Misteri “Pesawat Kuno” Ribuan Tahun Silam di Kuil Abydos!

Pada tahun 1848, sebuah ekspedisi arkeologi yang bekerja di Mesir menemukan hieroglif yang aneh pada balok langit-langit di sebuah kuil kuno di Abydos, beberapa ratus mil sebelah selatan Kairo. Hieroglif ini secara hati-hati disalin dan dibawa kembali ke Eropa. Gambar misterius menimbulkan perdebatan sengit di antara para pakar Egyptologis. Pada akhirnya prasasti ini dianggap sebagai benda aneh yang belum bisa dijelaskan hingga saat ini.

Gambar Pesawat Saat ini, Helikopter, Pesawat Terbang, dan sebagainya

Gambar Pesawat Saat ini, Helikopter, Pesawat Terbang, dan sebagainya

Pada foto pertengahan tahun 1990-an dan video, diambil terutama oleh wisatawan yang telah mengunjungi Abydos, mulai muncul di internet. Mereka menggambarkan ‘hieroglif mesin aneh’ awalnya ditemukan di abad kesembilan belas. Kuil di mana mereka ditemukan dibangun oleh Firaun Seti I sekitar tiga ribu tahun yang lalu. Untuk penampil modern jelas bahwa mesin-mesin aneh, begitu misterius ke Victoria, dalam kenyataannya berbagai jenis pesawat terbang dan tank. Salah satu pesawat adalah helikopter. Tidak ada salah lagi. Memiliki sudu rotor, kokpit dan tailfin khas helikopter pertempuran modern. Di muka, ini adalah salah satu penemuan paling mengejutkan yang pernah dibuat di Mesir.

Gambar Vimana, sebuah kendaraan terbang dari Impirium Rama

Gambar Vimana, sebuah kendaraan terbang dari Impirium Rama

Mengetahui kenyataan bahwa orang bangsa Mesir kuno belum memiliki teknologi untuk membangun helikopter atau pesawat udara lainnya, lalu dari mana gambar mesin terbang ini berasal?

Sejarah umat manusia telah bergolak untuk sedikitnya. Banyak perpustakaan kuno yang luar biasa, seperti perpustakaan di Alexandria dan perpustakaan besar Tiongkok kuno telah dihancurkan. Banyak bukti tak ternilai dari masa lalu telah dihapuskan. Untungnya, bagaimanapun, tulisan-tulisan kuno telah selamat, terutama di India. Hebatnya, beberapa dari teks-teks kuno berbicara tentang pesawat terbang yang sangat canggih.

Baru-baru ini, dilaporkan bahwa Cina telah menemukan dokumen Sansekerta di Tibet dan mengirimnya ke Universitas Chandrigarh di India untuk diterjemahkan. Rupanya, dokumen-dokumen itu berisi petunjuk untuk membangun pesawat ruang angkasa. Anehnya, Cina mengumumkan bahwa mereka mengevaluasi teknologi kuno untuk dimasukkan sebagai saran potensial dalam program ruang angkasa mereka!

Ada bukti-bukti lain menyebutkan bahwa Impirium Rama di India Utara dan Pakistan telah membangun kota-kota dan kebudayaan yang sangat canggih dan sisa-sisa peninggalan mereka masih dapat ditemukan di padang pasir Pakistan serta di wilayah Utara dan di Barat India. Menurut teks-teks India kuno, Kekaisaran Rama memiliki mesin terbang yang disebut ‘Vimana’. Teks pada Vimana sangat banyak, dan sangat rinci. Orang-orang India kuno menulis seluruh manual penerbangan pada kontrol dari berbagai jenis Vimana, banyak yang masih ada, beberapa kini telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris. Berbagai jenis Vimana digambarkan; ada yang berbentuk piring, yang lain berbentuk cerutu. Vimana tampaknya didukung oleh semacam alat anti-gravitasi, karena mereka lepas landas dengan cara vertikal dan mampu melayang-layang di udara.

