan melainkan sesudah Ibrahim. Apakah kamu tidak berpikir? (65) Beginilah kamu, kamu ini [sewajarnya] bantah membantah tentang hal yang kamu ketahui [2], maka kenapa kamu bantah-membantah tentang hal yang tidak kamu ketahui?; [3] Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui. (66) Ibrahim bukan seorang Yahudi dan bukan [pula] seorang Nasrani, akan tetapi dia adalah seorang yang lurus [4] lagi berserah diri [kepada Allah] dan sekali-kali bukanlah dia termasuk golongan orang-orang musyrik.” (67) Sesungguhnya orang yang paling dekat kepada Ibrahim ialah orang-orang yang mengikutinya dan Nabi ini [Muhammad], serta orang-orang yang beriman [kepada Muhammad], dan Allah adalah Pelindung semua orang-orang yang beriman. (68) Segolongan dari Ahli Kitab ingin menyesatkan kamu, padahal mereka [sebenarnya] tidak menyesatkan melainkan dirinya sendiri, dan mereka tidak menyadarinya. (69) Hai Ahli Kitab, mengapa kamu mengingkari ayat-ayat Allah [5], padahal kamu mengetahui [kebenarannya]. (70) Hai Ahli Kitab, mengapa kamu mencampur adukkan yang haq dengan yang bathil [1], dan menyembunyikan kebenaran [2], padahal kamu mengetahui? (71)

      1. apaan nih…
        kutipannya membingungkan…kaya ejaan yang belum di sempurnakan…trus angkanga campur”, nggk berurutan..
        bkin bingung aja,,,,

    3. Hai Ahli Kitab, mengapa kamu bantah-membantah [1] tentang hal Ibrahim, padahal Taurat dan Injil tidak diturunkan melainkan sesudah Ibrahim. Apakah kamu tidak berpikir? (65) Beginilah kamu, kamu ini [sewajarnya] bantah membantah tentang hal yang kamu ketahui [2], maka kenapa kamu bantah-membantah tentang hal yang tidak kamu ketahui?; [3] Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui. (66) Ibrahim bukan seorang Yahudi dan bukan [pula] seorang Nasrani, akan tetapi dia adalah seorang yang lurus [4] lagi berserah diri [kepada Allah] dan sekali-kali bukanlah dia termasuk golongan orang-orang musyrik.” (67) Sesungguhnya orang yang paling dekat kepada Ibrahim ialah orang-orang yang mengikutinya dan Nabi ini [Muhammad], serta orang-orang yang beriman [kepada Muhammad], dan Allah adalah Pelindung semua orang-orang yang beriman. (68) Segolongan dari Ahli Kitab ingin menyesatkan kamu, padahal mereka [sebenarnya] tidak menyesatkan melainkan dirinya sendiri, dan mereka tidak menyadarinya. (69) Hai Ahli Kitab, mengapa kamu mengingkari ayat-ayat Allah [5], padahal kamu mengetahui [kebenarannya]. (70) Hai Ahli Kitab, mengapa kamu mencampur adukkan yang haq dengan yang bathil [1], dan menyembunyikan kebenaran [2], padahal kamu mengetahui? (71)

  27. Hebat ya! Konspirasinya bisa diketahui. Saya jadi ragu, apkh Islam agama benar kalau caranya sperti ini. Jangan2 artikel ini bagian dari konspirasi 911. Toh, ditulisnya pake komputer. Siapa yang membuat komputer??? Di mana pusat ilmu komputer??? Blog ini dibuat, tentu nggak lepas dari Amerika. Wah,……konspirasi melahirkan konspirasi ya……

  28. g ada yang namanya kebetulan pasti sudah disiapkan oleh yahudi licik cs. wahai ummat waspadalah terhadap konspirasi mereka

  29. pertama pentagon terbakar…(mudah2an)
    twin tower runtuh (done)
    osama……apa hubungannya dengan dia??
    twin tower gedung dgn konstruksi yg sangat kuat dengan penyokong baja fondasi dengan perhitungan architect yg fantastis……..
    mustahil runtuh dengan luluh lantak tak bersisa oleh hanya tabrakan sebuah pesawat berbahan body aluminium yg merupakan logam ringan dan mudah hancur.
    panas yg terjadi akibat ledakan pesawatpun tidak akan mampu meluberkan fondasi baja yang memiliki titik lebur diatas 1,500 C……..
    wallahu ‘alam jika kita kait-kaitkan dengan orang bernama “OSAMA”

    1. that’s right….!!!
      i stuju dg km….
      mn ada org ISLAM muslim bisa menghancurkan gedung dgn pondasi dan kekokohannya d’ tertandingi…
      kalau bukan org KAFFIR Y itu sndiri yang tau mana titik lemah gedung yg mreka bgun sndiri…
      lg pula wa prnh nonotn videonya….pesawat itu tak murni bisa hancurin gedung,tp bbrapa meter mendekati gedung….pesawat nembakin rudal…lih ref di youtube,,,banyak no…
      ALLAHUAKBAR……..

