Pria Hamil Pertama di Dunia Tunjukkan Bayi Perempuannya

“Pria hamil” pertama di dunia, Thomas Beatie, menunjukkan bayi perempuan yang dia lahirkan kepada majalah People. Bayi itu dilahirkan tiga pekan lalu dengan proses selama 40 jam.

Thomas , (34), membuat sejarah kebudayaan dan mungkin merupakan seorang transjender sah yang pertama kali melahirkan bayi. Si perempuan mungil yang diberi nama Susan Juliette itu adalah hasil dari inseminasi buatan di suatu rumah sakit di Bend, Oregon, AS.

“Susan adalah anugerah. Kami akhirnya menjadi keluarga seperti yang diidam-idamkan selama ini,” kata Thomas kepada majalah People. Wawancara itu adalah wawancara pertama sejak bayinya lahir. “Dia permataku, saya tidak habis-habis memandangi dia,” katanya.

“Dia tenang, lembut dan cerdas. Mengendongnya saja sudah menimbulkan perasaan paling nyaman,” katanya. People menyebutkan Beatie dan anaknya sehat-sehat saja. “Saya berkurang dua pound dibanding sebelum hamil,” kata Beatie. “

Di rumah, si bayi Susan mendapat air susu ibu (ASI) dari ibunya, Nancy Beatie. Nancy mendapat ASI dari lewat proses penimbulan laktasi. Proses itu menggunakan hormon-hormon dan stimulasi fisik dengan pompa payudara. Sang ayah yang melahirkan, Thomas, berada di tengah keluarganya sambil menonton televisi. (Antara)

About these ads

73 comments

      1. I think, some of you are JEALOUS to my friend. That was the truth, how we can lie?? so when you say some nasty thing.. THINK FIRST!! CAN YOU DO IT??? I wait until tomorrow. You must pregnant tomorrow!!!!!
        now, think and say that anybody can be better THAN YOU!! YOU ARE STUPID IF YOU SAY IT~~

  1. inilah tanda-tanda mau kiamat: Laki-laki menjadi keperempuan-perempuanan dan perempuan menjadi ke laki-lakian

    Banyak-banyak menyebut “Astaghfirullahal adzim….”

    Tapi kalo itu beneran terjadi semua atas kehendak Alla SWT

    Kita ucapkan “Subhanallah…..”

  2. Salam…
    Lor. emangnya ia perempuan ada peranakan (rahim) lg. Tak perlu hairan. Hakikatnya mereka mmg tidak dapat menandingi kekuasaan ALLAH apatah lagi mahu menyamai kemampuan ALLAH. :) Mereka hanya mahu bikin sejarah untuk 100 hadapan sahaja bagi meneruskan kebatilan. *Maksudnya: Jika mereka membuang peranakan, wanita @ lelaki itu tidak akan dapat hidup pun. Kalau hidup pun pasti akalnya dan hatinya kosong. Robot.
    ALLAH YANG TIDAK DAPAT DIBOHONGI oleh sesiapapun.
    wasSalam

  3. Baru tadi siang gw nonton di Oprah. Tapi di situ Thomas masih hamil muda. Krn penasaran,, (coz gw buka MetroTv nya telat, jadi penjelasan awal sebab musabab ini bisa terjadi kurang jelas) makanya gw langsung lari ke PC dan ngecek apa yg dibilang Oprah. Gw search,, and,, You know,,!! ck,,ck,,ck,,

  4. tunggu2, di fotonya ada tulisan transgender male = berarti awalnya perempuan terus diubah fisik luarnya menjadi seperti laki2 tapi organ dalamnya masih perempuan iya kan??

  5. Saya baru baca artikel tentang orang ini dari sebuah majalah terbitan barat. Jadi orang ini dulunya adalah seorang perempuan, bahkan peserta beauty pageant di Hawaii.

    Dia sempet berpacaran sama laki2 (ex guru karate-nya, orang ini pemegang sabuk hitam karate), tapi ngga ngerasa nyaman. Lalu pacaran dengan perempuan (lesbian), tapi ngga ngerasa nyaman juga sampe akhirnya dia memutuskan jadi Laki laki karena merasa nyaman untuk pertama kalinya setelah pake baju laki laki.

    Akhirnya, yang dia lakukan adalah mengoperasi payudaranya, dan setiap bulan menyuntik dirinya dengan hormon testoteron (sehingga dia jadi berhenti haid, tumbuh bulu2 tubuh, dan selain itu, maaf, klitoris di kemaluan wanita-nya “bertambah besar” sehingga berbentuk seperti penis walaupun ukurannya kecil). Lalu dia berpacaran dengan wanita beranak 2 (yg akhirnya jadi lesbian), dan mereka sepakat untuk menikah. Awalnya dia sempet pengen ganti kelamin, tapi karena “istrinya” ngga bisa hamil lagi karena suatu penyakit, akhirnya rencana itu ‘dibatalkan’.

    Dia berhenti suntik testoteron, dan dia mulai ‘dateng bulan’ lagi, setelah itu melakukan inseminasi buatan dengan sperma donor, yang ngga taunya berhasil..Jadi, as a matter of fact, YES, this SheMale still has vagina.

