Habib Rizieq VS Habib Seggaf Siap Baku Hantam!

Ribuan santri Pondok Pesantren Al-Ashriyyah Nurul Iman, Parung Bogor Jawa Barat, yang diasuh Habib Saggaf Al-Mahdi Syekh Abubakar bersiap menghadapi FPI. Bahkan ribuan santri telah dibekali doa antipeluru.

Berdasarkan informasi yang dihimpun okezone, Selasa (3/6/2008), ribuan santri yang tergabung ke dalam Pasukan Khusus Al-Ashriyyah (Paskhas) tersebut selain dibekali doa antipeluru (kekebalan) juga diminta untuk membuat senjata yang terdiri dari pentungan kayu dan alat-alat bela diri lainnya untuk menghadapi serangan FPI.
“Kalian pada hari ini saya kumpulkan karena negara sedang dalam ancaman. Kalian dilarang mengikuti tindakan FPI yang dipimpin oleh provokator Habib Rizieq Shihab, yang telah mengadu-domba anak bangsa sendiri itu,” tandas Habib dengan berapi-api dan disambut Allahu Akbar oleh ribuan santri itu.

Kata Habib Saggaf, karena keberadaan FPI bangsa ini memukuli dan menganiaya anak bangsa sendiri. Sehingga tidak ada kedamaian dan tidak pula ada toleransi, yang ada adalah permusuhan dan pertumpahan darah. “Jadi, FPI ini organisasi bejat, merusak citra Islam dan merusak kebhinnekaan. Bahkan mereka itu merampas dan merampok hak orang lain. Sementara yang namanya Habib itu tidak ada yang bejat dan tidak mengikuti ketauladanan Nabi Muhammad Saw,” tutur Habib asal Dompu, NTB itu yakin.

Oleh sebab itu lanjut Habib Saggaf, jika pemerintah tidak sanggup membubarkan FPI, maka ribuan santri bersama GP Ansor akan siap membubarkan FPI. Itu penting, kata dia, karena bangsa ini memiliki moral, toleransi, Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika dan berperikemanusiaan.

“FPI itu hanya berkedok jubah dan sorban, tapi kelakuannya anarkis. Karena itu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), TNI dan Kapolri harus segera membubarkan FPI,” pungkasnya. (Banjarmasin Post)

About these ads

124 comments

  1. Na’udzubillah, sesama Islam mau baku hantam, zionis dan AS tertawa, Rasululah saw berduka. Masing2 mengaku benar, tak ada merasa salah. Kalau punya kekuatan dan gatal tangannya ingin bunuh orang, berangkat saja ke perbatasan Libanon dan Israil, atau ke Irak. Perangi tuh Israil, usir tuh pasukan AS. jangan berani di kandang sendiri, apalagi sesama umat Rasulullah saw. Jelas beliau sedih dan duka melihat umatnya berbaku hantam.

    Wassalam
    Syamsuri Rifai

    http://syamsuri149.wordpress.com

    http://shalatdoa.blogspot.com

    http://syamsuri149.multiply.com

  2. Kenapa mesti bertengkar sesama muslim, haram hukumnya mengalirkan darah saudaranya sendiri.
    Tindakan FPI merupakan kesalahan karena menggunakan kekerasan dalam menyelasaikan masalah umat.
    Tindakan AKKBB merupakan sebuah penistaan kepada agama Allah SWT.
    maka dalam hal ini kaum muslimin jangan sampai terpancing dengan isu perpecahan yang dihembuskan oleh kelompok yang tidak menyukai Islam.
    Dan tindakan Gus Dur yang membelah Ahmadiyah merupakan jalan yang salah dan sesat.

    http://agama.infogue.com/habib_rizieq_vs_habib_seggaf_siap_baku_hantam_

  3. segitu – gitu nya orang islam membela ahmadiyah yg jelas udah nyimpang..!!!

    tapi kalo muslim yg diganggu..semua diem…!!!!

    astarfirullah…astarfirullah..astarfirullahaladzim…

    1. smua adl agama allah s.w.t ..

      tetapi jlan mreka mengikuti as-sunnah yg bnar” d pgang tguh masyarakat ahmadiyyah …

      bgtu jga muhammadiyyah yg berpgang tguh as-sunnah & tauhid ..

      da pula M.U.I yg blum ahli dlam menyikapi sunnah tauhid dll …

  4. saudaraku semua….
    waspadalah terhadap kelompok yang ingin menghancurkan kemuliaan islam…
    kelompok ini berhasil atas tiga hal :
    1. mengalihkan kasus pembubaran ahmadiah pada pembubaran FPI
    2. mengalihkan kasus kenaikan BBM yang benar-benar mendzolimi umat
    3. memecahbelah umat islam
    Bijaklah menyikapi masalah dan waspadalah atas tindkan makar orang-orang kafir dan munafik
    sabarlah sahatku atas ujian ini
    Allah akan bersama orang-orang yang membela agama-Nya dengan jiwa, harta, waktu dan segalanya
    wassalam,
    cirebon, 4 juni 2008

  5. KIAMAT sdh dekat. Ilmu Allah sdh mulai dicabut dari orang berilmu, yg tinggal didiri mereka hanya permusuhan, kedengkian dan ketidak adilan. Kiamat sdh dekat, Kiamat sdh dekat. Sadarlah umat Islam dlm tindakan2 anda. Tindakan2 anda sekarang sdh melanggar firman Allah. Apakah anda2 mau mencari pengaruh DUNIA?

  6. astaghfirullahal adzhiim… FPI emang salah, tapi tidak bijak klo kita ikut2an nyerang FPI dengan cara seperti itu. Ingatkanlah secara ihsan

    baca tulisan saya mengenai FPI disini

    AKKBB, Kalian sesat. FPI, kalian telah salah bertindak

    bagaimana seharusnya muslim menyikapi film fitna

  7. Nah, ini ada dua habib, kita gak usah ikut-ikutan. (dua atau tiga?) klo bisa dibilangin, kita bilangin. klo tidak, maka kita nonton saja. bagi para pengikut masing-masing habib. hati2 kalian, klo sampai terprovokasi dan menyerang langsung ke habib lawan, wah bs rugi kalian, mendingan ga usah ikut-ikut.

  8. Ahmadiyah ahmadiyah ngapain lu bertahan melulu udah jelah lu tuh SERONG dari Islam masih aja NGOTOT.. gulam sapa tuhh.. nyang mau dibelain teruss .. pan orangnya dah koit.. mingsih lo belain aja … lu dah baca kitab dari dia blom .. kalo belom baca BA BACA … kalo gak ketemu CARI CARI CARI…..

  9. to habib Saggaf Al-Mahdi Syekh Abubakar….
    saudaraku..apakah FPI bukan saudaramu…saudaramu seiman…apakah saudaramu seiman adalah ahmadiyah…iya???..tolong jawab dg hati nuranimu…kenpa engakau mengecam mati-matian FPI ..kenapa engakau tidak mengecam Ahmadiyah yang menodai agamamu..menodai agamamu karena mereka mengaku sebagai seorg yang beragama islam, tetapi kitab suci mereka tadzkiroh…didalamnya menunjukkan bahwa Mirza Ghulam Ahmad adalah nabinya..

    apa jawabanmu ketika engakau bertemu Allah??..bertemu Rasululloh dan ditanya kenapa Bib kamu membela orang yang menghinaku??…kalau kamu bisa jawab silahkan lanjutkan..tetapi kalau tidak..silahkan kembali kepada Allah..jangan silau oleh jubah-jubah NU ato Gp Anshor yang kamu cintai melebihi kecintaan kepada saudara semuslim..
    semoga Allah menuntun kepada keadilanNya..ya Allah bimbing kita menuju keridhoanmu…

  10. Ahmadiyah punya hak untuk mempunyai keyakinan mereka… tapi mereka tidak punya hak untuk menggunakan Islam sebagai agama mereka… mereka silahkan membuat agama atau aliran kepercayaan lain… dengan nama agama/aliran kepercayaan ahmadiyah… bukan Islam… karena mereka mempercayai nabi sesudah Rasul saw.

    Kita yang beragama Islam bukan provokator, bukan preman, bukan perusak… Islam itu penuh rahman dan rahim, cinta damai, tidak peduli dengan siapapun, apapun agama mereka…

    AKKBB, tidak menista agama Allah SWT, tetapi FPI yg terlihat menista agama Allah SWT, AKKBB punya kebebasan memilih dlm beragama, tetapi bagaimana mereka akan memilih Islam kalau yang dilihat akhlak yg premanisme(penistaan agama Islam oleh FPI).
    Tunjukkan lah sdr2ku, bahwa Islam itu agama yang Benar… dengan akhlak yang benar…
    Sebarkanlah energy positif…
    Negara tercinta ini harus lepas dari premanisme… lihat saja generasi muda kita… SMP tawuran, Mahasiswa demo menghancurkan property… banyak lagi… mulai dari diri…

  11. betul betull….
    seharusnya saling mendukung dan saling menasihati…
    saling kompromi mewujudkan kenyamanan dan kedamaian sehingga bisa menjadi contoh dan tauladan bagi sesama….

