Pemerintah Thailand Terkutuk!!!

Astaghfirullah, kejadian ini terjadi di Tak Bai, Selatan Siam, Thailand?

Kenapa tak pernah disiarkan di TV internasional?

Kenapa Pemerintah Indonesia diam saja?

Kenapa dunia diam saja?

Semoga Allah SWT menerima arwah para syuhada, Allahumma amien.

Ya Allah Berilah Perlindungan kepada hamba-hamba-MU yang tertindas… ..

Marilah kita bacakan Al-Fatihah kepada syuhada yang terbunuh di Tak Bai, selatan Siam yang kita dahului dengan salawat kepada Nabi saw dan keluarganya as.

Peristiwa ini seharusnya diusut sampai tuntas, kalau tidak buat apa Indonesia punya hubungan diplomatik dengan pemerintah bejat seperti itu.

attachment1.jpg
“Ini adalah pembantaian etnis, ras dan agama”

attachment2.jpg

attachment3.jpg

attachment4.jpg

attachment5.jpg

attachment6.jpg

attachment7.jpg

attachment8.jpg

attachment9.jpg

attachment10.jpg

attachment11.jpg

attachment12.jpg

About these ads

107 comments

    1. wah infonya kurang kumplit ni….. cuma tempatnya doang… kapan dan masalah apa gak jelas.. pembantaian mah tiap hari ada didunia ini. cuman kita kan ifonya terbatas. klo yampai kekita dah pasti unjuk rasa ke dubes tu negara….

  1. Astaghfirullah ..coba Bro , FWD aja ke media massa Indonesia, karena ini sudah keterlaluan, Semoga Allah SWT melapangkan kubur para Syuhada di sana..Amien

  2. Cukuplah Alloh sebagai penolong…

    Dan mereka, para syuhada itu, tidak pernah mati, melainkan mereka terus hidup….

    semoga mata, hati kita terbuka…
    semoga dunia terbuka matanya…..

    terima kasih telah menukilkan hal seperti ini…

    makasih…
    Alloh merahmati anda

  3. inalillahi wainalillahiroji’un

    Berita ini, peristiwa ini harus diketahui dunia tidak usah takut, kita ekspus besar-besaran

  4. Saya mengutuk setiap kejadian yang bersiat anarkis, cleansing etnis kerta kejahatan kemanusiaan lainnya, termasuk militer Thailand dalam artikel ini …..

  5. itu ceritanya gimana tuh
    setidaknya kejadian apa dan foto di atas menjelaskan kejadian ttg apa dan etnis mana yg di bantai kurang jelas beritanya.

  6. “Semoga Allah SWT menerima arwah para syuhada, Allahumma amien.“

    laknatullah kepada iblis2 penindas ini….amien…

  7. klo boleh tau kapan peristiwa ini terjadi?
    “ganyang thailand” juga…. jgn cuma “malaysia..”

    1. wah,jika manggayang negara lain trus,itu namanya stupid.yg rugi siapa? pasti 100% sendiri deh.

    2. jangan pernah sekali kali mengaku anda adalah org indonesia, jika anda menyelesaikan masalah dengan cara2 yg kasar!!!! sebab orang Indonesia sejati adalah orang yg lemah lembut, bijaksana, dalam bertindak dan menyelesaikan setiap masalah. orang yg cerdik menggunakan cara halus dan tepat, orang stupid menggunakan cara kasar dan egois!!!

  8. Astagfirullah…

    Ya Allah sesungguhnya engkau tidak pernah tidur dan diam, Kami bermunajat kepadamu agar arwah para saudara-saudara kami yang meninggal sebagai SYUHADA engkau berikan tempat yang layak disisimu dan berikanlah kekuatan kepada kami kaum MUSLIMIN didunia agar bersatu dan jadikanlah kami KHUSNUL KHOTIMAH…
    AMIN…AMIN YA RABBAL ALAMIN…

    la tahzan akhi…ALLAHU AKBAR

  9. 1.Kalau mereka militan yang ingin melakukan pemberontakan supaya bisa merdeka / memisahkan diri dari pemerintahan Thailand, dan kemudian mereka dibantai saya bisa maklum kok.

