Yaiiiksss…! Inilah Manusia Tertinggi Di Dunia

Bukan sulap bukan sihir, tapi ini orang tingginya sungguh luar biasa…!!!

r166703_619902.jpg
xin_280501230958406110512.jpg

Sumber: disini

About these ads

68 comments

  1. wow …………….. kerenzzzzzzzzzzzzzzz………….
    pi bneran ga tuch???gmn yua klo masuk ke rumah??eh, pintunya di tinggiin kale yua.

  2. Gimana ya ni orang kalo punya istri… pasti susah tu istrinya… orang nya aja segede tu… gimana alatnya… wah GEDEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE BANGET juga tu… :)

  3. glee bnrrrr…pastinya klo jd dia enak bgt ngambil buah phon oto klo banjir gk usah tkut tenggelam…hehe.

  4. muantap juga tooooooooooo kalooo mandi di kolam renang………………………………………………………………………………………………………………

  5. wawwwwwwwwwwwwwwwww gimana kalau dia naik mobil……………………………………………………………………………….

  6. Apa pendapat anda orang setinggi itu, bagaimana dengan tidurnya? Bagaimana kalau mau masuk rumah? Yang WORLEWOR tahu tidurnya pasti merem, kalau mau masuk rumah pasti buka pintu dulu….ha..ha..ha

  7. coba di indonesia lahir orang tinggi2 ya gak usah tinggi sampe segitu cukup 2,10 =2orang,2,22=1orang,2,13=1orang dan semuanya normal dan jago basket……insya allah di IBL makin seru dan dipentas international nama indonesia dalam basket cukup diperhitungkan…….moga moga aminnnnnnn)

  8. wah…. kalau tinggi kyk gt gmpg ambil buah kelapa donk….. n kl mw naik motor harus motor cross tu.hehe……..

  9. wah… kl tinggi kyk gt gmpg ambil buah kelapa donk. N kl mw naik motor harus motor cross tu.hehe…………

  10. kl orang tu suka olahraga lari. Bisa jadi pelari tercepat di dunia tuh……….jd makin nambah deh koleksi medali emas indonesia di ajang olimpiade di tahun yang akan dtg.

  11. gila………………
    tinggi bgt shn lo……………
    emangt sblm lhir ma2k lo ngidam ap??????????

  12. Cape deh coba ditarik lagi org trtingginya biar makin tinggi.

    keu mes adalah orang terpendek di dunia, tingginya hanya 56 cm. kalo gk percaya datanglah ke singkawang.

    beneran

  13. Subhanallah…………
    gile tu org tnggi bgd c !!!!
    cO bz yea ???
    Keyenzz ………. Keyenzz ………..

  14. kamu makan apa bisa tinggiseperti itu apakah kamu makan galah……………………………………..?

    apakah kamu muat masuk kedalam rumahmu dengan badan yang setinggi itu……………………………………….?

    apakah keuntungan mempunyai badan setinggi itu…………………?

    apakah kamu tidak malu mempunyai badan setinggi itu………………..?

  15. duh.. anugrah Allah memang tidak terkira..
    dibalik kelebihan yang dimiliki pasti ada manfaatnya, mengapa diciptakan makhluk yang berbeda dengan yang lain..
    Subhanallah…

  16. ya allah ciptaan engkau sungguh sempurna..!! hanya engkau yang mencipta dan memusnahkannya..itulah yang dipanggil makhluk allah yang maha pencipta..

  17. masya allah….
    ko’ bsa ea..
    tpie kren jga sie..
    hehehe,…
    allah emank kren..
    gak dha eanx bsa mlebhi allah..
    mngkin wktu ibunya hamil,gak cma prutnya kalee eanx beSaR..
    tpie..jUgA bgian atasna ma bwah na jga beSar…
    hihihihihihi……
    hahaha :p

  18. Kalau maen volli bisa menangan donk…. Org mau smash pasti k smash duluan. Hebat donk bisa smesh kepala orang….hehe., hehehe..,

  19. maaaaaaaaaaaaNteBBBBbbzzzzzzzzzz bgD tC org….
    enK.. klo ngBil JmBu gGGGGGGGGGGGk uSSSSSSAh pkKKKKKKKKKKe gLLLLLLLLLla..>…>……>>>>
    hhHHHHHHHHHHHHHHHa….

  20. Assalaamu ‘alaikum, Gan n Ses. Tinggi orang ini masih kalah sama Dajjal yang sdh ada semenjak zaman Nabi S’AW. Saat ini posisi Dajjal sdh ada di Segitiga Bermuda, Amerika yang setiap kapal, pesawat dll bisa hilang dan hancur. Dahsyaaaat, maaannn..Tinggi Dajjal adalah antara langit dan bumi (kira2 setinggi gunung. Bayangkan! Samudera atau laut saja cuma sedalam mata kakinya sampai betisnya. Sub-haanallOH…Qt berlindung kepada Alloh dari FITNAH DAJJAL…..
    Makanya, Gan n Ses..cepat bertawbat dengan cara pelajari Islam n dekatilah para ‘ulama`, ustadz n orang2 sholeh…sebelum semuanya hilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang…..matiiii..n yang ada cuma segelintir kaum muslimin n banyaknya orang kafir, murtad, syirik, fasiq n pendosa lainnya….Sadaaaarilaaaaaaaaaaaaahhh….

  21. Wah tinggi bangetssssss gimana mau ewean sama istrinya kasian istrinya di timpa sama dia pasti sakit

  22. Syukuri lch apa yang telah tuhan berikan….jagan meyesali semua yang telah ia berikan….jagan pernah merasa kamu malu mempuyai seperti apa pun badan kamu…karna tuhan puya rencana bagi mu,yang tidak pernah kamu ketahui….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s