  12. Apakah fatwa sesat dari MUI untuk Ahmadiyah belum cukup..? kalau belum cukup juga :
    1. tayangkan iklan di Media massa, pakai Dana Abadi Umat, jelaskan kesesatan ahmadiyah supaya umat paham.
    2. ulama mulai rajin untuk ngingetin umat , jangan rajin promosi pesan sponsor.
    3. cerdaskan umat, berdayakan umat sehingga punya kedewasaan untuk memilih dan minilai ajaran.
    4. bendung dakwah ahmadiyah dengan dakwah juga.
    jadi gak perlu mukul kepala bocah pake bambu, ngampleng ibu-ibu, nyekik leher orang…hua..ha…ha… jadi geli.

    mengenai FPI : kalo emang ngaku orang beriman, mestinya bisa lebih mengendalikan diri dan tidak mudah terprovokasi, karena itu artinya gampang menari dengan genderang lawan.
    kalau dengan provokasi cere membre saja ho-oh, gimana mau menghadapi provokasi AS dan Israel yang super canggih…!! senantiasa jadi kuda tunggangan mah iyaa…!!
    gampang masuk jebakan….
    gampang bertindak sesuai keinginan lawan…
    gampang ditebak….
    yach……
    tirulah Hizbullah….. matang…..

  13. Apakah fatwa sesat dari MUI untuk Ahmadiyah belum cukup..? kalau belum cukup juga :
    1. tayangkan iklan di Media massa, pakai Dana Abadi Umat, jelaskan kesesatan ahmadiyah supaya umat paham.
    2. ulama mulai rajin untuk ngingetin umat , jangan rajin promosi pesan sponsor.
    3. cerdaskan umat, berdayakan umat sehingga punya kedewasaan untuk memilih dan minilai ajaran.
    4. bendung dakwah ahmadiyah dengan dakwah juga.
    jadi gak perlu mukul kepala bocah pake bambu, ngampleng ibu-ibu, nyekik leher orang…hua..ha…ha… jadi geli.

    mengenai FPI : kalo emang ngaku orang beriman, mestinya bisa lebih mengendalikan diri dan tidak mudah terprovokasi, karena itu artinya gampang menari dengan genderang lawan.
    kalau dengan provokasi cere membre saja ho-oh, gimana mau menghadapi provokasi AS dan Israel yang super canggih…!! senantiasa jadi kuda tunggangan mah iyaa…!!
    gampang masuk jebakan….
    gampang bertindak sesuai keinginan lawan…
    gampang ditebak….
    yach……
    tirulah Hizbullah….. matang…..

  14. Ente cucu fatimatuzzahro atau cucu SETAN hai Segaff…….. ente ga tahu diri, ga tahu nasab, ga tahu bahwa di dalam diri ente ada darah Rosulullah… yang merupakan kake ente. kenapa ketika agama islam, yang notebene agama kake ente diinjak-injak ente diam saja……… ahamadiayah sesat, apa ente ga ngaji……… ga bisa baca kitab….. atau karena ente anatek-antek yahudi yang mendapat kucuran dana dari yahudi, sehingga ente bisa bersifat munafik…….. ga heran kalau pesantren ente garatis………

    1. hai dasar bahlul kalau blum tau yng sbnrnya jangan asal ngomong……………datang dlu k nurul iman.jngn brkta smbarangan llu blum paham

  15. Istigfar bib…antum yang ana hormati, habib riziq yang ana cintai…..kekerasan yang ana benci dunia akhirat…jangan asal ngomong..hasut…karena orang diluar islam yang tersenyum…kalo FPI di brantas..sape nyang bikin takut cukong2 hiburan maksiat, zionis, kafir2 laknat,,,di indonesia…FPI cuma perlu dibina..diajak ngomong…baek2..gak perlu anarkis..kite sodare,,sama2 Islam…jangan mau di adu…Astagfirulloh haladzim….damai…damai..ngaji bareng,,,

  16. yang pasti dua duanya salah, yg satu sesat yang satu premanisme. ( front preman islam .FPI ). yg hrs dilakukan adalah secepatnya pemerintah membubarkan amadiyah dan fpi. itu aja solusinya kan ADIL. gitu kok susah. adili kedua belah pihak dengan hukum yg berlaku dan bubarkan kedua belah pihak itu yang adil. betulkan?

    1. yg betul ahmadiyah di bubarin + JIL + AKKBB mereka itulah yg sebenar2nya mrusak persatuan umat ( provokator )

  17. Weleh.. weleh.. Bib.. Bib.. kalian ini gitu aja kok gampang banget kepancing tho…pake umpan ikan teri lagi, yach jadi lupa dech ama pembubaran ahmadiyah… jadi lupa dech kenaikan BBM… Jadi Amnesia dech kita semua…

  18. Buat mas pemilik web ini, apa anda sudah pernah ikut berjihad membela umat Islam? Kalau belum, ya andalah si “Pengecut” itu.

    Menurut hemat saya, seorang “Pemberani” seperti anda tidak pernah membela apapun atau siapapun juga, yang anda lakukan hanyalah sekedar mencari eksistensi diri di panggung kehidupan yang fana ini …

  19. DASAR GOBLOK. SIAPA BILANG KITA SEMUA MEMBELA AHMADIYAH?????

    HAI FPI ***** ****** *******!!!

    KELAKUAN KALIAN YANG BEJAT MEMUKULI ORANG [GAK PEDULI SIAPA DIA] ITU YANG MEMBUAT KAMI MARAH!!!

    JANGAN DIKIRA KAMI MARAH KARENA MEMBELA AHMADIYAH TAPI TIDAK SETUJU KELAKUAN FPI YANG SEMENA MENA ITU

  20. wahai saudaraku perlu diketahui bahwa habib assegaf abu bakar itu merupakan salah satu pimpinan ahmadiyah… hati2 terhadap itu

  21. HUEHEHE…YANG ENAK YA….BUBARKAN FPI…. BUBARKAN AHMADIYAH… BUBARKAN BANSER N.U… BUBARKAN PEMUDA PANCASILA….. BUBARKAN A.K.K.B.B….BUBARKAN M.U.I…. KALO MASIH RIBUT JUGA….YA KITA BUBARKAN AJA NEGARA INI….

    HUEHE…GITU AJA KOQ REPOT
    :) :) :)

  22. Permusuhan Akibat Kejahilan dan ketidaktahuan

    Imam Ali bin Abi Thalib (sa) berkata: “Orang akan memusuhi sesuatu yang tidak diketahui.”
    Belakangan sering terjadi kontra di kalangan umat Islam, saling menggunakan dasar “Ajaran Islam”. Ajaran Islam faktual bukan hanya konseptual. Untuk menjawab akar aktualnya, silahkan jawab pertanyaan berikut ini dengan jujur dan dengan perasaan disaksikan oleh Allah swt:
    1. Mengapa Iran memusuhi dan dimusuhi AS dan Israel?
    2. Mengapa Saudi mencintai dan dicintai AS dan Israel?
    3. Apa mazhab Iran dan apa mazhab Saudi?
    4. Mungkinkah bisa bersahabat dan saling mencintai kalau tidak banyak kesamaan?
    5. Benarkan orang yg tidak bermazhab, sebenarnya telah membuat mazhab sendiri dan mengikuti mazhab yang dibuatnya sendiri? Jika tida, apa sebenarnya mazhab itu? Bisakah kita beragama tanpa mazhab? Jika tidak, dari mana kita dapat memahami Al-Qur’an dan hadis? Apa caranya kita dapat memahami keduanya? Mestikah orang punya mazhab itu fanatik buta, tidak toleran? Tidakkah orang yg merasa tidak bermazhab itu karena kejahilannya ttg cara memahami Al-Islam? Benarkah orang yang tdk bermazhab itu tidak fanatik buta? Apa buktinya?
    Semoga pertanyaan ini menjadi renungan kita dan dapat menjadi jalan toleransi sesama muslimin. Tidak merasa benar sendiri, dan paling sesuai dengan Al-Islam.

    Wassalam
    Syamsuri Rifai

    http://tafsirtematis.wordpress.com

    http://syamsuri149.wordpress.com

  23. Saya termasuk orang2 yang tidak setuju dengan ajaran Ahmadiyah. Tetapi sangat tidak setuju dengan tindakan biadab yang dilakukan oleh massa FPI dan kelompok yang sejenisnya baik yang terjadi di Monas maupun di tempat ibadah dan lokasi2 komunitas Ahmadiyah, karena sangat mencemarkan dan menodai nama Islam.

    Pembubaran Ahmadiyah secara organisasi mungkin bisa saja dilakukan. Tetapi apakah kita mempunyai hak untuk mengadili keyakinan seseorang dan memaksanya untuk mengganti keyakinannya ? Allah saja sudah menyatakan dalam AlQuran : “laa ikrohafiddin”, tidak ada paksaan dalam agama”.

    Yang bisa diadili dalam lingkup negara adalah hanya perbuatan kriminal yang dilakukan oleh warga tanpa melihat suku dan keyakinannya, seperti aksi anarkis yaitu pemukulan, perusakan tempat ibadah dan pembakaran tempat tinggal dsb. Dalam konteks Ahmadiyah, rasanya semua orang sudah tahu siapa yang berbuat kriminal itu.