    Kelompok bughot yang boleh diperlakukan seperti itu adalah kelompok separatis bersenjata. Sedangkan separatis tidak bersenjata harus direhabilitasi pola pikir kebangsaan mereka dan bukan dibasmi secara masal

    2.Kalau mereka merupakan rakyat sipil tidak bersenjata termasuk wanita dan anak2 yang dibantai, itu berati pelanggaran Ham internasional dan harus di angkat ke permukaan

    Menurut saya, setiap tindakan aparat pemerintah (apapun) yang dalam proses penertiban suatu demonstrasi massa telah menggunakan cara-cara kekerasan, sehingga menghilangkan nyawa seseorang atau sekelompok orang tanpa proses penangkapan, penyelidikan dan pengadilan menurut saya adalah pelanggaran HAM.

    3.Pikirkan dulu menolong orang indonesia, jika sudah kuat baru menolong orang lain. Bagaimana bisa menolong orang lain kalau menolong diri sendiri saja belum becus

    Artikel saya tidak termasuk membuka pendaftaran relawan untuk jihad ke Thailand Mas. :lol: Jadi tidak ada yang mau menolong siapapun disini, kecuali sebatas informasi, simpati dan pembacaan Fatihah. Sebaiknya tidak perlu penilaian yang ekstrim

    4. Pikirkan dengan kepala dingin :mrgreen: jangan mencampuri urusan internal negara lain secara over

    Baca jawaban untuk poin nomor 3

  10. waduh, gimana sih semuanya, masa berita ini gak tau, ini mah udah basi, kejadiannya pas tahun 2004, masa gak ada yang tau sih? gimana mau maju nih orang islam kalo pada ketinggalan berita

    beritanya banyak kok di major mass media, contohnya ini http://www.cbc.ca/world/story/2004/10/26/thailand_riot041026.html atau yang ini http://www.cbsnews.com/stories/2004/10/26/world/main651405.shtml

    ————–

    Tidak semua orang seperti anda Mas, jadi wajar kalau masih banyak yang belum tahu. Dan seharusnya kita bersyukur karena sekarang banyak orang (khususnya Muslim) yang menjadi tahu. Sejauh saya telisik berita itu, foto-foto penertiban pembantaian ini juga tidak dimuat dipemberitaan tersebut

  11. foto2 itu pernah di tayangkan di tivi2 akibat pertikaian di daerah thailand selatan kalo ndak salah…

    benar Mas, mereka kelompok minoritas Muslim (Patani) di Selatan Thailand.

  12. sudah buta mata hati mereka…

    mereka memulai perang…

    sudah jelas2 terjadi…
    knp pemerintah kita masih belum bertindak y???

  13. sudah buta mata hati mereka…

    mereka yang memulai perang…

    sudah jelas2 terjadi…
    knp pemerintah kita masih belum bertindak y???

  14. Ya Allah, ya Allah, ya Allah, ya Rasulullah.
    Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun, kalo boleh tau berapa ya korbannya? punah nggak orang islam di thailand?

  15. Lepas dari kapan terjadinya, janganlah kita menjadi orang2 yang berhati batu… kalo ada yang baru melihat ini pastilah beristighfar ataupun menangis, kalo orang2 yang sudah melihat ini ditahun2 yang lalu, paling tidak mengingatkan bahwa pernah terjadi pembantaian saudara2 kita yang muslim di negara tetangga kita. Marilah kita mengheningkan cipta dan berdo’a bagi mereka… kalaupun mereka adalah anggota separatis yang memberontak, ini sebagai pelajaran bagi bangsa kita, yang juga mudah diprovokasi, yang tidak pernah memikirkan akhir dari demo2 anarkis. Cintailah kedamaian.. tanpa mengedepankan kepentingan2 pribadi… ataupun kelompok… Ayolah ummat muslim di dunia, khususnya di Indonesia, bergandengan tanganlah kalian, janganlah kita merasa paling benar… sementara saudara2 kita banyak yang terbantai diluar sana…
    Semoga Keadilan akan datang… Assalamualaika yaa shohibuzzaman… shalawat….

  16. Aduh aku paling gak bisa lihat kaya gini mas, waktu beberapa minggu yg lalu temen lihatin rekaman pembantaian di ambon, dimana anak balita kepalanya ampir putus di gendong bapaknya sambil bapaknya nangis aku sampe gak bisa makan 3 hari sampe harus ke dokter

  17. Astaghfirullah, ternyata masih ada lagi yang seperti itu, semoga saja tidak terjadi lagi di masa yang mendatang karena dunia telah sangat cukup parah untuk mengalami hal seperti itu lagi ataukah mungkin sebuah pertanda lain untuk selalu mengingatkan kita semua akan sesuatu ?