  6. dia kan emang aslinya perempuan yang masih punya rahim, indung telur dan semua perangkat perempuan… walaupun kemasannya laki2… jadi gak aneh sebenernya…. kalo dia asli cowok seperti yang di film Twin, baru deh mengerikan…

  7. laki laki melakukan sunatullah perempuan.yang perumpuan melakukan sunatullah laki-laki dunia ini memang edan,dunia uda bejat kayaknya

  8. Baca baik2 dunk gals, Ya gak mustahil, krn si pria tsb itu menjalani transgender artinya mengubah fisik menjadi sosok kelamin lainnya..so si Thomas itu secara lahiriah adl perempuan yg so pasti punya rahim..hanya saja secara fisik dia telah merubah diri menjadi pria..gitu lhoooo..cuma dari sisi agama memang tidak dibenarkan krn tlh menentang kodrat Illahi & dilaknat.
    Di Amerika atau benua Eropa, transgender merupakan hak asasi setiap warganya tuk menemukan jati diri sesungguhnya.

  9. memg aneh dunia sekarang. ada 2 aj yang g msk di akal.

    ap it tanda mau kiamat ya?/////////?????????

    ya ALLAH apakah ini kuasa Mu?

  10. woooooooiiiiiiiii……..!!!!!!!!!!
    ga slh ntu …. emangnya didunia ini udah ga da perempuan ms laki2 yg disuruh hamil…..cabe dech””

    yg iya nya ntu cwek yg mw jd laki2 udh gila…..

    stuju ga ????

  11. haduh mau muntah ngelihatnya…. ngak takjub seperti melihat wanita normal (the real women) yang melahirkan ! amiiiiit…..amiiiittttt !

  12. Oh gitu toh jadi jelas aku, jadi yg hamil itu menurutku masih perempuan lah fisik luar nya aja laki.

  13. berarti bnr donk law berita kiamat itu thn 2012
    heheheheheeheheheh……
    tanda2ny pria hamil anakny perempuan lagi….
    gmn tu pendapat saudara2 sekalian

  14. LAILAHAILLAWLAH

    tw laki2 emg ud nsib_a

    jd nnti ank kdua mama ny yg hmil

    ank k 3 bru papa

    jd balance

  15. ih asik banget kayanya!ini baru emansipasi total!
    tp ko bisa ya? pe sekarang, masih blum ngerti!
    aku cuman liat pria hamil di Film Sun Go Kong ja, itu juga gara2 minum air dr sumur ibu dan anak!
    hehehe..jadi nyambung ma Go Kong!

    1. ap bener dunia akan musnah?????jika telah terjadi kejadian -kejadian seperti inich??…subhanallah maha suci allah..lindungilah kami..tunjukanlah kami jalan lurusMU…yang akan membawa kami pada magfirohMU..

  16. ternyata dy memang benar asli prempuan yah.. klo gt memang dy pengen bkin gempar aja di dunia.. kirain cow bneran yang hamil dan melahirkan.. q sempat bingung.. bgaimana cara bkin anak ma melahirkan nya.. ?? Ashtaghfirullahal adzim.. buat thomas.. cepat bertobat yah.. walaupun bukan muslim..

  17. Cewe gada kerjaan.
    Dah dikasih kelamin cewe eh malah pengen ganti jadi cowo.
    Eleh, udah jadi cowo malah pengen hamil.
    Cari sensasi kali ya?
    Biar diliput media massa……….

  18. waduh gimana nich ko bisa terjadi……..,tp klo mang dia awalnya seorang perempuan masuk akal jg sebab pasti pnya rahim,,,,klo klo awalnya ketika msh bayinya laki2 trus melahirkan ni..yg gk masuk akal…..waduh pusing aq Gan, bisa2 mau kiamat nich dunia dah terbalik ginie….

    http://www.tips-pria.com
    info : Metode Pelatihan Khusus masalah pria.

  19. gw sh fine aja,karena setiap manusia memiliki hak asasi,jika dia ingin melakukan transgender,nanti dosanya dibayar dan diselesaikan dengan yang KUASA,kalian jangan pernah memaki/berpikiran akan kiamat,karena yang punya urusan bukan kita,kalian jalanilah hidup kalian,berpikirlah,apa kita sudah lebih baik dari dia?

  20. menurt aku sehh itu anugrah tuhan, krna knpa?
    istrinya ga dikasi matuhan untuk mengandung seorang anak,
    tp dia di kasih utuk suaminya.hehehehehe

  21. walah,,,,,, itu mah tanda kiamat. haduh… selama Tuhan mengizinkan mah, why not???? tapi parah juga sih

  22. di oprah pun, kebanyakan bereaksi negatif pada transgender ini, karena seperti menipu orang lain dengan istilah laki-laki pertama yang hamil dan melahirkan.. padahal.. asli dan murni perempuan

  23. jadi, anak yang dilahirkan itu titipan dari Tuhan apa gimana? tapi dia ga punya dosa kan? jadi tetep harus kita sayang kan? coba bayangkan kalau seandainya kitalah si anak yang dilahirkan itu..jadi ayah kita adalah…hayoo :D

  24. hak asasi manusia……Ya Allah jangan sampai tumbuh subur di negri tercinta ini….jngn sampai ham kebablasan……bebas buat agama di atas agama yg sudah ada..bebas ganti kelamin…bebas tidak terganggu suara2,trmsk adzan..dan bebas tidak diganggu ketika bermaksiat. lindungi negri ini dari apapun yg dpt menjauhkan kami dari Mu Ya Allah.

  25. wagoh, ternyata ada yang aneh juga ya? hehehe, memang dah mendekati kiamat sekarang, yang hamil gak cuman wanita, tapi pria juga, dan ada pria yang kepingin hamil, hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s