  24. Sudah… sudah… jangan bertengkar terus…

    Jihad… pengecut… bubarkan… fitnah…
    gak perlu lagi dikumandangkan…
    yang penting solusinya… kita negara NKRI… yang beragam suku dan budaya… juga agama… dengan mengacu ke KETUHANAN YANG MAHA ESA… mustinya bukan dihafal (betul kata artis Cinta Laura, warga Jerman, keturunan Jawa), tapi harus diamalkan… yang punya Tuhan YME siapa? nah… ayo donk… jangan cuma gontok2an… mulai dari diri… gak usah nunjuk orang harus seperti ini… seperti itu… ato ngatain ****** ato apa aja… tapi MULAI DARI DIRI… benahi akhlak… perkataan dlldsbnya… jadilah TELADAN untuk keluarga, tetangga, lingkungan dstdstdstnya…

    Love and Peace…

  25. ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR sadrlah wahai umat islam Demi ALLAH kalian semua saudara dan permasalahan ini hanya akibat segelintir manusia sesat dan menyesatkan yang dituhankan oleh kaumnya. FPI salah karena tindakan mereka apa tidak bisa lebih sabar………yang lebih salah adalah pembela kesesatan yang membela ahmadiyah wahai saudaraku seiman damailah kalian janganlah terprovokasi oleh segelintir orang bersatu bersaatu ahmadiyah fokus masalah yang harus deselesaikan bukan berperang antara kita .bubarkan ahmadiyah dan beking bekingnya ALLAH bersama kita

  26. gus dur gus dur sadarlah kamu itu sudah sesat menyesatkan lagi apa kamu pikir kamu itu gak akan disiksa gak ada hari pembalasan kamu yang bertanggung jawab kalau sampai terjadi pertumpahan darah karena kamu yang membela ahmadiyah yang jelas jelas sesat cari apa kamu cari harta uang buat apa mati disiksa kamu dasar sesat.ini semua salah kamu ngawur kalau ada yg anggap gus dur wali berarti guoblok gak pakai otak kan memeng pengikutnya rata rata gak berpendidikan jadi gampang diprovokasi sadr gus kalau kakemu tau paling dia sendiri yang bunuh kamu karena kesesatanmu.mudahan ALLAH memberi hidayah.habib riziq yang lebih sabar jgn anarkis lihat2 dulu dong Rasullulah gak pernak anarkis tapi siap mati demi agama ALLAHU AKBAR sikat ahmadiyah dan kroni kroninya

  27. hajar ahmadiyah jangan bentrok sendiri gus sadar kamu gus dur kamu itu kembali kejlan ALLAH masak ahmadiyah lebih kamu bela dg mau tumpahkan darah saudaramu la tauhidmu wala wal barakmu itu mana fuck yaou

  28. Ya Ikhwan, ana setuju…kita jangan sampai terpancing oleh isu2 yg tidak benar. Kita semua menyesalkan insiden yg terjadi di Monas. Tapi itu terjadi karena provokasi oleh pihak AKKBB, yg mengatakan orang2 FPI yg tengah berdemo dengan sebutan Setan berjubah dll. Padahal AKKBB sudah jelas2 diperingatkan oleh kopolisian utk tidak berdemo di Monas karena ada massa FPI. Dlm izinnya tujuan berdemo mereka adalah utk memperingati Pancasila dan bhineka tunggal ika, tapi pada nyatanya mereka membela Ahmadiah.
    Pernyataan ini bukan berarti membela kekerasan yg telah terjadi, namun kita harus juga membuka mata dan berpihak kepada keadilan. FPI terkesan keras, karena pihak kepolisian yg tidak bisa memberantas pelanggaran / penyakit masyarakat/ kemaksiatan, yg jelas2 melanggar UU dan juga meresahkan masyarakat. Jadi, bisa dianggap FPI itu ‘polisi rakyat’, dan mudah2an kepolisian dapat menunaikan kewajibannya sehingga FPI atau ormas2 Islam lainnya tidak perlu lagi turun ke jalan atau melakukan aksi2 yg seharusnya dilakukan oleh pihak kepolisian.
    Setuju bila oknum2 yg terlibat insiden Monas ditindak, tidak setuju bila FPI dibubarkan.
    Salam Persatuan. Ya Allah…lindungilah umat Islam di Indonesia dan diseluruh penjuru dunia, persatukanlah kami dalam panji nabi Muhammad saw….Allah Akbar.

  29. HIDUP FPI..,!sebagai muslim wajib marah bila agama di lecehkan/nabi di lecehkan.Siapa gulam ahmad itu antek kolonial inggris di india yg anti jihad.
    kAlo aparat negara ipoten umat muslim harus diam aja melihat pelecehan akidah di depan mata,marah dong klo merasa islam seja.jangan ikut2an impoten FPI kita akan semakin di injak2 yg namanya demokrasi dan ham tai asu bikinan amerika dan israel yg tiap hari membantai umat muslim.hidup fpi.

  30. Mohon penjelasan dari saudara-saudaraku yang seiman, apakah ciri-ciri dari seorang “DAJAL”?

    Buat Bpk Habib Rizieq dan Bpk Munarman, saya akan selalu do’akan semoga ALLAH SWT selalu melindungi bapak-bapak dari hukum dunia, amien.

  31. Hati-hati menghina Habib Abdurrahman( Gus Dur) dlm kitab Talchis karangan Abdulloh bin Umar Assathiri. Sumber ini konon telah diteliti dan direstui Rois Aam Jam’iyah Ahlith Thoriqoh Al Muktabaroh An Nahdliyyah KH. Habib Lutfi Ali Yahya, Pekalongan:
    KH. Abdurrahman Wahid (Gus Dur) bin KH. Abdul Wahid Hasyim bin KH. Hasyim As’ari bin KH. As’ari bin Abu Sarwan bin Abdul Wahid bin Abdul Halim bin Abdurrohman (P. Samhud Bagda) bin Abdul Halim (P. Benawa) bin Abdurrohman (Jaka Tingkir) bin Ainul Yaqin (Sunan Giri) bin Ishak bin Ibrohim Asmuro bin Jamaludin Khusen bin Ahmad Syah Jalal bin Abdulloh Khon bin Amir Abdul Malik bin Alawi bin Muhammad Shohibu Mirbat bin ALI Choli’ Qosan bin Alawi Muhammad bin Muhammad bin Alawi bin Ubaidillah bin Ahmad Al-Muhajir Ilallah. bin bin Isa Arrumi bin Muhammad Annaqib bin Ali AL-Uroidi bin Fatimatus Zahro dengan bin Ali bin Ja’far Shodiq bin Muhammad Al-Baqir bin Ali Zaenal Abidin bin Husen putra Siti Fathimah Az-Zahro binti Rasulillah, Muhammad saw

  32. Dalam kitab Talchis karangan Abdulloh bin Umar Assathiri. Sumber ini konon telah diteliti dan direstui Rois Aam Jam’iyah Ahlith Thoriqoh Al Muktabaroh An Nahdliyyah KH. Habib Lutfi Ali Yahya, Pekalongan:

    KH. Abdurrahman Wahid (Gus Dur) bin KH. Abdul Wahid Hasyim bin KH. Hasyim Asy’ari bin KH. As’ari bin Abu Sarwan bin Abdul Wahid bin Abdul Halim bin Abdurrohman (P. Sambud Bagda) bin Abdul Halim (P. Benawa) bin
    Abdurrohman (Jaka Tingkir) bin Ainul Yaqin (Sunan Giri) bin Ishak bin Ibrohim Asmuro bin Jamaludin Khusen bin Ahmad Syah Jalal bin Abdulloh Khon bin Amir Abdul Malik bin Alawi bin Muhammad Shohibul Mirbat bin Ali Choli’ Qosam bin Alawi Muhammad bin Muhammad bin Alawi bin Ubaidillah bin Ahmad Al-Muhajir Ilallah bin Isa Arrumi bin Muhammad Annaqib bin Ali Al-‘Uroidi bin Ja’far Shodiq bin Muhammad Al-Baqir bin Ali Zaenal Abidin bin Husen putra Siti Fathimah Az-Zahro binti Rasulillah, Muhammad saw

  33. Dalam kitab Talchis karangan Abdulloh bin Umar Assathiri. Sumber ini konon telah diteliti dan direstui Rois Aam Jam’iyah Ahlith Thoriqoh Al Muktabaroh An Nahdliyyah KH. Habib Lutfi Ali Yahya, Pekalongan:

    KH. Abdurrahman Wahid (Gus Dur) bin KH. Abdul Wahid Hasyim bin KH. Hasyim Asy’ari bin KH. As’ari bin Abu Sarwan bin Abdul Wahid bin Abdul Halim bin Abdurrohman (P. Sambud Bagda) bin Abdul Halim (P. Benawa) bin
    Abdurrohman (Jaka Tingkir) bin Ainul Yaqin (Sunan Giri) bin Ishak bin Ibrohim Asmuro bin Jamaludin Khusen bin Ahmad Syah Jalal bin Abdulloh Khon bin Amir Abdul Malik bin Alawi bin Muhammad Shohibul Mirbat bin Ali Choli’ Qosam bin Alawi Muhammad bin Muhammad bin Alawi bin Ubaidillah bin Ahmad Al-Muhajir Ilallah bin Isa Arrumi bin Muhammad Annaqib bin Ali Al-‘Uroidi bin Ja’far Shodiq bin Muhammad Al-Baqir bin Ali Zaenal Abidin bin Husen putra Siti Fathimah Az-Zahro binti Rasulillah, Muhammad saw

  34. hi habib seggaf tolong jangan ikut-ikutan omongan orang kafir,fpi kan ingin memberantas kemungkaran,sedangkan ahmadiah itu sudah jelas2 sesat,tolong teliti,habib juga perlu tahu soal kekebalan didunia ini gak ada orang kebal,Rosulullah saja masih terluka apa lagi cuma orang seperti kita yg beraknya besar.tolong jangan ajarin santimu menjadi pembela kemungkaran.