    ” The War Inside Of Our Own ? “

  18. Setahu saya Jendral yang kemarin memimpin penggulingan PM Thaksin adalah seorang muslim, selain krn PM Thaksin melakukan penyelewengan keuangan dia juga bertindak semena2 di Thailand Selatan. Seharusnya sekarang pemerintah Thailand yg baru punya kebijakan yg lebih baik khususnya utk umat muslim. Btw, itu berita mungkin pada saat jamannya PM Thaksin kali yaa?

  19. saya gak percaya,,itu kayak film tapi kayaknya beneran juga ihhh seremm…sereeemm banget, ada juga yang sadis sesadis-sadisnya, emang gara-garanya kenapa sihh, kok sampe begitu banget?ada yang tahu???????/

  20. Semoga Allah swt menghancurkan orang2 yang sadis kpd umat Islam di negara Thailand, semoga para suhada mendapat tempat yang mulia dari Allah swt. Amien ya Robb

  21. Kaya’nya ini berita/gambar lama yg diforward ulang. Kejadiannya sekitar tahun 25 Oktober 2004…

    Itu benar bagi yang sudah tahu Mas. Tapi faktanya banyak saudara-saudara Muslim yang masih belum tahu tentang peristiwa ini?

  22. Ya Allah,…
    Kenapa seperti tragedi Poso Yah.
    Dan mirip bener waktu kejadian oleh PKI pada jaman dulu

    Semoga saja Umat Islam akan makin Kuat di DUNIA. Orang/Umat yang dizalimi tidak akan bertambah hancur/lemah.Tetapi pasti akan bertambah kuat.

    Karena itu menandakan bahwa semua orang (agama red) takut dengan kekuatan Umat ISLAM.

    Dan yang pasti, bahwa inilah tahun huru-hara (salah satu tanda hari kiamat akan tiba). Dan kebangkitan Umat ISLAM sudah digariskan.

    Semoga, kini menjadi tanggungjawab kita untuk menjawab takdir kita (umat red)

    Semoga Amal Ibadah mereka yang syahid diterima disisi-NYA.

    AMIN

  23. Kekejaman ada di mana-mana. Kematian mereka sungguh mengenaskan, tetapi (tanpa mengabaikan betapa luar biasa pedihnya) itu hanya penderitaan sesaat. Setelah itu (proses kematian) terlewati, mereka (semoga) kembali ke pangkuanNya dengan terseyum. Beban derita yang hebat justru dirasakan para anggota keluarga yang mereka tinggalkan. Ke mana mereka berlindung, ke mana mereka mencurahan kasih sayang, ke mana mereka menyampaikan keluhan, setelah manusia-manusia terkasih mereka dibantai dengan cara yang sekejam dan sesadis itu.
    Merekalah yang ditinggalkan yang menanggung derita berkepanjangan; derita atas keinginan membalas dendam yang mungkin tak akan pernah
    terlampiaskan.
    Sekadar untuk bersimpati dan berempati, bayangkan andai orang-orang terkasih dan kita yang diperlakukan seperti itu.
    Artinya, janganlah pernah terpikir pula di hati kita untuk membalas para pelaku kejahatan itu sebagaimana mereka telah bertindak dan berlaku kejam. Mereka (seperti para tentara itu) hanyalah para korban ambisi segelintir orang yang khawatir akan terserobot daya kuasa mereka. Mereka (para tentara itu) juga punya anak-anak, isteri dan kerabat yang mengasihi mereka dan akan sangat sedih dan berduka kalau berlaku pula kekejaman atas mereka. Sungguh, mereka tidak tahu apa yang sebenarnya telah mereka lakukan.
    Jutaan umat manusia (bukan hanya muslim)saat ini mengalami kematian secara tragis secara perlahan-lahan akibat kemiskinan, kebodohan dan penindasan oleh sesama manusia.
    Jutaan manusia menangis memikirkan kehidupan hari esok: tentang masa depan dirinya sendiri, anak-anaknya, bangsanya… bangsa manusia. Mereka banyak yang terlilit kelaparan, kedinginan dan beban psikologis lain yang tak kalah berat dan menyakitkan.
    Atas semua kekejaman di dunia ini, marilah kita berdoa setiap saat di setiap waktu; seusai shalat, seusai makan, seusai tidur; agar tidak ada lagi kekejaman-kekejaman lain di dunia ini.
    Ucapkanlah bacaan salam dalam rangkaian akhir shalat kita dengan sepenuh hati, sepenuh jiwa dan sepenuh perasaan; ke kanan- ke kiri dengan pandangan yang jauh menembus tembok masjid, tembok rumah; menembus batas ruang dan waktu, sehingga doa kita juga menyebar sampai ke Patani, ke Palestina dan ke manapun umat manusia berada dan berpijak. Terlebih lagi, semoga doa kita menembus ke hati para penguasa dunia, sehingga mereka tersadar untuk menggunakan cara-cara ala manusia nan penuh akal-budi, dan bukan cara-cara setan nan terkutuk, dalam mempertahankan harta, kuasa dan kehidupan mereka.
    Semoga kita dijauhkan dari godaan setan yang terkutuk. Amien.

