Obama Telefon Dua Kali Tapi Dikira Lelucon

Seorang anggota Kongres dari Florida, dua kali memutus sambungan telefon dari seseorang yang mengajaknya berdiskusi mengenai kebijakan. Perempuan dari Partai Republik itu mengira dia sedang mendapat panggilan telefon lelucon.

Sebagaimana diberitakan kantor berita DPA, pada hari Rabu Telefon selular anggota Kongres Ileana Ros-Lehtinen berdering. Orang di seberang telefon menyatakan dirinya adalah asisten presiden-terpilih AS, Barack Obama, dan Ros-Lehtinen diminta menunggu untuk disambungkan dengan Obama.

“Lalu,seorang pria bersuara mirip Obama memperkenalkan dirinya dan Ros-Lehtinen memutus sambungan itu setelah berkata ‘maaf tapi saya kira ini adalah lelucon dari salah satu stasiun radio di South Florida yang terkenal dengan lelucon seperti ini,” ungkap pernyataan resmi kantor Ros-Lehtinen.

Tidak lama kemudian, telefon berdering kembali dan kali ini yang berbicara mengaku kepala staf Obama, Rahm Emanuel. “Ileana, saya tak bisa percaya kamu sudah memutus telefon dari presiden-terpilih.”

Ros-Lehtinen masih belum percaya siapa orang di seberang telefon dan dia kembali memutus sambungan.

Sebentar kemudian telefon berdering dan kali ini dari Howard Berman, ketua Komisi Luar Negeri Kongres. Berman memberi tahu bahwa telefon sebelumnya bukan lelucon.

Akhirnya, Obama menelefon kembali dan kali ini telefonnya disambut. Dua orang itu kemudian membahas tentang kebijakan soal Kuba dan Israel, tapi sebelumnya mereka membicarakan keberhasilan orang-orang orang-orang yang berhasil “mengerjai” mereka, baik di Florida maupun di kota asal Obama yaitu Chicago.

“(Acara lelucon) ‘Saturday Night Live’ bisa menyewa anda sebagai jagoan peniru Obama,” canda Ros-Lehtinen kepada sang presiden-terpilih.

Sebelumnya, saat kampanye pemilihan presiden, calon wakil presiden Sarah Palin “dikerjai” pelawak dari suatu radio Kanada yang mengaku Presiden Prancis, Nicolas Sarkozy. (Antara)

5 comments

  1. Ass Ustadz, tolong dipublikasikan pada teman2 yg membutuhkan.
    Saya dan anak saya yang sdg kuliah di IT sdh buat Site di Multiply untuk mempublikasikan film2 dan Video2 Imam Khumaini dan Rakhbar (RA), juga para pejuang Hizbullah dan tehnologi persenjaan Iran yg mutaakhkhir, foto dan kreasi lukisan indah. Kami jg sedang menggarap buku digital dalam format Flash, berkonten: Ziarah Asyura dan doa2nya, dilengkapi dengan video ttg Imam Khumaini dan Rakhbar (RA), dan video para pejuang. Insya Allah kl sdh jadi akan diupload di Site ini.

    Insya Allah menjelang peringatan Asyura akan diupoad video peringatan Asyura di Aula Imam Khumaini (RA) yang dihadiri oleh beliau. Smg Site ini bermanfaat bagi kita dan memberi semangat baru.

    Diharapkan teman2 berkunjung ke Site kami, dan kasih saran2:
    http://islampraktis.multiply.com

    Wassalam
    Syamsuri Rifai

  2. jika memang begitu adanya, memang sungguh luar bais bis amendapt telelpon dari mister presiden, wow..
    jika hal itu terjadi di indoensia, luar biasa juga. bisa menirukan suara president.

  3. Assalamu’alaikum wr. wb.

    ma’af jadi nambah jatah di tittle lain, Ustadz.

    Buat ustadz yang terhormat dan semua pengunjung blog yang suka sastra (wabil khusus novel), boleh minta tolong, nggak? saya baru belajar Ahlulbait. dan saya sedang nulis novel dengan sudut pandang ajaran Ahlulbait (tinggal 1 bab terakhir). tentu saja sesuai kemampuan dan pemahaman saya yang sekadarnya. nah waktu mbicarain novelnya Andrea HIrata kok hot banget. makanya saya beranikan diri minta kalau-kalau ada teman-teman yang Ahlulbait dan pembaca novel (recomended) atau siapapun juga yang berkenan memberikan penilaian, kritik dan saran atas novel yang baru saya buat. Yah, dalam banyak hal mungkin bang Andrea jauh di atas saya. tapi dalam beberapa hal lainnya, saya cukup pede kok. ehm. ^ ^ beneran deh nanti kubikin yang novel yang lebih keren dari Laskar Pelangi. sekarang sih, belajar bikin dulu. hehehe….

    temen-temen yang berkenan membantu saya bisa menghubungi saya di iisengi@yahoo.com. nanti saya kirimkan samplenya. dan kalau berkenan memberikan kritik dan saran tambahan, nanti saya kirimkan novelnya secara keseluruhan. judul novelnya adalah FAITH!

    Terimakasih atas perhatiannya.
    Salam buat para pencinta Ahlulbait.
    terimakasih buat Ustadz Mushadiq (ehe…, namanya sama : ) mengijinkan tulisan ini dipasang di blog. smoga panjang umur banyak rejeki, deh. amin. bisshalawat tentunya.

    Wassalamu’alaikum wr. wb.

Leave a Reply