  35. gus dur cucu rasull itukan masih belum pasti kalau pun pasti apa gak mungkin dia itu sesat ada 2 golongan habaib golongan pertama benar2 lurus golongan kedua sesat dan menyesatkan apakah gak sesat menghina ALQURAN apa gak sesat membela musuh RASULLULLAH apa gak sesat bela yahudi dan mentolerir pornoaksi dan pornografi apa gak sesat liberal.apa RASU itu liberal la wong paman RASULLULLAH saja gak dapat hidayah apa lagi ini anak nabi saja ada yang murtad. jgn dilihat cuman dari nasab yg belum tentu benar la wong kelakuannya kayak gitu anaknya saja gak jilbaban dan ngaku suka dugem apa mungkin didikan habib kayak gitu gak islami blas. Gus dur itu sesat dan menyesatkan liberal apa masih bisa dibenarkan orang liberal pernah dibaptis lagi YAA ALLAH sadarkan orang 2 yang terlalu fanatik ini karena sesungguhnya mereka tidak tahu sehingga menuhankan orang sekuler bin liberal yang sesat gus pingin rasanya saya menobatkan atau sekalian saja memerangi kamu karena sesungguhnya anda adalh orang2 yang melampaui batas. Tobatlah pengikut gus dur apa dasarmu bela gus yang ngawur lalu mau tumpahkan darah saudaramu yang memang sedikit salah karena anarkis tapi maksudnya masya ALLAH marah agama dihina marah agama dilecehkan dan rela mati karena Rasullullah tidak diakui dalm syahadatnya hapus ahmadiya

  36. GW INGET DULU PROLOG PERANG AGAMA DI AMBON AMA POSO…. MASSA NGEBANTAI ‘PAM SWAKARSA’ (MOYANG FPI Red) DI TENA ABANG TAHUN ’98~’99 TRUS MELEBAR JADI BENTROKAN FISIK HORIZONTAL DIBUMBUI ISU RASIAL AMA AGAMA …. BASIS KRISTEN (PULO AMBON Red) BEREAKSI MENYERANG KAMPUNG2 ISLAM DI PESISIR DAN MEMBAKAR MESJID…. LASKAR JIHAD DATENG GANTIAN GREJA ABIS DIANCURIN PENDUDUKNYA NGACIR KABUR… LOMPAT KE SELTENG POSO (TAHUN 2001 an ) RUSUH PILKADA… TRUS MEREMBET ISU JIHAD…. RIBUAN ORANG MAMPUS (ISLAM AND KRISTEN)…. SO HAVE WE LEARNED FROM THE PAST YET????…. BELAJAR DUOONK DARI MASA LALU INI BANGSA PLURAL MO NGEDIRIIN KHALIFAH YA DI ARAB SANA NOT IN HERE..!!! OOOH YA GW TAU DARI INFO2 INSIDER KALO FPI ITU DUITNYA DARI KELUARGA C E N D A N A…AKA G O L K A R….!!!!!!

  37. Astagfirullah 3x..mari kembali kepada Alqur’an dan sunnah nabi Muhammad SAW. Tidak ada orang kebal tanpa ridha dari Allah SWT, Rasulullah saja berdarah di perang Uhud.

    Jangan mau diadu domba kaum mungkar. Muslim di Indonesia mayoritas, menapa harus begini????

    Lailahaillallah, Muhammadurrasulullah.

  38. BERSATULAH UMAT ISLAM…..ingat yahudi ingin hancurkan kita dengan segala cara…kita di hancurkan dari dalem ..kita di pecah belah kita di adudomba..SADARKAH KALIAN SEMUA JANGAN TERBAWAH NAFSU DUNIAWI BELAKA …

  39. hei, sony yang lebih ****** jg drpd FPI… FPI emg salah tapi jangan gtu donk,,,, klo emg lu pinter, ngomong di depan habib Rizieq, ni gua ajarin klo emg lu mau ngomong ma dia: “bib… smoga jihad terus berjalan, tapi emosi kita ditahan ya, jangan asal pukul aja gtu…” biar agama kita gk tercoreng, dan jihad trus berjalan.. lebih di bina anggotanya..”

  40. buat para pendukung ahmadiyah, pun AKKBB, kalian perlu tau, apa hakikatnya kita berpegang teguh pada PANCASILA? yaitu ketika kita merasa tenang dalam kehidpan beragama kita yang sesuai dengan pancasila dan UUD 1945, kita di beri kebebasan untuk memilih kepercayaan oleh negara. tapi apa yang sudah dilakukan Ahmadiyah? dia telah mengganggu agama Islam, dengan mencoba merubah Aqidah, yaitu membikin nabi baru… yang sebenarnya itu tidak ada dalam Islam. apakah itu menganggu kehidupan beragama? dan apa pantas sekelompok AKKBB, yang mengaku ber_PANCASILA, membela ahmadiyah, yang notabene telah menistakan ISLAM? FPI boleh dihukum, karena cara mereka salah.. tapi INGET! ketegakan ISLAM, PANCASILA,NKRI, HARUS DI TEGAKKAN, ALLAHU AKBAR…..

  41. mohon bagi orang2 yang tidak waras tapi ngaku2 habib (keturunan Rasulullah) agar dalam bertindak supaya jangan bawa2 nama Islam dan santri2 yang tidak berdosa (gak tau mana yang sebenarnya harus di ikuti)…. dan mohon jangan lagi pake ngaku2 keturunan Rausulullah karena kalo tindakan anda seperti itu, maka sama saja dengan menghina rasul kami…. kalo mau di akui maka bertindaklah berdasarkan Al-Qur’an dan Hadist… gampang kan… masak Habib (keturunan Rasulullah) mau nyerang ummat Islam??? yang bener donk!!!!

  42. Assalmu’alaikum…….

    buat DEATH THE KID…..aku kasian ama kamu….ngomongmu kayak gak pernah belajar Pendidikan Pancasila, kayak gak pernah belajar etika dan agama atau kamu emang gak punya agama??? kalo gitu….+ runyam deh……
    Apa emang bener Gus Dur itu cucu Rasul? he,,,he,,,sayang sekali…….setau aku dalam sejarah gak pernah ada cerita kalo Rasul itu picek matanya dan suka ngomong yang sifatnya memanas-manasi dan memprofokasi ummat.
    Tapi…..justru apa anda gak sadar……bahwa didalam syariat Islam kalo Rasulullah SAW itu adalah NAbi/Rasul yg terakhir. jadi Kalo Gus Dur membela Ahmadiyah yang mengakui Kenabian Mirza Ghulam, itu berarti Gus Dur adalah cucu Rasul yang durhaka……….
    Anda terlalu konyol menampilkan silsilah Gus Dur sampe’ ke RAsul segala……inilah wajah kebodohan dan kedangkalan beragama.

  43. HUEHEHE…..ANE JD INGET KATE ORANG TUE2X DULU. GUS DUR KITE IBARATKANNYA QUR’AN YANG UDE RUSAK, LEMBARAN2X UDAH PADA RUSAK, SOBEK DAN BANYAK YANG ILANG ( MANUSIA YANG BERKALI KALI TERSERANG STROKE APAKAH PEMIKIRANNYA MASIH HARUS DIPAKAI DAN LISANNYA MASIH HARUS DIDENGER ? NT ORANG TANYA PADA DOKTER AHLI SARAF DONK ) …MAU DI BACA NGA BISA MAU DI BUANG NGA BOLE…

    JADI ENAKNYA DIAPAIN DONK ? :) :)

  44. ..Sekedar mengutip buku dari Tim Sidogiri :
    Dalam diskursus ini, muncul pula orang-orang yang tidak berafiliasi pada kelompok manapun, namun mereka getol menganjurkan “persatuan” atau “kompromisasi” antar umat tanpa memperdulikan aqidah, ideologi dan manhaj al-fikr atau framework-nya. Tentunya, kelompok ini tidak bisa kita masukkan pada firqah-firqah tertentu dalam Islam, sebab realitanya mereka tidak condong pada kelompok manapun. Hanya saja, dalam batas-batas tertentu mereka bisa dikategorikan sebagai penganut faham “agnostitisme” ( Al-Laa Adriyah ).Mereka adalah orang-orang yang tidak memeperdulikan aqidah dan ideologi, cuek terhadap ajaran-ajaran keagamaan dan hal-hal yang menurut mereka menghambat persatuan dan kemajuan umat. Karena itu, orang seperti ini masa bodoh ( laa adri) terhadap ajaran yang haq dan mereka menganggapnya tidak penting. Biasanya, pemikiran seperti ini banyak muncul dari kalangan LIberalisme.
    Sekadar untuk dimaklumi, bahwa sebetulnya kelompok terakhir ini bukan berarti sama sekali absent dari suatu ideology. Sebab selama manusia hidup, ia tidak bisa lepas dari suatu nilai ( value) yang diyakini akan kebenarannya secara mutlak.Dengan demikian, orang yang “tidak berafiliasi” pada suatu ideology atau faham tertentu, dan menganjurkan untuk melepaskan diri dari faham-faham yang dianutnya, sebetulnya ia sedang mengaplikasikan faham yang ia anut dan diyakini akan kebenarannya secara mutlak, yakni faham “agnostitisme” atau “ tidak tahu-isme ”.Pada batas-batas tertentu, pemikiran semacam ini telah melampaui batas-batas ekstremitas, dan karenanya juga wajib diwaspadai…”

  45. Gus Dur itu membela Ahmadiyyah bukan dari segi aqidahnya, tapi dari segi bahwa Ahmadiyyah sekarang sedang didholimi.Jika masalah Aqidah, sudah jelas beda bozz..dari sisi bahwa Ahmadiyyah itu kumpulan orang-orang, bukan benda mati.
    Gus dur ingin buka wacana, masalah Ahmadiyyah silahkan dibahas lagi,pengikut Ahmadiyyah biar kelihatan, bermunculan, untuk kemudian silahkan dibina, diluruskan, asal dengan cara yang santun.Gitu aja masa’ gak paham.Tapi ya maklumlah, yang paham biasanya yang sehat akalnya, plus IQ tinggi.

