Rahasia Pesta Miras dan Narkoba Para Pangeran Saud Di Saudi Arabia!

Para diplomat AS, dalam kawat diplomatik yang dibocorkan WikiLeaks, menggambarkan dunia seks, narkoba dan rock’n’roll di balik kasalehan formal kerajaan Arab Saudi.

Para pejabat Konsulat AS di Jeddah menggambarkan sebuah pesta Halloween bawah tanah, yang digelar tahun lalu oleh seorang anggota keluarga kerajaan, yang menabrak semua tabu di negara Islam itu. Minuman keras dan para pelacur hadir dalam jumlah berlimpah, demikian menurut bocoran itu, di balik pintu gerbang vila yang dijaga ketat.

Pesta tersebut digelar oleh seorang pangeran kaya dari keluarga besar Al-Thunayan. Para diplomat itu mengatakan identitasnya harus dirahasiakan.

“Alkohol, meskipun sangat dilarang oleh hukum dan pabean Saudi, sangat berlimpah di bar pesta itu dengan koleksi yang lengkap. Bartender Filipina yang disewa menyajikan koktail sadiqi, sebuah minuman keras buatan lokal,” kata kawat itu sebagaimana dilasir The Guardian. “Juga diketahui dari mulut ke mulut bahwa sejumlah tamu (pada pesta itu) pada kenyataan adalah ‘gadis panggilan’, sesuatu yang tidak biasa untuk pesta semacam itu.

Kiriman informasi dari para diplomat AS itu, ditandatangani oleh konsul AS di Jeddah, Martin Quinn, yang menambahkan, “Meski tidak menyaksikan langsung peristiwa tersebut, kokain dan hashishsh (ganja) digunakan secara umum dalam lingkungan sosial semacam itu.”

Pesta bawah tanah sedang “berkembang dan berdenyut” di Arab Saudi berkat perlindungan dari kerajaan Saudi, kata kawat itu. Namun pesta semacam itu hanya tersedia di balik pintu tertutup dan untuk orang yang sangat kaya. Terdapat sedikitnya 10.000 pangeran di kerajaan itu. Beberapa masih merupakan keturunan langsung Raja Abdul Aziz, sementara yang lain berasal dari cabang keluarga yang tidak langsung.

Para diplomat yang hadir dalam pesta itu melaporkan, lebih dari 150 pria dan perempuan Saudi, sebagian besar berusia 20-an dan 30-an tahun, hadir dalam pesta tersebut. Perlindungan dari kerajaan berarti kecemasan akan diserga polisi agama menjadi tidak mungkin. Orang-orang yang masuk dikontrol melalui daftar tamu yang ketat. “Adegannya mirip sebuah klub malam di manapun di luar kerajaan itu: banyak alkohol, pasangan muda yang menari-nari, seorang DJ di turntable dan semua orang berdandan.”

Bocoran itu mengatakan, rak di bar tempat pesta itu menampilkan jenis-jenis minuman keras terkenal.

Para diplomat itu juga mencoba menjelaskan mengapa sang tuan rumah  begitu lengket dengan pengawal Nigeria, beberapa di antaranya berjaga-jaga di pintu. “Sebagian besar pasukan keamanan sang pangeran adalah laki-laki muda Nigeria. Merupakan praktek yang umum di kalangan para pangeran Saudi untuk tumbuh bersama para pengawal yang disewa dari Nigeria atau negara-negara Afrika lainnya yang berusia muda, (seusia dengan para pangeran itu) dan akan tetap bersama dengan pangeran tersebut hingga dewasa. Waktu bersama yang lama menciptakan ikatan kesetiaan yang intens”

Seorang pemuda Saudi mengatakan kepada diplomat itu bahwa pesta  besar merupakan tren baru. Hingga beberapa tahun lalu, katanya, kegiatan akhir pekan hanya berupa “kencan” dalam kelompok-kelompok kecil yang bertemu di dalam rumah orang kaya. Menurut bocaran itu, beberapa rumah mewah di Jeddah memiliki basement bar, diskotik dan klub. (Sumber)

About these ads

19 comments

    1. Mereka itu pemimpin, suka ga suka harus kita bela … biarpun salah juga harus dibela … ga suka loe dasar SYIAH …..
      Nih hadits andalan gua ….
      “ siapa yang taat kepada amirnya (pemimpin/penguasa) berarti ia mentaatiku dan siapa yang bermaksiat kepada amirnya (pemimpin/penguasa) maka ia berarti bermaksiat kepadaku dan amirnya adalah tameng.”

