Gila Tapi Fakta: “Makan Bayi Manusia Demi Gairah Seksual!!”

Salah seorang pengusaha pemilik pabrik di negara tersebut mengaku sebagai pengkonsumsi tetap ‘Healthy Soup’. Sebagai hasilnya, pria berusia 62 tahun menjelaskan khasiat ‘Healthy Soup’ ini mempertahankan kemampuannya untuk dapat berhubungan seks beberapa kali dalam semalam. Penulis diajak oleh pengusaha tersebut di atas ke salah satu restoran yang menyediakan ‘Healthy Soup’ dan diperkenalkan kepada juru masak restoran tersebut. Kata sandi untuk ‘Healthy Soup’ adalah BAIKUT. Juru masak restoran menyatakan jenis makanan tersebut tidak mudah di dapat karena mereka tidak tersedia ‘ready stock’. Ditambahkan pula bahwa makanan tersebut harus disajikan secara fresh, bukan frozen. Tetapi kalau berminat, mereka menyediakan ari-ari bayi (plasenta) yang dipercaya dapat meningkatkan gairah
seksual dan juga obat awet muda.

Juru masak restoran tersebut mengatakan jika memang menginginkan Healthy Soup’, dia menganjurkan “untuk datang ke sebuah desa di luar kota dimana ada sepasang suami istri yang istrinya sedang mengandung 8 bulan. Diceritakan pula bahwa si istri sebelumnya sudah pernah mengandung 2 kali, tetapi kedua anaknya lahir dengan jenis kelamin perempuan. Jika kali ini lahir perempuan lagi, maka ‘Healthy Soup’ dapat didapat dengan waktu dekat. Cara pembuatan ‘Healthy Soup’, seperti yang diceritakan oleh jurnalis yang meliput kisah ini adalah sebagai berikut : Janin yang berumur beberapa bulan, ditambah Pachan, Tongseng, Tongkui, Keichi, Jahe, daging ayam dan Baikut, di tim selama 8 jam, setelah itu dimasak selayaknya memasak sup.

Beberapa hari kemudian seorang sumber menghubungi penulis untuk meberitahukan bahwa ada restoran yang sudah mempunyai stok untuk ‘Healthy Soup’. Bersama sang pengusaha, penulis dan fotografer pergi ke restoran tersebut untuk bertemu dengan juru masak restoran tersebut yang tanpa membuang waktu langsung mengajak rombongan untuk tour ke dapur. Di atas papan potong tampak janin tak bernyawa itu tidak lebih besar dari seekor kucing. Sang juru masak menjelaskan bahwa janin tersebut baru berusia 5 bulan, tidak dijelaskan berapa harga belinya, yang pasti itu tergantung besar-kecil, hidup-mati janin tersebut dan sebagainya. Kali ini, harga per porsi ‘Healthy Soup’ 475 USD karena stok sedang sulit untuk didapat. Sambil mempersiapkan pesanan kami, dengan terbuka juru masak tersebut menerangkan bahwa janin yang keguguran atau di gugurkan, biasanya mati, dapat dibeli hanya dengan beberapa puluh USD saja, sedang kalau dekat tanggal kelahiran dan masih hidup, bisa semahal 300 USD. Urusan bayi itu diserahkan ke restoran dalam keadaan hidup atau mati, tidak ada yg mengetahui.

Setelah selesai, ‘Healthy Soup’ disajikan panas di atas meja, penulis dan fotografer tidak bernyali untuk ikut mencicipi, setelah kunjungan di dapur, sudah kehilangan semua selera makan, maka cepat-cepat meninggalkan mereka dengan alasan tidak enak badan.
bambin10.jpg baby310.jpg

bambin11.jpg baby510.jpg

cinese10.jpg sopjan19.jpg

sopjan19.jpg sopjan16.jpg

sopjan21.jpg sopjan10.jpg

Catatan:

Harap teruskan cerita ini kepada setiap orang demi menghindari penyebarluasan kebiasaan yang tak berperikemanusiaan tersebut. Sebagai manusia beragama dan berpikiran sehat, kita berkewajiban untuk menghentikan tindakan kanibalisme dalam bentuk dan alasan apapun. Bangsa manusia adalah bangsa yang derajatnya paling tinggi dari mahluk apapun di bumi ini, dan tindakan tersebut adalah tindakan yang sesungguhnya bukan berasal dari pemikiran manusia waras

About these ads

220 comments

  1. Astagfirullah . . . !
    Apakah yg makan tw pnya agama ga sih,bayagkan kl bayi mereka yg jd sup mau ga?
    ??

    1. pa yg kyak gtu ga pnya agama y………

      kok ga se x an ja induk na yg d sop,……….
      ga msuk akal bnget sich………..