    Maka ada jawabn sangat logis dari pengikut Ahmadiyyah : ” Masjid , rumah kami dihancurkan.Kami dipaksa ikut Islam yang benar.Islam yg benar yang mana maksud anda? Apa kami disuruh ikut Islam yang telah merusak masjid dan rumah kami, untuk kemudian diajak untuk merusak rumah dan masjid Islam yang lain?

  46. Heran, ngeliat tambah banyak aja orang munafik di negeriku ini.

    Kok bisa ya AKKBB disalahin ? Emangnya nggak boleh orang datang ke Monas, suami istri bawa anak-anak, nyantai sambil ngerayain harlah Pancasila ?

    Ente ente aje yang pada nggak tau diri. Indonsia ini bumi Pancasila, bukan bumi Islam, Kristen, atau agama apa aja yang lu lu orang anut.

    Heran lihat orang-orang Arab nekad bikin ribut di tanah airnya jawa, sunda, aceh, minang, batak, ambon, minahasa, en pribumi yang lain.

    Kita sih bukannya rasis, tapi jangan mentang-mentang dong di negeri orang. masa ente mau pecah belah pribumi dengan dalih persaudaraan seagama? Lihat noh di Timur Tengah , biar kate satu agama juga perang kalau udah beda rasnya.

    Ayo pribumi Indonesia kita bersatu. jangan biarkan para imigran yang tak tahu diri itu menjadikan negeri yang indah ini jadi seperti di kampur lelurnya di timur tengah sana.

    Hidup Indonesia !

  47. Yaa akhii antum semua disaudarakan oleh Allahu Ta’ala melalui nikmat islam dan iman,dan sesungguhnya persaudaraan itupula nikmat yg AllahSWT berikan pd kita.Ingatlah para sahabat nabi SAw mereka semua mempunyai karakter dan sifat yg berbeda akan tetapi Nabi SAW sendiri tetap mencintai mereka dan tidak membenci mereka karena mereka tsb termasuk orang2 yg membela agama Allah SWT.Ingatkah Sayyidina Umar bin Khatab,beliau memiliki sifat yg keras dan tegas akan tetapi Nabi SAW sendiri amat cinta dan percaya kpd beliau.Dan ingatkah kita akan kisah nabi palsu yg akhirnya dibunuh dan dihukum pancung oleh sahabat2 nabi setelah nabi wafat.Jika sekiranya di jaman sekarang ini tdk ada orang yg membela islam seperti Habib Riziq Shihab maka aliran2 sesat dan orang2 yg diluar islam maka mereka akan lebih leluasa utk menghancurkan islam Indonesia yg nota bene islam terbesar di dunia.Mereka akan berusaha utk menghancurkan islam dengan 1001 cara,diantanya menyuap ulama2 islam yg rendah iman dan taqwa mereka,mengadu domba ormas islam dengan ormas islam lainya,memunculkan aliran2 baru dalam islam dan mereka mendanai dengan segala money power mereka dan masih banyak lagi tipu daya mereka.Yang lebih lucu lagi ada Seorang Kyai yg jelas2 Aliran Ahmadiyah itu sesat dan menyesatkan malah dibela yg katanya akan dibela sampai mati……wa wa wah….mudah2an tuh kyai diberikan Rahmat Allah SWT utk dapat melihat kebenaran yg Haqiqi…..terus terang kasihan ane melihat kyai tsb.

  48. astagfirullah …akhii marilah kita samakan fikrah kita kepada tegaknya dienul Islam yang mulia jangan energi kita dihabiskan dengan sesama kita… arahkan segala energi n fikrah kita untuk berjihad menegakkan keluhuran dan kemulian dinul Islam..hadapilah musuh-musuh kita yang nyata-nyata menyakiti Saudara kita di palestina, afghan dan didunia manapun Insya Allah bila kita bersatu… Islam akan tegak sebagai rahmatan lil alamiin

  49. ALLAHU AKBAR,,,,,ALLAHU AKBAR….ALLLAHU AKBAR
    SAMI’ALLAHULIMAN HAMIDAH……
    SEBAGAI SANTRI HABIB SAGGAF KAMI SIAP MENYATUKAN LANGKAH UNTUK MEMBASMI KETIDAKADILAN KEMANUSIAAN YANG TERJADI
    JUSTRU KALAU KITA TIDAK BERTINDAK SIAPA YANG AKAN PEDULI TERHADAP
    “KEMERDEKAAN ADALAH HAK SEMUA MANUSIA”
    RAWE RAWE RANTAS MALANG-MALANG PUTUNG
    BERTAUBATLAH ANGGOTA FPI …………….!!!!

  50. Dua habib yg katanya msh memiliki darah keturunan Rasulullah saling mengumpat, apakah tidak akan sedih Rasulullah melihat anak keturunannya seperti itu. Buat Habib Segaf, lihatlah permasalahan dengan lbh jernih. Tidak perlu memancing suasana yang emang sudah keruh.

  51. Ass,,wahai umat Islam,,marilah kita satukan langkah untuk menegakkan syari’at sesuai dengan ajaran Al-Qur’an dan As-Sunnah,,janganlah kita berpecah belah karena isu yang datang dari para antek-antek asing yang ingin memecah belah umat Nabi Muhammad SAW yang menjunjung tinggi akidah islam yang di wariskan dari Baginda Nabi,jangan hanya karena kepentingan politik segelintir orang kita jadi berpecah belah dengan segala macam hasudan orang-orang kafir dan sesat..salam perdamaian dan perjuangan..Bersatulah Habib Saggaf dengan Habib Rizieq dan Para Habaib Lainnya..Allohu Akbar..

  52. Allahumma shalli ala Muhammad wa ali Muhammad !!!!! Wah dari pada berantem fisik, saya sarankan untuk berantem skill aj, skill apa aja jg boleh, dialog atw maen catur atw adu skill gitar ky joe satriani & steve vai gt. Wah daripada ngorbanin santrinya yg dibawah, kan dosa tuh. Tul gak…hidup metal head….!!! Ancurrrr dah islam….akhlaknya dikemanain tuuuuu

  53. Wahai saudara ku yang ada di parung marilah kita satukan langkah dalam perjuangan dalam menjaga keagungan Alloh,Kesucian Al-Qur’an,Kemuliaan Nabi Muhammad SAW dari orang-orang yang mengaku sebagai Nabi setelah Nabi Muhammad..Seperti kita ketahui bersama bahwa tidak ada Nabi setelah Nabi Muhammad ( Laa Nabiyya Ba’dah )..Mari kita satukan tekad perjuangan kita dalam menjaga kesucian Islam dari pembajakan yang di lakukan oleh orang-orang yang ingin memecah belah Umat Nabi Muhammad SAW yang istiqomah dengan ajaran Baginda Nabi..

  54. Kepada SANTRI PARUNG (PRAJURIT PASKHAS)
    saya dukung, dan saya do’akan JIHAD MELAWAN PENGANIYAAN yang telah dilakukan FPI

  55. FPI MAJU TERUSSSS

    FPI jelas membela Islam tidak ada yang anarkis yg dilakukan FPI. Aksi keras bukan berarti anarkis. Kekerasan juga dibutuhkan untuk memberantas maksiat-maksiat yang membandel yang tidak mau berhenti walau sudah diperingatkan. Klau melihat aksi-aksi keras FPI semua yang dilakukan bukankah untuk memberantas maksiat. Justru acungan jempol untuk FPI yang berani malakukan itu.

    Di Monas sangat jelas akar masalahnya kan AHMADIYAH. Sabagai muslim saya sangat tersinggung dengan keberadaan ahmadiyah dan tentunya sangat banyak yang lain merasa tersinggung. Lalu kenapa masih di bela. Siapa bilang FPI tidak menghormati kebinekaan? Tidak menghormati kebebasan/hak?
    Apakah menghina menista ISLAM itu suatu hak? Jawablah wahai tokok-tokoh sekuler???? Ahmadiyah yang jelas-jelas sudah selah kenapa masih di bela. Hancurkan……

  56. eh santri 2 anjing lo. lo murtad dah bela gusdur anjing sm tukang martabak ahmadiyah, habib lo habib palsu ,kami tidak pernah mengenal habib anda , asal dr mana ketrunan siapa
    sebelum lo nyentuh habib rizieq ga jadiin lo semua lemper
    ayo datang ke jakarta gw pecahin pala lo semua

    Semoga Allah merahmati dan membukakan pintu hidayah-Nya di hati anda. Yaa Allah, demi Muhammad saw dan keluarganya, ampunilah kesalahan saudara saya ini, karena sesungguhnya dia tidak mengetahui.