  24. Hal yg sama terjadi di Indonesia. TNI/ABRI dan ormas membantai ratusan ribu orang di tahun 1965-1968. Kemudian di Timor Timur. Aceh. Ambon. Poso. Irian Jaya. Kerusuhan Mei 1998.

    Masak yg di dalam negeri sendiri lupa sih? Jauh-jauh amat ke Thailand?

    ————–

    Emank gak boleh Mas? Semoga hukumnya tidak haram™ … :mrgreen:

  25. ah guguk loe urang! gak tahu mana yang baik dan yang salah. moga-moga aja para korban diterima disisi-Nya, dan yang MEMBANTAI dikenakan azab seberat-beratnya !!!!!!!!!!!!!!!!! amii………………………n!!!!!!!!

  26. tentara bajingang, bener-bener biadap…. ya Alloh kuatkanalah kaum muslimin yang sedang dilanda pembantaian dan fitnahan. berilah kemudahan bagi mereka, senjata, makanan, dan beribadah kepada-Mu. tolonglah mereka dengan janjimu. turunkanlah malaikat-malaikat yang menungang kuda. untuk membabat kepala-kepala iblis itu… jadikanlah mereka tentara-Mu. Amin

    1. apalah bedanya anda dengan mereka para pembantai jika anda mengatakan demikian? sama sama pembunuh!!!!!! stupid

  27. TUNGULAH BAHWA ISLAM AKAN JAYA……LIHATLAH DUNIA ISLAM SEKARANG YANG SEMAKIN HARI SEMAKIN BERKEMBANG…. AKAN KAMI MUNTAHKAN OTAK-OTAK KALIAN…. INGAT ITU…

  28. Ko gak pernah dipublikasiin yah??.. kejadian ini tahun berapa??..

    Yah tinggal menunggu azab, Tuhan Tidak Pernah Lalai dari perbuatan hambaNya.

  29. Semua pemberontakan terhadap negara harus dan pasti ditumpas… nggak perduli etnis dan agama apapun. Jadi anda sekalian tdk pelu marah atau menghujat. Ini internal masalah pemerintah Thailand, bukan masalah moslem. Pemerintah Indonesia-pun dimasa lampau banyak menumpas pemberontakan di daerah2. Jadi kita bicara ttg kebijakan suatu negara.

  30. Woiii, jangan lupa bahwa pembantaian PKI di Indonesia lima kali lebih banyak korbanya daripada di Thailand. Bahkan kita bisa lebih sadis dengan mengangapnya sebagai kemenangan dan kejayaan. Bangsa Indonesia lebih haus darah daripada bangsa Thailand. iNGAT BAIK-BAIK bUNG!

  31. Semoga umat muslim d beri ketabahan dlm menghdpi cobaan in.dan kalaw kerusuhan lg d poso sy berdo’a spy desa patiwunga yg lbh dlu mati pnghunix.trutma sepasang k’ksih oyan dan otris

  32. Jangan manas-manasin hati kita.
    Kontek yang dihadapi mereka Pemerintah Tahiland-Patani adalah konteks Kesatuan Negara.

    Jadi jangan manas-manasin hati kita dengan mengatakan ini adalah antara Kafir-Islam.