    2. orang itu tidak punya ,moral,biadab,mudah2an dapat balasan yang setimpal,allah swt tidak tidur,Beliau Maha Melihat Maha Mendengar dan Maha mengetahui

  2. yikes… jadi pengen muntah…
    ni gambar nya udah lama tapi bbrp gambar ane baru liat…

    dan buat gairah seksual? woow baru tau lagi neh…

    hiiii ka’nibal… de’nibal… mba’nibal…

  3. sinting……itu yang bisa saya ucapkan…….masak cuma untuk memuaskan barang di tengah alias kelamin alias gairah seksual harus jadi kanibal….sek yang biasa aja sudah cukup gairah kok….sinting sinting sinting…manusia itu…..padahal hidup ini bukan hanya untuk gairah sek…..mana rasa kemanusiaannya….kalo saya ketemu dengan orang yang memasak atau orang yang mengkonsumsi itu akaan….ku “kill” dia…..sinting manusia itu

  4. Astaghfirullah….. 100x….
    Ustad… apa ganjaran orang2 seperti ini… (Kanibalisme…), ada pintu taubat ga…
    Saya pernah dikirimin gambar ini, tapi yang sekarang detail banget… Devil!!!!!

    1. kenapa semua oarang suka nya membunuh baya padahala tidak punya dosa samasekali kasian kan ibunya pasti sedi kalau anaknya di bunuh

  5. Masya Allah..
    itu beneran mas??
    kok ada sih yang tega-teganya membunuh bayi demi kepuasan seksual??

    bener-bener manusia edannnn…

      1. haram jadah, mereka sudah bukan manusia lagi, hanya alasan mau ngesek kuat makan sesamanya, omong kosong bisa membangkitkan sex nya, bilang aja memang tuurunan iblis, kanibal.

  6. astagfirullah, tak pernah terlintas dalam mimpi sekalipun ada manusia yang sesadis dan sedungu itu!, entah iblis mana yang membisikan hingga perbuatan dibatas kewajaran bisa dilakukan dengan begitu tenang (sepertinya).
    Apakah tidak ada hukum yang berlaku di negara tersebut?

  7. Gila….setinggi-tingginya nafsu sexual gue….nggak kepikirin dan kepengen jadi kuat ato perkasa dengan cara seperti ini…..amit2 deh

  8. waduh!!! Tolong dong jangan ditampilkan lagi gambar-gambarnya. Saya gak bisa baca tulisannya, takut ngliat gambarnya. aduuuh, mau pingsan neh….!!

  9. ASyem!!!!!!!bin Gila!!!!
    Kirain guyon kaya fotonya si Kolonel Sanders!
    ternyata beneran, syerem!!!
    Tu orang kalo masuk neraka gantian dimakan setan kali ya,buat meningkatkan gairah seks Setan!!!!

  10. SEKILAS INFO DARI WORLEWOR.
    ‘Tradisi’ makan janin aborsi seperti ini sudah terungkap sejak 1998.
    Kasus terungkap di pusat kota Hongkong, yang mana di sebuah rumah makan kecil di seputar pusat kota Hongkong menyediakan menu ‘Tidak Lazim’ yaitu ‘Soup Janin Aborsi’(ada juga yg di goreng). Polisi hongkong berhasil mengungkap jaringan penyedia dan penggemar makanan ini yang ternyata data yang dihimpun sangat mencengangkan. Restoran yg menyediakan makanan ini memiliki jaringan di berbagai kota di dataran China dan juga di beberapa negara (Taiwan, Jepang, Korea hingga Singapura) Yang lebih menghebohkan lagi penggemar makanan ini adalah para Artis Hongkong, Profesor, Pejabat Negara, Kalangan eksekutif muda, juga beberapa dokter terkenal di Hongkong). Para penggemar makanan ini memiliki perkumpulan lintas negara yg mana setiap anggotanya wajib menghidangkan makanan ini saat pertemuan berlangsung di tempat/negara anggotanya berada. Di sinyalir jaringan ini sudah memasuki kalangan High Class di Indonesia. Data di dapat dari sebuah Tabloid keluaran pertengahan tahun 1998(WORLEWOR lupa nama tabloidnya sekarang tabloid itu sudah bangkrut)

  11. Gila…gila…gila
    ***********************************

    dasar orgil gk jls

    y allah… msh ad y rupany org yg najis tralala gene!

    My godddddddddd!

    OMG ( omelete is my gourmet)

    BMG ( Baby is not my gourmet)

    I hate U 4-Eva!!!!!!!!!!!!!!

