Pangeran Terkaya di Saudi Dituduh Memperkosa Model Spanyol!

pangeran-alwaleed-bin-talal-alsaud

Pangeran Al-Waleed bin Talal Al-Saud ... itu cewek yg pake hijab openkap di belakang si donjuan ini siapa ya :p ... :lol: Rupanya Fatwa ulama Saudi tidak berlaku umum antara rakyatnya dan keluarga Al-Saud!

Kasus tudingan perkosaan kembali menampar keluarga kerajaan Arab Saudi. Pangeran Al Waleed bin Talal, pemilik Kingdom Holding Company dituduh memperkosa seorang model di atas kapal mewahnya di Pulau Ibiza, Spanyol.

Tuduhan perkosaan ini sebenarnya perkara lama. Peristiwanya sempat heboh pada Agustus 2008. Kasusnya pun masuk ke pengadilan tapi berhenti di tengah jalan. Namun baru-baru ini, hakim pengadilan Spanyol berniat membuka kembali kasus ini dan memanggil Pangeran Al Waleed  untuk bersaksi.

Terhadap tudingan itu, kubu Al Waleed langsung membantah. Juru bicara Al Waleed, Heba Fatani, mengatakan, “Tuduhan itu tak beralasan. Tidak pernah terjadi. Pangeran Al Waleed saat itu (Agustus 2008) tidak berada di Ibiza. Malahan, dia tak pernah ke Ibiza selama sepuluh tahun terakhir ini.”

Ia menambahkan, keterangan pelabuhan dan data satelit kapal Al Waleed, Kingdom 5KR pun memperlihatkan posisinya tak berada di lepas pantai Spanyol maupun Ibiza. Ataupun Pangeran menyewa sebuah perahu mewah di sana.

Tudingan ini muncul kembali setelah berita New York Times yang mengatakan seorang hakim Spanyol berniat membuka kembali kasus lama tersebut. Kasusnya sudah ditutup Juli tahun lalu. Hakim di Ibiza, saat itu, mengatakan kasus dugaan perkosaan ini kurang bukti. Tapi dalam bandingnya di Pengadilan Provinsi Kepulauan Balearic, ada keputusan untuk investigasi ulang kasus ini. Termasuk mendatangkan Al Waleed ke depan meja hijau.

Siapakah Pangeran Al Waleed? Dia sosok yang terkenal di dunia bisnis. Dia juga masuk jajaran orang terkaya di Arab Saudi. Dia satu-satunya individu yang punya saham terbesar di Citigroup. Selain itu dia juga punya saham terbesar kedua di News Corp milik Rupert Murdoch. Majalah bergengsi Forbes menaksir kekayaan Al Waleed 2011 mencapai 19,4 miliar dolar AS. (Sumber)

Baca juga: Rahasia Pesta Miras dan Narkoba Para Pangeran Saud Di Saudi Arabia!

About these ads

10 comments

  1. tak jauh2 tuduhan2 pada keluarga Saud ini…seputar perut dan maaf yg di bawahnya…equal to animal…exploring nafsu hewani… gimana zionist ga demen dapat cukong2 model beginian…gile uang2 dari minyak Allah dia hambur2 buat support biz haram zionis regim dan ngancurin umat Islam. Itu satu hal, belom lagi tuh keluarga jahanam kirim tentara utk menumpas pendemo damai di Bahrain dan sekarang di Yaman…. Laknat Allah tuh buat jahanam2 penghancur kemanusiaan!!

  2. assalaamu’alaikum, bagaimana pun faktanya namanya juga aib tidak baik dibesar-besarkan …ane pikir keluarga kerajaan lebih pintar menjawab fakta publik agar tidak dibesar-besarkan wae…! wasalaamu’alaikum wr. wb.

  3. Tallal bukan seorang taat, dia hanya oknum. Bagaimana dengan kejahatan seksual di hauzah ali sistani yang tidak diungkap dengan jujur sampai hari ini? Wahai kaum syiah, berpaa pun anda menipu daya, tipu daya anda sangat rapuh bahkan lebih rapuh dari sarang laba-laba..kami bukan pengikut saudi, tapi pengikut islam yang sejati, bukan syiah yang mengagungkan berhala manusia-manusia dan memaksumkan para imam bahkan mereka mengetahu yang gaib, wal iyadzu billah…

    1. Anda tidak mengaku wahabi tapi data-data anda sangat bersumber dari wahabi sekali. Perwakilan Hawzah Sistani sdh ada di Jakarta mas, jadi jangan termakan sama fitnah kaum wahabi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s