    Sesama Islam, Sesama Kristen, Sesama Hindu, Sesama Atheis juga manusia saling berperang dan saling bantai.

    Jadi janganlah kita menciptakan blok/musuh baru terhadap sesama manusia yang lain seolah antara ISLAM VS KAFIR.

  33. assalamualaikum,,,, allahuakbar, semoga allah selalu melindung kaum muslimin di dunia dari orang-orang kafir. terutama america serikat

  34. tidak ada kata damai untuk pemusuh islam……
    pembantaian, perlakuan diskriminasi, hujatan, dll yang menimpa saudara muslim kita yang terjadi di thailand memang tidak seluruhnya di ekspos. bahkan yang sering saya lihat adalah pemberitaan mengenai perlawanan warga muslim thailand terhadap aparat keamanan dan insiden peledakan yang dilakukan oleh warga muslim. kalian tahu itu gaya jurnalis barat yang bertugas di timur tengah, kalau kita tidak garang kita akan dimangsa mereka…

    ayo semua yang merasa beragama islam tunjukan kepedulian kalian…..!!!!!!!!
    ekspos smua hal-hal yang seperti gambar di atas ataupun yang lainya.

    ALLAHU AKBAR……..

  35. Astaga……kenapa bisa ada hal sekeji ini??
    itu mayat kah????
    knapa manusia sekarang menganggap nyawa manusia sebegitu ringannya sich????

    jujur….
    hal ini kejam…..

    bisa kasih tau gara2 apa ini kok bisa terjadi????

  36. Thailands goverment is terorist, If I am a president of Indonesia I will say no diplomatic cooperation with Thailand.
    Thailand is horor country and its goverment is like a devil.
    Thaksin ……????

  37. hah.. gila…
    beginilah cara manusia yang cinta dunia dan kekuasaan menyelesaikan masalah… silahkan tunjukan kekuasaan kalian… pada akhirnya kalian akan mati juga.. Wahai para manusia yang dibantai tuntutlah mereka sampai kalian melihat mereka menjadi bara api neraka..
    Tidak satu hurufpun didalam Al Quran berupa kebohongan

  38. Huehehe….Ane Nga kaget tuh liat gambar2x diatas….Wajar Donk Orang2x Thailand memperlakukan kaum minoritas Muslim PATANI kaya gitu…..Mo tau sebabnya ?

  39. Saya rasa ini cuman rekayasa saja…Photo yang paling atas adalah photo Laskar Jihad dari Jawa yang tertangkap di ambon untuk bikin rusuh knpa anda dimanipulasi…
    Lihat baik2 Photo tersebut..apakah ada darah….lalu knpa mayat2 haruss di jaga oleh aparat..apakah mereka Zombiee……itu hanya rekayasa anda……Menyebarkan berita yang menyesatkan….Dimana2 Musliim memang paling pinter merekayasa …LICIK ..

    Haaa! 8O makanya baca berita mas! Tragedi pembantaian 84 Muslim di Narathiwat itu fakta, sehingga Agung Laksono melalui LKBN – ANTARA juga sempat menyampaikan keprihatinannya: “Banda Aceh, Nov 1 (ANTARA) – House of Representatives Speaker Agung Laksono on Monday condemned the Oct 25, 2004 military crackdown in Thailand that left 85 Moslems dead. “We condomn the massacre of tens of Moslems by the Thai security personnel,” he said following the induction of chairman and deputy chairmen of the Nanggroe Aceh Darussalam provincial legislative council (DPRD) here. Any violent acts particularly those which claimed the lives of people could not be tolerated, he said. “However, the Thai government’s plan to investigate the human tragedy in Narathiwat is on the right track so as not to hurt the feelings of other countries where Moslems make up the vast majority group, such as Indonesia,” he said. A number of Islamic organisations in Indonesia …” (klik disini untuk sumbernya)

    Kalau mau berkomentar silahkan saja … tapi setidaknya gunakanlah akal sehat anda, apakah tragedi yang terjadi ini fakta ataukah fiksi? Apakah dunia mengetahuinya ataukah tidak? Apakah kasus ini masuk PBB karena persoalan HAM ataukah belum? dan lain sebagainya … :mrgreen:

    Nah kalau sudah begini siapa yang licik dan picik sebenarnya? :lol:

  40. Ini foto memang beneran mbro ! masalahnya waktu kejadian gue lagi diperbatasan Malaysia thailand , Sadis deh tentara thailand memperlakukan pada rakyatnya sendiri yang beragama islam ! Orang salah, mengatakan islam kejem , islam nggak akan ngapa2in pada orang selain islam asal tidak mendahului dengan membunuh atau memang sengaja mengajak perang !