      1. iya sebagian mrk mmg tubuhnya seolah-olah masih manusia, tapi jiwanya lebih rendah dari hewan. Tapi sebagian lainnya ada juga yang tubuhnya masih manusia, tapi jiwanya laksana malaikat. :)

  12. orang yg makan itu gak kasihan apa? emang gila, sinting, sanggup makan bayi yg dijadikan sup punya hati gak liat bayi yg mungil kecil itu ya allah stres yg buka restoran sup bayi, jg yg makan nya, apa lg sanggup yg jual beli, ibu nya tega y

  13. Astagfirullahaladzim…. ustad, saya baru buka blog ini lagi…tau2 baca ini….pusing saya ….gila betul!!!!
    afwan.

  14. kalau aku,biar la tak kuat dari aku makan bayi yg tak berdosa tu… banyak lg cara lain,yg boleh menguatkan tenaga batin dari memakan bayi yg kecil 2… apa perasaan dia jika terlihat anak mereka didepan mata mereka…. dunia penghujung zaman,kiamat hampir dekat… itu semua kerja bodoh….

  15. ya Robbb
    amit2 jabang bayi 1000turunan 100ribu tanjakan sejuta belokan
    dan seumur zaman hindari fenomena tersebut pada kaum2 yang beragama…

  16. Astaghfirullah,,, Manusia bejatt!!! Coba kalau dia di gituin,, pasti g mau insya Alloh,, Huargh,,, Menyebalkan,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  17. Astagfrulloh haladzim… 20000000000000000000000000000X…..!!!

    Mudah”an Orng yg mKan Mendapat ganjaran yg Setimpal atas Perbuatannya…,!!!

    AMIN..

    HARUS DIBASMI DAN DIBERI HUKUMAN MATI…….!!
    ORANG SEPERTI ITU..,

  18. astaghfirullah….
    ni manusia ka apa yang tergamak makan bayi..geram gue bila baca artikel ini….

  19. giela kali tuh,,, orang,,,sumpah bakal kena azab deh tuh orang
    gw sumpain ntar yang makan tuh daging,,,,nanti diakhirat juga sama digituin,,,,dibin sop dineraka,,,,,

    ——————–

    Allahumma amien … :evil:

  20. hanya orang **** kayak dia yang mau makan kayak begituan,tp orang indnesia kayak aq,MAAP YA………

  21. Apa dah jadi dgn dunia zaman serba moden kini???kekurangan iman dan tiada pegangan agama may be boleh sanggup berbuat sedemikian..Tak kira agama apa pun yang kita anuti…pasti tidak ada yang menyuruh berbuat sedemikian

  22. WAduuuh….tambah banyak aja orang gila di dunia ini,,,kayaknya mendingan makan rumput atw binatang lainnya deh,,,cz bikin anak ja susah,,,eh seenaknya makan anak bayii……….

    fiiiuh!!!!!!!!!!

    Caaapek deh!!!!!!!!!!!!!

  23. just in chase….tradisi ini memang ada dan ternyata hanya untuk memuaskan gairah seksual,
    gwa cuman mo nanya aja sama para pelaku.
    “Gimana kalo kebiasaan ini diganti dengan memakan bagian alat vital anda sendiri? anda keberatan?”

  24. Astaghfirulloh ………..
    Smoga laknat bagi orang2 yg berbuat fasik di bumi ini ….

    ———–

    Allahumma amin ya rabbal ‘alamin bihaqqi Muhammad wa Aali Muhammad …

  25. ya allah….kenapa manusia jadi macam 2…xde perasaan kemanusiankah?,,,..di mana letak nya moral dan tata susila…bayi dijadikan makan..inilah akibatnya kalo dunia terlalu moden..akal jadi cetak..

    ———–

    Ehhm..makhluk yang anda lihat difoto itu bukan binatang karena dia lebih bejat dari itu.

    Sebab, tidak semua spesies binatang makan jenis mereka sendiri. Lebih lagi, si sesat ini makan bayi semata-mata demi meningkatkan hormon seksualnya…

    Na’uzubillah wa la’natullah ‘alahi wa man mitslihi

  26. Astagfirullah …………………………………………………………………………..
    Benar2 gila tu orang!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! otaknya da di masak kale!!!!!!!!!sampe2 dy makan bayi yg ga’ punya dosa,,,,,,,,,,,,
    jgn smp terpengaruh yeah……….

  27. astagfirullah…………………………………….
    kenapa jadi kanibal………….yg puya restoran aje yg di sup…
    biar gw yg makan…he..he.. sekaliantuh samak pegemar nya
    dibikin sup aje otak nya……he…he…he….