    1. makanya mari kita bertobat, perbaiki perilaku, kasihi sesami berhenti membahas orang lain, biar kita semua masuk surga…

  30. kenapa masih mau menjadi antek amrik, padahal amrik n zionis israel biang huru hara dunia ini.sebagai orang muslim harus SABAR …..semoga ALLAH membalas semua fitnah kaum setan itu..

    1. semoga Tuhan mengampuni saudara semua yang mengata2i amerika, tapi sy lihat amerika lah yang paling cepat mengirimkan bantuan setiap ada bencana…itulah KASIH

      berdoalah yang baik2 biar Tuhan dengar dan terima doa kita, karena Tuhan itu Maha Baik jadi dia ga pernah dengar doa2 busuk, tetapi dia menerima doa orang yang memberkati orang lain.
      kita bertobatlah,,, apa yang kita miliki di dunia ini hanyalah sementaara

      1. Salam, mungkin pertama-tama yang harus dijernihkan disini bahwa amerika yang sedang disorot disini adalah pemerintahannya dan bukan masyarakat amerika itu sendiri. Saya sendiri percaya mayoritas masyarakat amerika itu baik dan mereka gemar membantu bangsa-bangsa lain. Tapi maaf untuk pemerintahnya jelas tidak demikian, karena pemerintah amerika menganut materialis-kapitalis yang kosong dari nilai kasih. dan kalaupun mereka membantu, maka itu terdorong untuk memperluas jaringan ideologi kapitalis yang hendak mereka bangun.

        Disamping itu, cinta yang benar adalah cinta yang selayaknya bersandar kepada rasionalisme dan realitas. Jika tidak, maka cinta orang itu akan buta bahkan kosong dari nilai-nilai kesucian kasih sayang yang sebenarnya. inilah yang pernah disampaikan oleh seluruh Nabi Tuhan yang pernah diutus kepada manusia bahwa seorang pengiman dan pecinta Tuhan sejati tidak akan bisa mengabdi dan mencintai mamon pada saat bersamaan.

        Untuk penjelasan lebih jauh, silahkan membaca artikel blog Gencar yang berjudul: “Baca Teks Pidato Ahmadinejad Di Columbia University Online” Terima kasih.

  31. Bangsa yang besar adalah bangsa yabg dapat menegakkan hukum Allah. apapu yang terjadi ,Al Quran wa Itrathi adalah sumber hukum yangf mulia.

  32. suatu kebetulan yang luar biasa.. mungkinkah ini salah satu pertanda juga memang Amriqiya la’natullah alaihim akan segera di lumat oleh Islam..Peradaban kapitalis yang arogan seperti yang di bawa oleh AS akan segera digulung oleh Ideologi Islam melalui KHilafahnya.. Wallahu ‘alam

  33. Mungkin tu hanya kebetulan aja …
    Lg pula itu kan punya mereka bkn qta jd gx perlu di masalahin … OK!!!

    1. memang “kebetulan” itu ada? dan bukankah “kebetulan” itu semata-mata hanya kata yang sebagian manusia gunakan akibat ketidaktahuan terhadap berbagai mata rantai sebab-musabab yang tidak terjangkau dikehidupan ini oleh pengetahuannya saja? Semua ada sebabnya :)

  34. Uang 20 Dolar tsb pertama dicetak tahun berapa? Jika cetakan pertama uang dolar tsb, sebelum September 2001, maka semua kejadian yang menimpa WTC & Pentagon hanyalah rekayasa semata, dan tujuanya sudah jelas, memusuhi Islam. Semoga Amerika, Zionis dan semua anteknya dilaknat Allah.

  35. lihat saja di youtube…

    ”the arrival”

    bukti peristiwa 9/11 (kemusnahan WTC)hanyalah rekaan semata-mata

  36. orang2 yg bwt rencana yg blum terjadi dimasa mendatang adlh org2 yg pintar tp dipkai utk melakukan kejahatan dunia dg menghancurkan islam. hanya ilmu setanlah yg bsa tau akan msa depan tp tuhan tlah mengetahui smua nu.
    YAKUSA(yakin usaha sampai) bwt umat islam utk merdeka,

  37. yahudi jancok…..!!

    googling sob lambang ARMY OF GOD said:

    “WE READY TO FIGHT”

    kita harus hancurkan tu yahudi secepatnya!!

  38. So the world now are grapple with conspiracy. No one can tell which from which, true or false. Just remember, we live in this world with a signs, symbols, science around us. We have eyes, ears, mouth. So use it properly and open you mind to the world out side and your surrounding. We never know what’s going on in the future, but we can learn from all the information that we get from now and also the history.

    All you can ever learn is what you already know…

    *freeyourmind

  39. lucu aja nasrani membela israel yahudi,padahal jelas dlm kitab yahudi Talmud mengatakan “maka direbuslah yesus di neraka”…yahudi aja membenci dan tdk mengakui kalian tapi kalian kok kayak org idiot gitu membabi buta pro yahudi dan zionistnya…ckckck tolol berkepanjangan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s