  41. Jangan takut saudaraku,semakin banyak syuhada yang dibunuh oleh kaum kafir Insyaallah kaum kafir akan mengakui dan mau menerima Bahwa Islam adalah Agama yang Benar karena sudah diakui Oleh Allah sendiri.Dan dengan kejadian ini kita berharap cintailah saudara Islam sendiri ditanah air.amin.

  42. bila rasa kemanusiaan telah tiada, yg merasa dirinya manusia akan marah siapapun pelakunya. ini bukan masalah agama lagi, bagi mereka yg tidak tergugah hatinya untuk marah sudah bukan manusia lagi. dan memang dunia sudah menipis rasa kemanusiaannya.astagfirullah.

  43. **** ******** GO TO HELL YOU DAMNED….
    Semoga Allah menerima semua amal ibadah n arwah para syuhada’……..
    Amiiin…. amin…. Allah hu akbar….1000x

  44. Begitulah thagut…
    Seharusnya umat islam dunia bersatu, hanya yang jadi masalah adalah apakah umat islam di dunia ini seluruhnya sudah benar-benar islam? Jangan-jangan hanya islam di KTP saja.

  45. Allahu Akbar….. Allahu Akbar…..Allahu Akbar

    tak sanggup aku melihatnya.
    sungguh kejam perbuatan mereka

    Allahu Akbar….. Allahu Akbar…..Allahu Akbar

  46. saya tahu itu sangat kejam, bagi kita orang awam tidak mungkin melakukan hal itu, tapi itu aadalah bgn dari politik,dan saya secara pribadi sangat menentang jika agama disatukan dengan politik,mari kita jadikan agama kita untuk memperbaiki ahlak kita,kepribadian kita, dan menjadikan bangsa ini lebih maju lagi,pikirkan keluargamu,tetanggamu,bangsamu,berikan yang terbaik untuk mereka.

  47. ne lah banyak nya korban provokasi melalui media internet…
    so toy smuanya, emg tau apa yg terjadi dsana????

    mending ksana dlu deh, baru bsa nge judge…

    emg bnar lelucon yg ada…orang indonesia tu sbnr nya emg bodo, sejarah mmbuktikan, jaman penjajahan, devide et impera…

    jangan terulang lagi dah kta sbgai orang indonesia, khusus nya orang2 goblok yg mudah kpancing ama gambar2 editan kyk d atas…

  48. jgn menilai dahulu. cari tahu knp tuh orang2 ditembak, pasti sudah keterlaluan dan bila didiamkan akan anarkis n jadinya teroris. Mau hidup disuatu negara harus tertib hukum klo nga mau, minta suaka saja kenegara yg sesuai dengan hati nurani. Ingat jangan berharap bisa mengubah dunia (camkan itu dan ingat hitler saja tidak mampu mengubah dunia). Benar atau salah hanya Allah saja yang berhak memutuskan, bukan anda2 manusia yg lemah dan penuh dosa.

    1. maaf terpaksa masukan dari anda pun tidak bisa dianggap valid, karena seperti yang anda ucapkan sendiri bahwa “Benar atau salah hanya Allah saja yang berhak memutuskan, bukan anda2 manusia yg lemah dan penuh dosa” … :mrgreen:

  49. Mengapa selalu Islam Sparatis yg dibantai, Kristen Sparatis aman aman saja, sebut saja gerakan mereka memang kristen sparatis ga usah takut menyebutkannya karena mereka menyebut Islam Sparatis juga dengan keras, tidak adil ini.. Masya Allah Sadis banget Setan2 itu MIlitary Force islam sparatist

  50. mw share aja..
    kebetulan sdara saya org thailand yang waktu kejadian itu selamat…

    menurut beliau..
    pembantaian disana ditujukan bukan hanya pada orang muslim,,
    tapi kpd semua orang yang non budha,,
    karena thailand akan dijadikan negara budha…

  51. Hei orang orang beriman islam kamu harus pertaya pada Allah SWT mu mengapa kutukan ini berlaku tentang pembantaian islam didunia ini, lihat saat ini di Timur Tengah di Lybia sesama islam saling membantai.