  28. ya allah333x………….astagfirullahhalazim5555x nau`zubilahhiminzalik…… kejam dan zalim ada ke patut bayi sendiri dimakan orag yang x ada otak…. geram nye!!!!!!!!!!!! aku benci org yang menzalimi bayi yang x berdosa 2……

  29. subahannallah…..tergamak dia buat cam 2 walau pun umur saya baru 15 tahun tapi saya masih boleh berfikiran waras tau…….ini orag x ada otak puye….ada makan sup bayi kuat kan tenaga batin…..EEEEE!!!!!!! GERAMNYE sakit hati seorang yang zalim dan x ada hati perut dan keperi manusiaan langsung……

  30. kimak kali jak org ya mkn baby..cibai eyh!!!!! kmk org kat sarawak ctowk xpenah mlh keja bodo kdak ya.. nang gila la org yg mlh benda keji ya.. dak nya mkn baby smata2 utk kepuaan nafsu sendirik… Wahai org yg bkenaan, jgnlah kamu mlakukan perkara yg dmurkai Allah swt.. JGN HANYA INGAT DUNIA.. INGATLAH PADA HARI AKHIRAT JWAK… Smoga Allah mbuka pintu hati org yg tsesat utk kembali kjalan yg benar.. Amin…………………………………………………….

  31. untuk mr “______” ternyata nada bodoh… jaga ya biologi…. sepertinya ada kali ya kejadian spesies yang makan spesies nya senderi……

  32. Allahuakhbar…ada juga ya manusia seperti ini :(

    Mau muntah saya bacanya !!!

    Salam kenal pak dari tetangga sebelah yang baru pindah…mampir-mampir

  33. subhanallah..sedih hati ini..melihat janin yang diciptakan dan telah diberi Ruh oleh Allah swt..dibikin sup..
    kucing saya aja.. gak bakalan deh.. demi hasrat sexsual bikin sup pake daging anak nya . .

  34. gila tu orang bakal jd penghuni neraka jahanam aku doain orang itu bakal sengsara hidup ny…neraka da numgg tu….astarfirulah terkuruk kau

  35. gak bisa bayangin deh ada orang gila yang mau en tega makan sesama manusia apalagi bayi yg gak berdosa !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  36. jijik…takutnya saya.sampai hati mereka makan bayi manusia.huh!!orang tu bukan manusia lagi tapi sayitan.demi SEX dan WANG mereka sanggup lakukan perkara terkutuk.orang tu betul5 gila……..!!!

  37. hanya demi kepuasan sampe kayak gitu…..hu… maumuntah nicc… udah gila dunia n orang di dunia udah banyak yang gila…

    1. apa nggak ada mkanan iank lain ya slain mkan mayat bayi kyak gitu….

      mau dpet dosa apa.apa y…

      gggggiiiiiilllll444a

  38. assalamualaikum yaalalah!! anak tu pemberian tuhan yang berharga ibarat kain putih kita harus mengaja nya dengan sebaik baiknya..kenapa sampai jadi macam tu \…yaalah

  39. Hoax

    itu hasil karya seni orang China di suatu Festival. Biasalah orang gak tahan untuk memilintir jadi berita kayak ginian.

    Hoax jaman jebot masih lestari sampe sekarang

  40. astaufirrullah hal adzim. a****g jga ya orng y mkan bayi
    klo ad di indonesia ne akan ku ***** orng kek gtu. semoga dapat azam ya berat bg orng kek dia. AMIN. ACEH.

  41. ku kn crik lu ke hongkong sampai ke lubang cacing…ku kn cincang badan lu…bagi harimau ku mkn…

  42. astaghfirullah……………………
    tobat dah.
    aku pusing neh liat gambarnya.
    gila bener.
    belum pernah aku liat fotokaya gitu. kejam banget, kejam.
    mudah2n di indonesia eh salah, di tempat aku gak ada orasng yang ky gitu.
    ya Allah………………
    by
    http://www.kawasah.co.cc

  43. ihhh…
    makan bayi demi gairah…
    tu manusia tau agama apa gak sihhhh….
    tu orng gak pnya agama apa yaa…

    semoga tu org yg majan dan yg memasak mendapat timbal balik dari Allah yg sebesar 2nya….

    kan makan bayi sama aja KANIBALLL…..

  44. ihhh…
    makan bayi demi gairah…
    tu manusia tau agama apa gak sihhhh….
    tu orng gak pnya agama apa yaa…

    semoga tu org yg majan dan yg memasak mendapat timbal balik dari Allah yg sebesar 2nya….

    makan bayi sama aja KANIBALLL…..

  45. SEMOGA YANG MENJUAL, YANG MEMASAK DAN YANG MEMAKAN CEPAT MATI DAN MASUK NERAKA. KARENA DIA SUDAH DITUNGGU ABU JAHAL, ABU LAHAB DAN FIR’AUN.

  46. kurang ajar….! biadaaaaaaab!!!!!! what the hell is that? siapa yang mendukung orang-orang yang mkan & masak & mikir inisiatif kaya gitu masok neraka jahanam paling panas & paling dalaaaaaaaaaaaaaaaaaam se-akherat,silakan AMINKAN bersama saya di nunugkeren@rocketmail.com.