  57. “Menolak Kekerasan Atas Nama Agama !!”

    Secara teologis, saya menolak 200 persen pendapat yang mengatakan bahwa ada nabi pasca-Muhammad, sekalipun katanya tidak membawa syariat. Jika memang begitu, mengapa harus dihadirkan nabi baru? Di sinilah saya gagal memahami kehadiran aliran Ahmadiyah. Mengapa tidak kembali saja kepada ajaran Islam semula. Adapun jika Ghulam Ahmad dipercayai sebagai pembaru, mungkin masalahnya tidak menjadi ruwet, sekalipun sebagian besar umat Islam tidak mengakuinya.

    Sepanjang sejarah Islam selama sekian abad, umat yang percaya kepada kemunculan pembaru bukan barang baru, tetapi hanya sebagian tokoh yang memercayainya. Dengan pernyataan ini, posisi saya tentang Ahmadiyah sudah sangat gamblang. Memang dalam beberapa hadis dikatakan tentang akan turunnya nabi Isa sebelum kiamat. Dan katanya, Ghulam Ahmadlah orangnya.

    Saya sungguh berharap agar hadis-hadis serupa ini diteliti kembali, sebab implikasinya sangat dahsyat. Maksud saya, jika Isa masih harus turun kembali, berarti misi Muhammad gagal. Saya tidak percaya bahwa nabi Isa masih hidup, karena dia adalah manusia biasa yang atas dirinya berlaku sepenuhnya hukum alam: lahir, dewasa, tua, dan mati. Tetapi, Alquran membantah bahwa kematian nabi Isa karena disalib. Masalah ini biarlah tidak diperdebatkan panjang-panjang, sebab saudara-saudara Kristen kita memercayai bahwa Isa mati di kayu salib. Kita tidak perlu memasuki teologi mereka.

    Jika dikaitkan kepada masalah kekerasan yang mengatasnamakan agama. Saya akan membela sepenuhnya posisi Ahmadiyah jika mereka dizalimi, hak milik mereka dirampok, dan keluarga mereka diusir. Ini perbuatan biadab karena pengikut Ahmadiyah itu punya hak yang sama dengan warga negara Indonesia yang lain menurut konstitusi Indonesia. Jika mereka dizalimi, aparat dan kita semua wajib melindungi mereka. Bahkan, seorang warga negara Indonesia penganut ateisme, tetapi patuh kepada UUD, tidak ada hak kita untuk membinasakan mereka. Kita bisa bergaul dengan mereka dalam masalah-masalah keduniaan. Mereka juga punya hak hidup dengan ateismenya.

    Di sinilah pentingnya kita memahami secara jujur diktum Alquran dalam Albaqarah ayat 256, “Tidak ada paksaan dalam agama.” Jika Tuhan tidak mau memaksa hambanya untuk memeluk atau tidak memeluk agama, mengapa kita manusia mau main paksa atas nama Tuhan? Sikap semacam inilah yang bikin kacau masyarakat. Oleh karena itu, Alquran jangan dibawa-bawa untuk menindas orang lain. Kekerasan atas nama agama adalah pengkhianatan yang nyata terhadap hakikat agama itu sendiri.

    Wallahu a’lam.

    Please Visit: http://www.putrapurnama.wordpress.com

  58. yang pasti apa yang dilakukan oleh FPI pasti juga dilakukan oleh Rasul dimana rasul memerangi orang yang Munafeek dan ahmadiyah adalah orang yang Munafik baca kisah Abu-bakr memerangi nabi palsu dan maliq ibn itsar dalam membela Islam terhadap dajal2 yang mengaku Nabi orang yang menyalahkan FPI adalah orang edan dan Bodoh, FPI membela kesucian Islam dari hasutan, kalo dibilang islam cinta damai, tidak yang benar kedamaian adalah bagian dari Islam, kedamaian bukan berarti dapat menyela apa yang telah diturunkan oleh ALLOH melalui Rasuul Muhhammad SAWW, ahamdiyah sesat perlakuan yang diterima masih lebih baik daripada perlakuan yang akan dilakukan jika Imam Ali.as hidup ingat bagaimana Imam ALI as.memerangi Khawaridj

    Baca sejarah lagi Mas. Sejarahnya gak gitu! Kaum munafik pada zaman Rasul saw saat itu tidak menyebutkan ada nabi baru, karena kalau sampai ada yang menyebutkan bahwa ada nabi lain setelah Muhammad saw, maka dia/mereka tidak bisa lagi disebut sebagai munafik, tapi sudah di luar Islam. Kasus Imam Ali as, Imam Hasan as dan Imam Husein as memerangi khawarij cs dan/atau muawiyah cs adalah dalam rangka memerangi kelompok munafik yang bercokol ditubuh Islam. Jadi kasusnya beda.

    Sedangkan Ahmadiyah tidak bisa disebut munafik karena sudah di luar Islam dan harus disikapi sebagai agama baru yang tak ada sangkut pautnya dengan Islam. Kaum Muslim di negeri ini seharusnya lebih cermat dalam menilai dan harus lebih bijak dalam bertindak.

    Saya setuju agama Ahmadiyah harus disikapi, tapi harus dengan cara yang bijak dan diplomatis. Sebab di antara pengikutnya ada wanita, balita, anak-anak, orang tua, suami dari isteri seseorang dan isteri dari suami seseorang dan lain sebagainya. Agama Ahmadiyah harus disikapi oleh Pemerintah NKRI, dan bukan oleh kelompok Islam. Artinya, kalau Pemerintah NKRI ingin menambahkan suatu agama baru di Indonesia dari yang sudah disepakati (Islam, Katolik, Kristen, Budha, Hindu) sejak negara ini dibentuk pada tahun 1945, maka hal itu harus berdasarkan kesepakatan bersama antara pihak Pemerintah dan wakil atau pemuka dari ke-5 agama itu di Indonesia. Penambahan agama baru harus melalui persetujuan wakil rakyat, pemuka 5 agama di Indonesia, dan lain sebagainya sehingga tidak bisa dari Pemerintah saja. Adapun klaim kelompok Ahmadiyah yang menyebutkan bahwa mereka berakar dari Islam, jelas tidak bisa diterima karena dunia Islam tidak ada yang mengakuinya dan sejauh yang saya ketahui konferensi Wali Gereja Indonesia juga tidak mengakui Ahmadiyah sebagai agama Ibrahimik.

    Oleh karena itu, Ahmadiyah sebenarnya bukan ancaman bagi umat Muslim Indonesia, tapi akibat kebodohan dari sebagian kelompok Muslim negeri inilah yang justru malah membantu syiar bagi agama baru itu.

    Selamat! Berkat bantuan FPI, kini Ahmadiyah semakin berkibar karena “umat Muslim” di Indonesia ternyata merasa terancam dengan keberadaan agama baru itu, yang bisa berakibat kepada timbulnya suatu persepsi di sekelompok orang bahwa ideologi Islam itu rapuh dan takut sama ajaran tersebut. Padahal, ajaran Ahmadiyah jelas bersinggungan juga dengan iman Katolik dan Kristen, karena telah berani menyebutkan bahwa Mirza Ghulam Ahmad adalah manifestasi Yesus Kristus dalam rangka menggenapi nubuat “The Second Coming” yang disebutkan di dalam Kitab Wahyu (PB).

    Ingatlah bahwa selain menggunakan karunia otot, Allah SWT juga mengaruniakan akal yang teramat berharga.

  59. OK. Boleh saja adanya pembubaran Ahmadiyah ini dilakukan secara legal formal. Namun secara kultural keyakinan itu boleh jadi akan tetap hidup. Maka yang terbaik dilakukan oleh umat muslim adalah mengembangkan dialog persuasif agar pengikut ajaran yang dianggap menyimpang itu mau kembali ke keyakinan aqidah Islamiyah itu sendiri. Khususnya tentang keesaan Allah dan Kerasulan Muhammad SAW sebagai nabi dan rasul akhir zaman. Bahkan kalau boleh dibilang Ahmadiyah ini sudah berada di pekarangan rumah Islam, karena mereka bersyahadat, mereka shalat, puasa dan bahkan diantara mereka sebagian ada yang berhaji. Daripada mengusir mereka keluar pagar, lebih baik diajak masuk ke Rumah Islam melalui Babus Salam atau Pintu Damai.

    Dan sudah menjadi kewajiban baik ormas maupun elemen masyarakat dalam menyikapi atau mendekati ajaran Ahmadiyah ini harus dilakukan dengan cara yang baik. Bukan dengan kekerasan, aksi melempari, bakar-membakar apalagi saling pukul dan lain-lain. Islam itu sendiri kan mengajarkan kita cara berdakwah dengan diskusi yang baik, dengan mau’idhatul hasanah, mujadalah atau perdebatan yang bagus secara dingin. Inilah yang lebih tepat sesuai dengan Al Qur’an, mana yang benar nanti akan nampak. Lagipula kalau bagi orang yang bertauhid wajib hukumnya meyakini yang benar adalah agama Allah, lantas jika ada orang yang tidak mau bertauhid ya silahkan saja untuk tidak meyakini, karena Islam menyuruh kita bertasamuh.