Teknologi NAZI

Menariknya, Nazi yang mengembangkan mesin pulse-jet pertama untuk digunakan dalam roket V-8 mereka memiliki minat yang kuat seputar peradaban kuno, khususnya di India dan Tibet. Mereka melakukan banyak ekspedisi ke dua negara tersebut dalam mencari ilmu kuno dan teknologi. Mungkin dari sinilah dikumpulkannya informasi penting yang memungkinkan mereka mampu mengembangkan teknologi mesin jet, kendaraan terbang bahkan berbentuk piring. Ini adalah fakta yang didokumentasikan dan Nazi memang memiliki program piring terbang sendiri selama perang terakhir.

RAHASIA TERSEMBUNYI

Sebagian orang menyimpulkan bahwa pengetahuan ini mungkin telah disimpan oleh suatu organisasi rahasia kuno. Konon ketika Alexander Agung menyerang India dua ribu tahun yang lalu, ahli-ahli Taurat mencatat adanya sebuah serangan yang dilakukan oleh ‘perisai api terbang’ yang membuat panik kuda-kuda. Namun obyek-obyek terbang itu tidak melontarkan senjata untuk selanjutnya menyerang tentara lawan, tetapi hanya melintasi mereka saja …

Misteri-misteri ini hingga sekarang masih belum mampu dipecahkan!?

Bagaimana dengan Anda? Apakah anda punya teori lain?!

About these ads

14 comments

  1. kalo ngga salah ane pernah liat udah dibahas di Discoveri atau Natinal Geografic Chanel setahun yg lalu…katanya setelah diteliti bahwa gambar pesawat itu adalah tambahan/rubahan, artifaknya sih asli hanya ada orang iseng aja katanya…

  2. gambar2 yang ada pada prasasti berbentuk pesawat-pesawat yang ada saat ini, jadi dibuat oleh manusia pada berabad-abad setelahnya. karena bentuknya sama dengan bentuk2 pesawat manusia saat ini, maka besar kemungkinan gambar2 prasasti tesebut adalah gambaran tentang ramalan-ramalan masa depan.

    hal ini juga klop dengan penelitian2 oleh NAZI, kalo nggak salah hitler memang orang yg gemar sesuatu yg berbau mistis dan ramalan.

    prabu jayabaya juga secara verbal implisit pernah menggambarkan keadaan masa depan dengan berbagai produk canggih yang baru bisa ditemukan pada abad ini. seperti kereta api, tank dan pesawat terbang.

    bagaimana prabu jayabaya bisa membayangkan manusia akan membuat suatu bentuk kereta api mobil, pesawat yang baru akan muncul di masa 700 tahun setelah masa beliau?

    tenologi handphone, internet, televisi, kloning, laser, rudal, satelit, sonar juga kemungkinan besar secara implisit diriwayatkan dalam hadis-hadis.

  3. seharusnya, ketika kita tahu betapa luas dan ‘terlalu’ besarnya alam semesta ini, maka ide bahwa hanya bumi saja yang didiami makhluk hidup adalah ide yang sungguh aneh dan ‘sok tahu’

  4. dijaman akhir nanti juga . peradaban kita bakal hancur kembali. dan akan kembali kejaman batu. perang menggunakan tombak dan pedang kembali. itulah akhir nanti sebuah zaman. setiap zaman ternyata menyimpan sebuah teknologi mutahir yang blom di temukan skarang. mungkin setelah kita menemukan teknologi klimaks teknologi tercanggih. itulah awal dimana peradaban akan di hancurkan Alloh SWT

  5. Mungkin ini menjadi salah satu bukti bahwa peradaban manusia tidak berjalan secara tegak lurus/linier (kuno -modern) namun bergelombang (dari zaman keemasan-kemunduran-keemasan dst).

    Kalo dibandingkan ukuran tubuh dan volume otak manusia ribuan tahun yang lalu atau mungkin zaman nabi idris kira-kira 5-7x lipat ukuran manusia jaman sekarang yang menganggap dirinya sudah modern. wallahu alam

  6. saya lupa nama suratnya…tapi tertulis bahwa kita harus memperhatikan apa2 yang ada di bumi dan disegenap ufuk alam semesta. Dan juga perhatikan surat as Saba 45…bahwa dijaman umat nabi Nuh kecanggihan manusia 10 kali lipat dari saat ini. Al-Quran bersifat universal…ada yang tersurat dan tersirat. Peristiwa mistery alam dicatat dari awal penciptaan Adam sampai hari kiamat (masa depan). Maka kajilah Al-Quran itu..yang tentu saja dalam bimbingan Imam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s