      Nih hadits Nabi Gua …. Biar kate tu Raja Saudi gilir tu 10 cewek2 bule dalam semalam ya jangan diprotes … karena mereka penguasa … mau loe masuk neraka ngelawan penguasa ??

      Cintailah Raja Saudi dan keluarganya … niscaya masuk Comberan … hehehehehe :-D

      1. Maha Benar Allah atas FirmanNya:

        “Demikianlah Kami jadikan sebagian orang-orang yang zalim itu menjadi teman bagi sebagian yang lain disebabkan apa yang mereka usahakan.” (Al-An’aam: 129)

        Baginda Nabi saww bersabda:

        “Tidak (boleh) taat (terhadap perintah) yang di dalamnya terdapat maksiyat kepada Allah, sesungguhnya ketaatan itu hanya dalam kebajikan” [HR. Al-Bukhari (no. 4340, 7257), Muslim (no. 1840), Abu Dawud (no. 2625), an-Nasa'i (VII/159-160), Ahmad (I/94)]

        “Wajib atas seorang Muslim untuk mendengar dan taat (kepada penguasa) pada apa-apa yang ia cintai atau ia benci kecuali jika ia disuruh untuk berbuat kemaksiatan. Jika ia disuruh untuk berbuat kemaksiatan, maka tidak boleh mendengar dan tidak boleh taat.” [HR. Al-Bukhari (no. 2955, 7144), Muslim (no. 1839), at-Tirmidzi (no. 1707), Ibnu Majah (no. 2864), an-Nasa'i (VII/160), Ahmad (II/17, 142)]

        Maaf kalau prinsip saya dan anda berbeda! Imam Al-Husein as mendidik kami dengan ucapan beliau di Karbala: “PANTANG HINA! (dihadapan kezaliman)”

  1. salah satu bukti keberhasilan misi yahudi/As menguasai segala sendi2 kehidupan di tanah arab termasuk budaya setelah berhasil menggiring bangsa arab untuk hidup bermewah-mewahan.

  2. wah gak heran klo mereka berbuat begitu sebab mereka selalu mengatakan wahabi adalah pemurni ajaran islam dan akan menghukum siapa saja yg melanggar syariat ,bagaimana dg para pangeran yg selalu mengumbar syahwat n`bahkan sampai pamer wanita2 simpanan mereka klo lagi ke negara2 eropa atau amerika kok adem2 saja

  3. Teruskan ustaz…yg benar ttap benar. Ssungguhnya ustaz..saya sgat rindu utk berada dibawah pmpinan Imam Mahdi as…(jgan pdulikan omong-omongan kosong dari puak wahabi).

  4. jangan nyalahin AS/Yahudi. Orang2 Arab juga memperkosa semua wanita yg ditinggalkan pasukan Janitsar turki waktu mereka merebut kota Makkah dari tangan kesultanan Turki

  5. saya kira itu foto yang tidak asli….foto pertama itu foto spt ktika kampanye, foto kdua mngkin orang timur tngah yagn sdang berada di bar di salah satu ngara barat, bisa dilihat wanita2 yg mngitarinya ada yg cina ada jg yg bule..foto ktiga itu mngkin slh satu pmimpin ktika ada acara pertemuan……sungguh tidak bisa dipertanggungjawabkan berita ini……malah terkesan sengaja menjelek jelekkan negara arab saudi……walaupun toh umpama berita itu benar, mmpublikasikan kejelekan orang lain itu bukan perbuatan benar….apalagi bermain dari belakang spt ini…
    berarti skrg yg jelek siapa?….allahu a’lam….al kayyisu man daana nafsah…!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s