    Dan jangan dilupakan, bahwasanya dalam berdakwah kita harus senantiasa berdasar pada Al-Quran, dalam ayat Al-Asr dijelaskan untuk saling mengingatkan dalam kebenaran harus juga disertai dengan kesabaran. Kesabaran ini dapat diartikan berdakwah dengan berkali-kali serta ikhlas menjalankannya. Jadi, kita sebagai umat Islam bukanlah “harga diri” yang kita tunjukkan, namun akan lebih bermakana bila “nilai diri” terlebih dahulu yang kita tunjukkan kepada masyarakat. Nantinnya jika nilai diri dari sebuah Islam telah terbentuk dengan baik maka secara tidak langsung harga diri Islam akan terangkat dengan sendirinya. Percayalah, hukum alam pasti akan berlaku, mana yang benar “benar” dan mana yang ”pura-pura benar” sehingga seolah-olah menjadi benar serta dijadikan akal-akalan untuk menutupi kebusukan sesuatu pasti akan terlihat.

    Wallahu A’lam.
    (Visit: http://www.putrapurnama.wprdpress.com)

  60. ahmadiyah sesat menyesatkan. bahkan dalam salah satu isi dalam kitab tadzkirah karangan laknatullah mirza gulam yang tewas secara mengenaskan dengan kotoran hina dari tubuhnya di kakus kamar mandinya dia menyatakan bahwa nama nya lebih mulia daripada allah swt. bahwa nabi/rasul sebelum dia bodoh dan bagi yg tidak mengikuti nya lebih hina dr pada babi ( ya babi itu si mirza gulam dan pengikutnya ini seperti anda PUTRA PURNAMA yang beraliran liberal dan sekularisme yg ingin mengaku muslim tetapi kelakuan anda seperti yahudi dan saya yakin sekali bahwa anda sangat membenci islam itu sendiri dan kami harus memerangi orang seperti anda bahkan di al quran kitab suci kami ” waktu nya akan tiba bila “berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka ialah neraka Jahannam. Dan itulah tempat kembali yang seburuk-buruknya.” quran 9:73 orang seperti anda lah yang lebih jahat dari pada msuh nyata kami. orang seperti kalian yang ingin agar umat islam sholat di gereja dan orang kristen misa di mesjid (ingat ya akhi azab allah sangat pedih) wassalam

  61. dan tolong anda jangan bawa sumpah atas nabi tercinta kami baginda rasulullah saw anda lebih baik bersumpah atas nabi palsu anda si laknatullah miza gulam.si tukang martabak dari india ,

    Semoga Allah merahmati dan membukakan pintu hidayah-Nya di hati anda. Yaa Allah, demi Muhammad saw dan keluarganya, ampunilah kesalahan saudara saya ini, karena sesungguhnya dia tidak mengetahui. Anda orang yang tidak pernah mencintai siapapun, kecuali dunia dan diri anda sendiri. Dalam berdakwah, saya cukup mengenal dengan tipe-tipe orang seperti anda… Anda adalah orang yang jiwanya sebatang kara, dan sedang mencari jalan untuk menyelesaikan kegalauan batin anda terhadap pengetahuan agama dan harapan anda untuk bisa meraih kedudukan di dunia. Bertobatlah dan kembalilah ke jalan Allah Swt sebelum terlambat.

  62. dan tolong anda jangan bawa sumpah atas nabi tercinta kami baginda rasulullah saw anda lebih baik bersumpah atas nabi palsu anda si laknatullah miza gulam.si tukang martabak dari india ,

    Semoga Allah merahmati dan membukakan pintu hidayah-Nya di hati anda. Yaa Allah, demi Muhammad saw dan keluarganya, ampunilah kesalahan saudara saya ini, karena sesungguhnya dia tidak mengetahui. Anda orang yang tidak pernah mencintai siapapun, kecuali dunia dan diri anda sendiri. Dalam berdakwah, saya cukup mengenal dengan tipe-tipe orang seperti anda… Anda adalah orang yang jiwanya sebatang kara, dan sedang mencari jalan untuk menyelesaikan kegalauan batin anda terhadap pengetahuan agama dan harapan anda untuk bisa meraih kedudukan di dunia. Bertobatlah dan kembalilah ke jalan Allah Swt sebelum terlambat.

  63. kami muslim

    Anda belum masuk Islam sepenuhnya Mas. Masuklah ke dalam Islam secara keseluruhan.

    tidak bisa mentolelir

    Itu disebabkan pikiran dan jiwa anda kosong dari pengetahuan Islam. Islam mengajarkan “la ikraha fiddin” dan “lakum dinukum waliyadin“. Anda tidak tahu Syari’at, sehingga tak mampu membedakan mana kafir dzimmi dan mana kafir harbi. Kekosongan anda atas pengetahuan agama inilah yang mengakibatkan anda beragama dengan mengikuti hawa nafsu. Bertobatlah dan kembalilah ke jalan Allah Swt sebelum terlambat Mas.

    jika ada yang mengaku nabi lebih2 setelah baginda rasulullah, kami akan mempersiapkan nyawa kami, harta kami untuk memerangi kalian,

    Anda tahu bahwa anda sedang berdusta ketika mengatakan hal ini. Ahmadiyah sudah ada di Indonesia sejak lama, sebagaimana ajaran-ajaran palsu dan nabi-nabi palsu lainnya. Tapi kemana anda saat itu?! Biar saya beritahukan kepada anda dimana anda sebenarnya selama itu. Anda hanya nongkrong di rumah.

    Anda tidak pernah memerangi satu nabi palsu pun sejak anda dilahirkan, dan anda tidak pernah mengorbankan apapun untuk membela agama ini. Saat ini anda sibuk dan heboh karena anda semata-mata mencari kedudukan dunia dengan menjual kehormatan Nabi saw. Anda berbicara demi kemaslahatan pribadi anda sendiri.

    dan sebenarnya junjungan kami tercinta wa mustofa muhammad saw telah memperingatkan kami (umat muslim ) bahwa akan ada 33 orang yang mengaku nabi atau nabi palsu sebagai pembuka dajjal sekarang sudah bisa dihitung .

    Hitunglah untuk saya Mas! Saya mau melihat anda berhitung dari satu sampai tigapuluh tiga. Bisa?! Kalau anda mau bilang Ahmadiyah di posisi satu, jelas anda berdusta karena sebelum Mirza Ghulam Ahmad mengaku sebagai nabi palsu, sejarah Islam sudah mencatat beberapa nabi palsu sebelumnya. Jika anda bilang dia setelah nomor satu, tapi sebelum nomor 33, maka anda tahu bahwa anda sedang berdusta, karena hal itu semakin membuktikan bahwa anda tak pernah membela dengan jiwa dan harta anda untuk Islam hingga saat ini.
    Jika anda bilang Mirza Ghulam Ahmad nomor terakhir, maka anda tahu bahwa anda sedang berdusta karena saya yakin anda tidak mampu menyebut siapa-siapa saja nabi palsu sebelumnya yang jumlahnya 32 orang itu. Sadarlah sebelum terlambat dan berserah dirilah kepada Allah SWT.

    (peace ya)

    Peace juga … ;)

    wassalam

  64. wah…wah… saya pikir agama Islam bukanlah agama yang memperbolehkan saling mencaci, saling membenci, dan merasa dirinya paling benar.

    Jangan mengaku dan membawa “Allah” dan nama “Islam” apabila hanya untuk membenci seseorang, mencaci maki seseorang dan seolah-olah dirinya merasa paling benar.

    Saran saya untuk bung “anti gus dur”, bersikap-lah lebih arif dan bijaksana. Jika anda ingin mencaci maki sesama muslim, silahkan mencari agama yang memperbolehkannya. Dan Islam bukanlah tempatnya.

  65. ASSALAAMU ‘ALAIKUM WR.WB
    Wahai saudara2ku kaum muslimin boleh kita benci sama gus dur,kita juga boleh benci sama habib riziek
    tapi yang lebih penting adalah kita harus lebih benci kepada kaum nashoro dan yahudi walau bagaimanapun beliau2 itu masih dalam satu aqidah yaitu LAA ILA HA ILLOHU MUHAMMADUR ROSULULLOH.AYOO kaum muslimin kita lebih giatkan lagi mengajinya tauhid karena banyak orang yang mengaku beragama islam tapi tidak paham akan makna syahadat. kalo boleh ana kasih khobar JANGANLAH MEMIKIRKAN HAL2 YANG BAGI KITA UMAT MUSLIM GAK PENTING.ALLOH DAN ROSULULLOH TIDAK AKAN TURUN DERAJATNYA WALAU AHMADIYAH TIDAK DI BUBARKAN DAN ALLOH ROSULULLOH JUGA TIDAK AKAN TURUN DERAJATNYA WALAU SEANDAINYA AHMADIYAH DIBUBARKAN.mari kita urus sdm kita masing2.(selamatkan diri masing2) di dalam nya terdapat anak2 kita istri2 kita keluarga2 kita jauhkan dari api neraka.sebelum kita menyelamatkan orang lain WASSALAAMU ‘ALAIKUM WAROHMATULLOHI WABAROKAATUHU