  47. dasarrrr…!!!!manusia tak berotak!!!!!gila y tuh jepang!!! emank ga ada makanan lain????? smoga masuk nraka aja pemkn bayi itu

  48. iih jiji bgt …………… eoow najis insyaf lah sebelum terlambat wek…………..500000000002x

  49. Sungguh terlalu…..
    dan sungguh biadab apa yang telah dilakukan oleh orang tersebut…
    Mereka itu orang2 yang sudah tidak berotak dan tidak berperasaan..
    semoga Tuhan memberikan balasan yang lebih kejam dibandingkan dengan ap yang telah mereka lakukan ini.
    Mereka itu adalah iblis yang berwujud manusia…

  50. jaaahhhhhhh…naudzubilah himindalik..

    idem deehhh..sama ky yang diatas..ckwkwcwkckwk..JANGAN GILA DUNKKK…

  51. Naudzubilahimindalik!!!,
    Zahiliah memang benar-banar terjadi!, bahkan lebih sadis daripada zaman tersebut!!,
    Mari berintrosfeksi diri dan saling mengingatkan satu sama lain!, karena ingatlah!!, Bahwa Allah maha Memperhitungkan segala perbuatan yang dilakukan umat manusia di bumi!!

  52. Tuhan ampunilah manusia yang kejam ini terhadap bayi-bayi yang tak berdosa itu………………………………….

    woiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…………..
    sdar dunkkkk………………………….
    dah strsss x yeeeeeeeeeee u…………

  53. mkasi yg uda bkin informasi ini seblmny .

    *smga kta ga kyk gt . dan smga itu cpt dbrntas .

    *yg mkan ga geli apa ? KANIBAL dnk !

  54. fenomena ini dikarenakan efek domino dari faham komunis Mao Ze Dong…yg mengharuskan semua rakyat cina utk menjadi Komunis dan tdk berTuhan..sehingga mereka tidak mengenal lagi kata DOSA maupun KARMA.., kita lihat saja pada thn 1965-1969 masa revolusi budaya di cina, semua vihara, klenteng, gereja, semua yg berbau agama dan kepercayaan spiritual di hancurkan…bahkan pada jaman itu sudah terjadi kanibalisme yaitu murid ramai ramai membunuh gurunya dan di santap dengan di rebus dan di panggang….dan para murid pada jaman itu hingga sekarang masih hidup dan mungkin saja masih memiliki kebiasaan menyantap daging manusia…

    komunis memang harus menjadi musuh semua orang beragama……

  55. orang yang seperti itu biasanya karena dia . . . . .

    GILAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA……..

    kasih makan TAE aJA tuh ORANG . . . . . .

  56. ya Allah…

    gila,,, aku mpe g bisa nulis apa2 saking kagetnya…

    gimana perasaan org yg makan tu bayi???
    gmna juga perasaan si ibu yg mo njual anaknya gitu aja….

    buat di makan pula…

  57. mudah2an Allah menimpakan azab kepada mereka yang TERLIBAT dgn kejadian ini baik yang jual,yang beli,apalagi orang tua nya sebelum mereka mati hingga dapat mereka rasakan pedihnya azab Allah sampai mereka di alam kubur dan alam barzah.AMIN ALLAHUMMA AMIN YA ALLAH…

  58. e….
    tkux siux u…
    awas ya…
    law mpe ketemu, tak sossin…
    ga punya otak…
    lw gw bisa nyantet, gw santet lu…

  59. SWT pisan,
    ggggggggrrrrrrrrrrrrrrrr…………………….
    orang2 goblok tuch yg ky gitu
    bener ni zaman, zaman edan demi memuaskan gairah sex aja mau2nya makan bayi (kanibal)

    inget oi AZAB ILLAHI
    tar tuh orang yg makan matenya di makan juga di bikin soup
    yg masak di masak juga matenya bwt makanan di neraka ialah makanan para devil & peliharaannya (PET).
    Kwokowkwkowkowkowkowkok . . . . . . . .

  60. ooooooooooiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    ggggiiiiiiiiiillllllllllllllllllooooooooooooo kkkaaaaauuuuuuu
    sekarang makan sup bayi tahun depan makan sup…….
    to be continued…….
    hati hati bisa jadi kita yang dijadiin suppp
    gilaaaa yachhhh manusia diciptakan tuhan paling sempurna tapi kelakuaannya lebih rendah daripada binatang
    kucing gw aja ngga berani makan anaknya……
    manusia udah makan rasnya sendiri…..gelllllllooooohhhh
    ajiiiiiippppp laaahhhhhh

  61. apeee lah nak jadi manusia zaman skrg……..kurang hajaar punya manusia……lepas ni ko buat ank byk8x makan la puas-puas….buat tomyam ke masak lemak cili padi ker…
    mesti best…..

    t nak masak bgtau aku…
    aku bg resepi…..

    cii……

  62. ah kasihan pecundang ranjang…………gak tahan lama lagi ya????????? pergi cari cu2 mak erroooot djamin…….

