Rencana Busuk Keluarga Saud Membongkar Makam Rasulullah Saww Terbongkar!

Jannatul Baqi’ SEBELUM PENGHANCURAN (BEFORE) dan SESUDAH PENGHANCURAN (AFTER) oleh Dinasti Saud!

Pengamat Arab Saudi membongkar konspirasi busuk dan terorganisir keluarga Saud untuk menghancurkan peninggalan Islam di kota Mekkah dan Madinah.

Fuad Ibrahim, pengamat Arab Saudi dalam wawancaranya dengan al-Alam memperingatkan rencana keji Riyadh menghancurkan peninggalan Islam di kota suci negara ini. “Dengan berkedok memperluas tempat-tempat suci, pemerintah Arab Saudi berencana menghancurkan seluruh peninggalan Islam di kota Mekkah dan Madinah,” ungkap Fuad.

Ia mengkritik kebungkaman negara Arab dan Islam yang menyaksikan kehancuran peninggalan Islam di Arab Saudi. Ditambahkannya, tidak adanya undang-undang yang mencegah aksi Riyadh dan bungkamnya rakyat Arab serta muslim dunia bahkan masyarakat internasional membuat keluarga Saud kian berani menghancurkan peninggalan Islam.

Fuad Ibrahim dalam kesempatan tersebut menekankan pentingnya peninjauan ulang peran keluarga Saud sebagap pengawas dan pengelola tempat-tempat suci Islam di Arab Saudi. “Kini pun beredar isu penghancuran Masjidil Haram oleh pejabat Saudi dalam koridor program perluasan kota,”ungkap Fuad. Bahkan ia juga memperingatkan adanya rencana pemindahan makam Rasulullah Saw dari Masjid Nabwai dan penghancuran Kubah Hijau yang digelontorkan Bin Atsimain, seorang ulama Wahabi.

Sheikh Abdul Naser al-Jabari, dekan Universitas Dakwah Lebanon saat diwawancarai al-Alam mengatakan, rencana perluasan Haramain akan memusnahkan warisan Islam di kota Madinah dan Mekkah. (Sumber)

About these ads

12 comments

  1. ini akibat kecintaan kepada dunia(hubbuddun ya) begitu lekat pada diri seseorang menyebabkan segala cara dilakukan utk mencapai. tujuan.terkutuklah org2 yg mau merusak situs2 islam.

  2. Assalam mualai’kum, saya akan ke Jogja tanggal 27.10.11 dan ingin menziarah markas atau centre ahlul,bait. Harap beri alamat nya di Jogjakarta.

    Terima kaseh
    Joi Abdul Rahim

  3. sekarang udah keliatan kok raja2 dan pangeran arab saudi lebih seneng kerjasama sama org kafir daripada negara muslim (keliatan aja mereka dijajah sama amerika) dan saudara muslim(palestina,irak dll)tdk pernah dibela, apalagi menyumbang ke negara2 islam yg sgt butuh sumbanggan moril dan materiil

  4. Arab saudi tidak layak menguasai tanah haram untuk kepentingan dolar para pangeran yang hobi sahwat. Apalagi WAHABI yang sok ngaku benar sendiri dengan mengafirkan umat Islam lain.
    berapa sih jumlah Islam di saudi sana? paling juga sedikit.
    kalo perlu moratorium dulu ibadah haji, biar saudi kapok.

  5. aduduh aq cm pernah liat dr gambar tok lho.. apalagi keturunanku.. kan mending liat masjid, bs ada didalamnya n berdzikir.. waktu tsunami terjadi yg selamat dr hantaman gelombang ya masjid bukan gedung besar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s