    Mengapa kutukan dan kematian terhadap umat islam terjadi dimana-mana, apa yang salah terhadap keturunan Keladai-keladai liar islam yang terjadi didunia ini .

    1. “…mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya.” (QS. 3:118)

      Akar kebodohan, kebencian dan permusuhan antar sesama manusia tak lain disebabkan mereka tidak beriman kepada Tuhan—tidak peduli apapun agama/kepercayaan—yang mereka yakini. Tidak meyakini kenabian dan para Pemimpin Suci yang telah menjadi pewaris Kerajaan Tuhan di bumi.

      Untuk itu sebenarnya Anda dan juga orang-orang yang mengatasnamakan agama Islam di Libya yg sedang saling membunuh disana itu, pada dasarnya sama saja dengan anda. Bedanya hanya mereka saling membunuh manusia dengan mengatasnamakan agama islam, dan anda kalau seandainya saja bisa dan ada kesempatannya pasti akan membunuh orang-orang yang berbeda agama dengan anda.

      Dimata saya anda hanyalah seorang pengikut Iblis yang mendompleng ke dalam ajaran Isa Al-Masih yang sebenarnya penuh kasih sayang dan kepedulian antar sesama manusia. Anda adalah contoh dan momok memalukan bagi agama Al-Masih.

      “Kemudian Kami iringi di belakang mereka dengan rasul-rasul Kami dan Kami iringi (pula) dengan Isa putra Maryam; dan Kami berikan kepadanya Injil dan Kami jadikan dalam hati orang- orang yang mengikutinya rasa santun dan kasih sayang…” (QS. 57:27)

      Anda adalah tipikel orang yang di dalam Injil pernah disabdakan oleh Putra Maryam as:

      hai kamu orang-orang munafik, sebab persepuluhan dari selasih, adas manis dan jintan kamu bayar, tetapi yang terpenting dalam hukum Taurat kamu abaikan, yaitu: keadilan dan belas kasihan dan kesetiaan. Yang satu harus dilakukan dan yang lain jangan diabaikan.

      Hai kamu keturunan ular beludak, bagaimanakah kamu dapat mengucapkan hal-hal yang baik, sedangkan kamu sendiri jahat? Karena yang diucapkan mulut meluap dari hati.
      Orang yang baik mengeluarkan hal-hal yang baik dari perbendaharaannya yang baik dan orang yang jahat mengeluarkan hal-hal yang jahat dari perbendaharaannya yang jahat.

      Demikian jugalah kamu, di sebelah luar kamu tampaknya benar di mata orang, tetapi di sebelah dalam kamu penuh kemunafikan dan kedurjanaan.

      Bertobatlah sebelum terlambat karena Hari Penghakiman sudah dekat!

      1. hai ****** kami orang islam tidak pernah takut dengan orang kafir,nanti tunggu balasan kami,kami akan terus membela agama islam dan satu tuhan kami allah,allah maha besar………………………………

  52. jelas mereka dibegitukan karena ingin memberontak dan mendirikan negara islam di negara yang mayoritas beragama budha…

    1. Jadi anda setuju bahwa bila ada sekelompok manusia yang menganut agama minoritas di suatu negara, lalu ingin memberontak dan membuat negara sendiri karena suatu gejolak politik yang bisa dicari jalan tengahnya (mislanya), maka penganut agama mayoritas boleh membantai si penganut agama minoritas secara membabi buta? Silahkan saja menganut agama mayoritas itu mas, saya gak ikutan deh. InsyaAllah saya akan membela orang-orang yang ditindas secara tidak adil meski pun mereka tidak menganut agama yang saya anut dan apapun alasan politis mereka, karena sebagai manusia saya kira selalu bisa dicarikan jalan win-win solution. We are parts of God creatures and a human being, not some religious zelot fanatics! :) peace!

  53. “innalillahi wainnailaihi raji’uun….mereka sudah tenang di alam sana,semoga Allah SWT menempatkan mereka ke dalam golongan syuhada…amiin”…yg bertanggung jawab atas pembantaian tersebut,tinggal menunggu balasan dari Allah SWT dunia maupun Akhirat…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s