  63. harap2 tuhan bagi ler musibah yang lagi power kat korang ni.bagi ler tsunami tahap pelesit kuning kat negar korang ni

  64. Wahai sekalian pembaca yang terdiri dari golongan manusia.. sadarlah syaitan itu ada dua jenis. Pertama syaitan dari jenis Jin dan yang kedua syaitan dari jenis Manusia. Maka orang yang makan orang ni adalah syatan sebenarnya.. soooo… sebelum lebih banyak lagi manusia yang menjadi mangsa syatan jenis ini, rasanya tidak salah kalau kita sama-sama memburu dan membunuhnya..betul tak?

  65. ngak nyangka deh bs jd kayak gini !!!! dunia tambah hr tambah jahat ya!!!! msh kt d klh ma kucing!!! dia ajah ngak brn mkn anakx wkwkwkwk

  66. ini berita betul apa bohongan ? atau hanya sensasi saja ? atau hanya permainan gambar ? kalau beneran dapat beritanya dari mana ?

  67. Ini fakta atau sekedar rekayasa? memang berat persaingan media sekarang ini…(mungkin di Indonesia belum), kecanggihan teknologipun dapat memvisualisasi apa saja…., manusia berkepala kerbau bisa saja dibuat.

    Kayanya profesi seperti mas Roy Suryo akan semakin diperlukan…agar publik tidak selalu ter-teror oleh berbagai bentuk foto digital…ulah oknum media untuk mempertinggi tirasnya

    era digital membuka ruang baru dan menciptakan digitalterorism; goodby bio war, welcome dig war…

    NB : Komentar ini untuk penyeimbang, agar pembaca artikel ini tidak serta merta percaya dan akhirnya tukang jualan shop pada ga laku, kasihan….

    SEKEDAR SERUAN : AYO…BOIKOT MEDIA REKAYASA!

  68. masya allah koq tega yaaaa
    aq do’ain semoga allah mengadzab mereka kelak di akhirat klo perlu di dunia
    allahu akbar

  69. ya allah jgnla kau persia2 kn kurniaan tuhan
    anak y xidak berdosa jgn la kau mbunuh
    adalah dosa paling besar dkt muka dunia

  70. woiiiiiiiiii apa lah yg akan di terima nya di neraka apakah dia yang akan di buat sup oleh allah,hanya nengkau lah yang maha tahu atas kejadian ini hanya engkau lah yang tahu apa yang setimpal untuk mereka yang semaksiat itu hanya untuk pemuas nafsu birahi tega makan orok bayi yang tak berdosa ya allah ampunilah dosa mahluk yg kau
    muliakan ini

  71. seharusnya di negara tersebUt diturunkan UNDANG UNDANG, karna ini menyangkut kemanusiaan, calon bayi yang baru lahir, direngur nyawantya dengan oaksa, SUNGGUH BIADAB, MOGA ALLAH MEMBALAS SEMUANYA, semoga tidak terjadi di negara kita tercinta ini AMIN

  72. hanya demi seks dan awet muda tega-tegannya mkn bayi…..itu suatu pemikiran yg amt picik(hontou ni baka),,
    gw tunjukin lw mau sek itu kuat loe harus makan jus pinang ala skorpion……men cara buatnya gua ajarin

    bahan: telor ayam kampung, pinang muda, madu lebah asli, minyak amoa(belut yg brtelinga) halal men!!!!!! enak lg book!!!!.

    jngan jd orng yg baka bakari.

  73. seharusnya di negara tersebUt diturunkan UNDANG UNDANG, karna ini menyangkut kemanusiaan, calon bayi yang MAU lahir, direnguT nyawantya dengan Paksa, SUNGGUH BIADAB, MOGA ALLAH MEMBALAS SEMUANYA, semoga tidak terjadi di negara kita tercinta ini AMIN

  74. ini bukan gila. mereka waras loh. Hanya saja mereka Biadab!!! Memang thailand itu negara terkutuk, dr gudang transgender sampai ke hal semacam ini.

  75. dasar pengusaha gila…………
    g’ mikirin pa gimana nasib bayi tersebut…..!!!
    coba sebelum dia makan, dia itu bayangin
    gimana kalau bayi itu dia……………….!

  76. itu mah lbih dari hewan….masa hasil jerih payh tengah mlm dah keluar di mkn,,,,gila mngkin di rumah nya ga ada yg bisa di sup jd bayi juga di supppp????

  77. ya Allah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    smoga perbuatannya dapt di balas dengan azab yg begitu besr pd orng tersebut……….
    ya ampun ngeri,,,,

  78. ******!!!!!!!!!!!!!siah ****** aja memakan sisa tulang bukan hewan hidup apalagi bakal orang ………………….lebih nistaaaaa tuh dari *******************************************!!!!!