  66. ASSALAAMU ‘ALAIKUM WR.WB
    Wahai saudara2ku kaum muslimin boleh kita benci sama gus dur,kita juga boleh benci sama habib riziek
    tapi yang lebih penting adalah kita harus lebih benci kepada kaum nashoro dan yahudi walau bagaimanapun beliau2 itu masih dalam satu aqidah yaitu LAA ILA HA ILLOHU MUHAMMADUR ROSULULLOH.AYOO kaum muslimin kita lebih giatkan lagi mengajinya tauhid karena banyak orang yang mengaku beragama islam tapi tidak paham akan makna syahadat. kalo boleh ana kasih khobar JANGANLAH MEMIKIRKAN HAL2 YANG BAGI KITA UMAT MUSLIM GAK PENTING.ALLOH DAN ROSULULLOH TIDAK AKAN TURUN DERAJATNYA WALAU AHMADIYAH TIDAK DI BUBARKAN DAN ALLOH ROSULULLOH JUGA TIDAK AKAN TURUN DERAJATNYA WALAU SEANDAINYA AHMADIYAH DIBUBARKAN.mari kita urus sdm kita masing2.(selamatkan diri masing2) di dalam nya terdapat anak2 kita istri2 kita keluarga2 kita jauhkan dari api neraka.sebelum kita menyelamatkan orang lain WASSALAAMU ‘ALAIKUM WAROHMATULLOHI WABAROKAATUHU

  67. wahai umat islam, umat nabi Muhammad SAW
    Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

    Mari kita renungkan dalam diri kita masing-masing siapa kita sebenarnya?????
    Lihatlah saudara kita apabila sdah menjadi mayat, kesepian-kesepian kesepian……….
    Tiada seorangpun bahkan apapun yang bisa menolongnya dari nestapa siksa kubur, yang bisa menolong hanyalah amal-amal shaleh
    Sudahkah kita berbuat amal sholeh???
    ibadah sholat, puasa, haji, zakat infak sedekah, baca alqur anulkarim,tahajud, dhuha, hajat, witir dan lain sebagainya apakah akan kita biarkan berlari dari kita yang sudah kita perjuangkan dengan penuh rasa lelah dan sabar, apakah begitu saja kita biarkan berlalu hanya karena gara-gara secuil rasa hawa nafsu syetan……
    Coba kita renungkan siapa yang paling benar???

  68. aduhhhh……….kok gitu ya……….
    kalo habib vs habib aku NO COMMENT….!
    yang lain jangan asal2an komentar.karna lu bukan habib.
    biar para habaib yang komentar……………………………….
    ………………………………
    ………………………..

  69. saya bingung dalam NU sangat dianjurkan menjungjung tinggi Habib, lihat di buku ” Menggugat kebohongan mantan Kyai NU menggugat Sholawat,Dzikir, Syirik karangan LBM Jember”. jadi pemikiran Salafy itu benar gak usah memuliakan habib ya habib bertengkar mana yang salah dan benar.

  70. Giliran Fpi mukulin Akkbp….. Ko mereka marah (Habib Saggaf Al-Mahdi Syekh Abubakar & Para Santrinya)……… Tapi gilran Ahmadiyah Menodai agama Islam, mengaku ada nabi setelah Nabi Muhammad ko Mereka (Habib Saggaf Al-Mahdi Syekh Abubakara & para santrinya) ko mereka Ngak Marah……… Aneh……….. lalu kemana rasa kecintaan mereka terhadap Rosullulloh……

    Perlu dipertanyakan tuh ….. Keimanan nya terhadap Nabi dan Rosul…..????

  71. mgkn zzzzzzzzzz lbh baik di bubarkn j secara damai,cz ni ngara republik,ngara pancasila hukum fpi hanya berlaku di arab di indo tdk…….,tp ktnya khbaib pganti nabi selaku kake’x.harus di junjung tinggi tp k2 g kyak kake’x gmn nh……….

  72. sesama umat muslim janganlah saling bermusuh-musuhan karena mungkin Nabi SAW akan sedih melihat kejadian itu… kita bersaudara,kita satu tujuan,kita satu iman. Bila para pemimpin islam pada meninggal kemana lagi umat mu (islam) ini bisa belajar lagi tentang Agama dan sinilah ciri2 tanda kiamat tiba. Gelar Habib adalahgelar yang sangat mulia baik tutur kata nya maupun tingkah lakunya. tuntaskan masalah ini dengan kekeluargaan dan dengan cara islam juga. KIAMAT Sudah Dekat>>>>>>>>>>>>

  73. GW GA SUKA CARA BERPAKAIAN DAN PENAMPILAN PARA HABIB!!!!

    KELIATAN SOMBONG DAN NORAKYA!!!!

    BANYAK HABIB PALSU HANYA CARI RIA INGIN DIAKUI ORANG SHOLIH, AMIT2

  74. sebaik kita sesama islam wajib bersatu bukan baku hantam begitu ingat sesama musli tdk boleh saling menyakiti. tegakkan kebenaran hancurkan kemksiatan . ALLAHUAKBAR

  75. Hahahahaha … Kalian semua orang yang terlalu percaya diri
    Kenapa kalian semua terlalu percaya diri bahwa yang kalian lakukan benar, kalian terlalu percaya diri apa yang kalian semua lakukan direstui TUHAN.
    Hahahahaha … Jangan-jangan kalian semua yang memiliki kunci SURGA dan NERAKA, sehingga kalian bisa menentukan siapa yang berhak di NERAKA dan siapa yang berhak di SURGA.
    Kamu pikir ke-Agungan TUHAN bertambah dengan semua yang kalian lakukan

  76. Mengapa habib Rezig gak berani suap baku hantam di Maluku, kan terbukti Laskar Jihad dari pasukan Habib Rezig kok mudar semua di Maluku 1999 saat kerusuhan, akhirnya pulang kampung ke Jawa bawah harta rampasan orang Maluku…?

    Pasukan Habib Razieg memang hebat di tanah Jawa, tetapi bagian Indonesia Timur seperti ;TIKUS-TIKUS TAK BERHARGA DIMATA INDONESIA TIMUR.

    Pasukan Habib Rezieg berapa Konteiner laskar peruhuh kami buang di laut Maluku, tanyakan aja kepada mesjid Alfath Ambon mereka tahu berapa Konteiner laskar Jihan Jafar umar Thalib dibuang ke laut Maluku, seilahkan Habib Rezieg datang ke Maluku melihat kuburan tak bernama laskar peruhu
    di Ambon. Agar dapat mengetahui kehebatan Pattimura Mudah berperang di menghadapi pasukan biadab laskar Jihad dari Surabaya.

    Kenapa pasukan Habib Rizieg kok kalah menghadapi Pattimura Muda Maluku….berarti mental laskarkar Jihad seperti Tempe, hanya berani tanah Jawa, tetapi di Indonesia Timur mampus semuanya.

  77. Wahahahahaaa… Sygnya ga jadi perang. Pdhl uda bnyk yg nunggu tuh.. Biar pada perang sendiri2.. Tapi kalo gw mah jagoin Laskar Al Ashiriyah!! Biar para FPIBANCIKALENG pada bubaarr! Hahahaha!!

  78. katanye gerakan cinta rasul dan ahlulbait..
    masa sesama ahlulbaitnya nabi saling musuh”an
    marilah kita jaga persaudaraan umat islam demi dinta kepada Allah dan Nabiyuna Muhammad SAW

  79. FPI itu hanya berkedok jubah dan sorban, tapi kelakuannya anarkis. Karena itu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), TNI dan Kapolri harus segera membubarkan FPI,”

  80. hati2 siapa di balik si asegaf,kemana dia ketika islam di hina,ketika rosullah di hina,jangan2 dia antek2 yahudu

  81. kenapa harus FPI yang di usik haiiii asegaf……….banyak ormas preman yang meresahkan..INI HANYA PESANAN,INGAT SAUDARAKU HANYA FPI LAH YANG MENENTANG UNDANG2 MIRAS DI HAPUS.

  82. skrg ane mau tanya
    Apa klo ane anti FPI brarti ane pro ahmadiyah ? Gak berarti. apa ane anti FPI brartti ane sejenis dgn irshad manji ? Gak berarti ? Apa klo ane anti Fpi brarti ane JIL ? Terlalu mudah dan bodoh bila berfikir sprti itu!! Semua karna FPI Kita (manusia yg gak terikat golongan) seolah2 membela ahmadiyyah, jd terpaksa buat Pro FPI, ( klo ane gak akan brfikir dikotomis bgtu” ane anti FPI ane anti ahmadiyah, membela nabi gak harus dgn cara kotor seperti itu !!

  83. satu kekuatan dalam ajaran islam adalah berzama’ah, berzamaah dalam segala aspek,berzamaah membela kaum miskin,yatim piatu dan berzamaah memikirkan kesejahteraan negri ini bukan berjamaah saling menghujat…!!! jadikanlah agama kita Islam ini sebagai tauladan dari seluruh umat manusia,dari seluruh agama didunia.saya selalu memohon,berdoa,bersuzud kepada Allah, agar islam ini berzamaah saling mengasihi,saling membantu sesama umat dan menjadi tauladan untuk umat manusia di dunia…..!!! amin

  84. islam tebagi menjadi 72 golongan dan masing2 beranggapan golongan merekalah yg masuk sorga… apakah 72 golongan itu harus berantem semuanya… hormatilah setiap golongan tersebut yg penting tidak anarkis…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s