    (Maaf disensor oleh pemilik blog gencar)

  79. ya Allah Ya Rabbi……………………………….saya ga bs berkata apa2 selain istigfar 100000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000

  80. ya allah kn kasian bayi itu,,,,
    bayi juga ingin hidup knapa kog malah dibuat sopppppppp……kog g’ skalian bangkai ayam di buat sopp,,,,heheheh

  81. astagfirullah hal’adzim…..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    tapi gimana lagi, namannya aja ngak waras / gila….! Yach kita serahkan sama yang mempunyai hidup dan mati aja ……………ya khan………?

  82. Iih,,, GiLE,,!!
    MaNG KGk DA cara LaeN phA bWT NAmbAH gairAh!!!
    KasIan Tau !!
    mAnG Lo KGk mIKir PHa!!!
    CobA SeaNDai`a LO Di GI2IN PaSTi lo Ga baXaLAn bs HIduP D duNIa inI,,,
    sma baYI jUGa bEgiTU,, SeENGga`a GItu KLwPUn JAnin N2 dAH mNInggaL juGA, dy BUtuh KTEnaNGaN D alAm KUbuR SAna!!
    TERNYata D DUNIA NIE, MASIH ADA YUA ORANG BODOH YG MAU MAKAN SEJENIS`A (CANIBAL) DASAR ORANG BODOH! UDAH DIKASIH OTAK YG SMPURNA BUKAN`A MIKIRRR !!!!)

  83. astagfirulloh,,
    hukum karma berlaku,,
    azab tuhan berlaku,,,

    ..semoga Allah memberikan hidayahNya,,

    kpd PBB, ni adalah tugas ANDA

  84. inila yang d katakn…Iblis laknattuLLah…..Segarang-garang harimau x akan makn ank,,,tapi manusia d negara itu pntingkn nafsu serakah………..celaka lah ia,,,,,………,<<<<<<<

  85. tu orang gak punya pri kemanusiaan.udah tau itu anak orang main makan aja.daging aja masih banyak.kenapa makan orang.mendingan kayak si sumanto,makan orang tapi yang udah di kubur jadi gak ada tuk menyakitinya,emang lu pada setres,begok,gila,bajingan kelas teri.

  86. GILA JADI TAKUT HIDUP GUA………*******************************************************************************************************************************************************************…MATI AJA LU!!!!!

  87. dasar biadab.. semoga para pelaku membusuk di neraka,,
    pesan untuk para pelaku: mampus aja loe.. manusia kok kaya binatang.. lbih rendah dari ******.. kalo cuma gara2 ******* gbs berdiri jgn gitu dunk caranya.. *********************************.. bayi g berdosa kok kamu tega makan.. dasar ******.. terkutuklah mereka yang makan bayi demi alasan apapun juga.. semoga membusuk mereka semua..

  88. terkutuklah orang yg melakukan ini si pejual janin dan yg memakan janin….dasar binatang yg sd menjelma jadi manusia….coba janin anak kandungnya sendiri diamakan…******…..

  89. astaghfirullah hal`adzim wa atubu ilaih…….mo muntah baca dan liat ni gambar….ngeri banget da ah….sampe nyesek di dada…..

  90. wah ..hmm… saddap.. kemaren aku habis tiga.. dan ternya gairah ku meningkat… satu malam 1 kali… ganti istri.. wkwkwkwkwkwk masing2 20… rit

  91. mikirin alat vital trz!!! mikir tu hr ni hdp bsok mati…
    lw mw q kasi saran ne y… ngapain hrz jao2 cari sup jabang bayi?? d rmh sndri kn bsa… dri pd ngeluarin modal besar, mending istri d suruh hamil, trz bayi’y lu mkn>>.. gmn tuh rasa’y!!!!
    “”SEMPROOOOOOL””

  92. Lo bukan manusia,tapi binatang yang sanggup makan daging manusia,lw lo mau gairah sx lo meningkat makan aja taik anjing lalu lo sop,lo makan sendiri setanlo

  93. apapun alasannya sebagai seni, itupun juga alasan mereka takut akan dunia internasional marah sehingga membuat propaganda kegilaan ini sbg seni, dan lagi seni macam apa seperti ini!? apakah patut ditiru? setau saya memang disana banyak org (tidak semua orang) pemakan segalanya, mereka hanya berpikir secara logika, tidak ada iman sebagai ideologi negara, mereka berpikir daripada bayi sia2 dibuang lebih baik dimanfaatkan yg lain, tiap hari berapa bayi yg diaborsi disana?????apa yg menyebabkan semua ini? sumbernya ada pada ideologi komunis! mari kita perangi kejahatan ini dg cinta kasih!
    catatan penting: China bukan komunis! saat ini komunis sedang menguasai China, bangsa tiongkok adalah bangsa berbudaya dan bermoral yg sekarang dirusak iblis komunis!

  94. astghfirrullahalazzim!

    terlintaskah mereka ini jika mereka ditempat bayi itu dan menjadi hidangan kepada mereka yang sudah tidak perikemanusiaan….

  95. dasarrrr manusia setann,qo janin dmakan sieh..cuman gara2 meningkt kan gairah seksual,,,g segitux kallleee..aq brsyukur jd manusia normal,,g kya tuch org g normal,,kanibal lg,,,jd jijik aq liatx,,,,,kasian betul yahh janinx,,,tega betul ibux mngasihkn janinx sma org g normal,,ibu ntuh org sm2 g waras…?

  96. laknat…………………………………………………ya Allah ……..turunkan lah azabMu kepada mereka dengan segera……………………….

  97. aneh baengettttt…. masa manusia makan manusia itu tu berarTi aDlah mNusia yng Tidak mmpunyai MORAL Dan ITU BRarti brtentangan dng nlai hukm,agama,ksusilaan,kesopanan,ya banyek deh lgge…….

    diats sdah dicantm kan harGa pembLiannya brarti menrut teori+insting saya…..yng membli mkanan sop bayi itu cum4 orng mapan/kaye….. 4nak Kcil aja yng blm skolah gk mau mkan manusia.mSa orang dah tu4 b4ngka gk bisa spintr nak yng blm skolh..cape deh.tu orang tua perlu msuk skolah lagi spya tau mkann apa yng lyak dAN HALAL UNtk di konsumsi.
    yng mnjdi pooookok p3rmsalhan saya+mnjdi saya binggung mSA siCh orang tua mcam apa yng mau menjual aNaknya cum4 UNTUK MENDAPATKAN UANG…brarti orang tua itu mATA DUITANNNNN…..
    MUDAH2 INI TDAK TERJDI DI NGARA INDONESIA….

  98. Gokil kenapa bukan anaknya aja yg di bikin sop atau pengusaha dan juru masaknya di bikin sop

  99. Ya Alloh lindumgilah anak cucuku dari golongan orang2 yg menghalalkan segala cara demi kepuasan nafsunya….
    Ya Alloh tunjukkanlah kebesaranMu agar golongan tersebut lenyap dari muka bumi ini….

  100. astafirrullah ala’zim….
    sungguh perbuatan yang kezi…..
    suguh tak beragama…………………………
    semoga allah menyadari kan perbuatan kezinya…………….

  101. yalaaah…… itu yg makan dan yang membuat sup macam itu……bukan manusia lagi…tapi derajatnya dibawah binatang…….biadab…..terkutuk……!!!

  102. iblis…iblis… iblis…jahanam…. syaitan….orang orang biadab itu semoga tuhan mengutuk mereka dgn maha dahsyat.
    keparat….

  103. INALILAHI WAINNALILAHI ROJI,UN. . . . . APA YANG MEREKA CARI KEPUASANKAH ATAW MEMANG MEREKA YANG DI JANJIKAN ROSUL ,SETELAH KIAMAT DEKAT AKAN MUNCUL BINATANG BINATANG BUAS DARI PERUT BUMI, APAKAH INI BINATANG ITU, MUDAH MUDAHAN AJA ALLOH MEMBERIKAN AZAB UNTUK DUNIA DAN AKHIRAT KEPADA ORANG ORANG TERSEBUT. AMIN.

  104. Dulu sebelum Islam datang…bayi-bayi perempuan banyak dikubur hidup-hidup. sekarang pada akhir zaman malah ada yang bikin sup janin. mana korbannya banyak janin perempuan lagi. emang yang makan itu lahir dari batu ya. kalo dia lahir dari sebongkah batu ya wajarlah otaknya terbuat dari batu. biar seluruh dunia menghujad ya mana dia mau tau. kalo aq sebagai seorang muslim hanya mendoakan semoga dia dapat hidayah aja. aq hanya berharap kuasa Allah yang dapat merubah atau membinasakannya. sekarang ada sup janin nanti mungkin ada juga juz janin….wiiiihhhh. bikin perut mules aja.

  105. sungguh biadab orang ini tidak punya harga diri. bintang saja masih lebih sopan dari dia 100 kali lioat dia sebenarnya bukan manusia dan menyesal saya karena dia pernah diciptakan di dunia ini. saya sarankan untuk restoran tersebut di tutup dan orang-orang tesebur harus di hukum dengan sepandan dengan apa yang ia buat karena ini sama dengan membunuh manusia yang tak berdosa.

  106. ternyata ini blog nya syi’ah ya???
    coba kunjungi situs ini yg menjelaskan kekeliruan aliran syiah
    *****************

    Dilarang promosi blog

  107. asslamu’alaikum,menurut saya maemakan janin itu hukumnya haram,karena sama aja memakan manusia yang gak berdosa,sama dengan pembunuhan truz di makan [KANIBAL]

  108. Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s