12 Pesawat Terbang Paling Aneh!

Sejak kecil, bentuk dan kemampuan pesawat terbang selalu membuat saya berdecak kagum. Bagaimana tidak? Ia merupakan salah satu karya spekatakuler dan menjadi bukti atas kemampuan akal manusia yang dikaruniakan Allah swt.

Akan tetapi ke-12 pesawat-pesawat yang anda akan saksikan ini akan benar-benar membuat anda melongo dari buka sampai saur! :D

Gak percaya?! Lihat sendiri aja foto-fotonya di bawah ini …

attachment1.jpg

attachment2.jpg

attachment3.jpg

attachment4.jpg

attachment5.jpg

attachment6.jpg

attachment7.jpg

attachment8.jpg

attachment9.jpg

attachment10.jpg

attachment13.jpg

About these ads

194 comments

  1. Hahaha…lucu…
    namanya juga Digital Editing

    ————————-

    Eeiit … jangan salah
    Gambar 8, 11 dan 12 itu beneran loh … ! ;)

    1. wow………………….
      ini menambah imajinasi pesawat masa depan
      yang lebih berjiwa seni
      seperti mobil motor zaman abad 21 sekarang donk…..
      teruslah berkreasi
      saluttttttttttt

  2. Asik dapat koleksi gambar dari pada capek2 nyari…..heheheheh Pesawatku terbang ke awan……..Pesawatku…….

    ————————————

    Curang :cry:

    Silahkan di koleksi ;)

  3. Iya aneh semua.
    Tapi kayaknya rekayasa gambar deh.

    Salam.

    ——————————-

    Salam,

    Gambar yang 8, 11 dan 12 memang beneran … keren yaa kalau nanti sudah banyak produksinya?!

  4. yg ke delapan sama ke sebelas n dua belas emang beneran ada di konsep pesawat penumpang masa depan, namanya : Blended Wing Body Aircraft… FYI :D

    —————————–

    Ehh ! … Trixi sudah tau juga rupanya …
    Yes, its true … ;)
    Keren kalau sudah smpai komersial yaa …

  5. sok …yayahoan bai emangnya lo udah pernah lihat neraka?
    hi..hi.hi ahh..ketawa aku oii

    ———————————–

    Ini komentar salah tempat … fiiuhh :?
    Sudah sempat membaca artikelnya?!

  6. we ke ke, gak sabar pengen naik pesawat bebek ;)

    ———————————

    Bebek?! ah agak repot juga nanti
    Sebab Bebek mau mendaratnya di air terus …

    *gluuup :? *

  7. lucu tapi kalau beneran ada ? leng geleng geleng geleng :)

    —————————

    heeemmmm… kalau itu banyaknya di X2… :mrgreen:

  8. ah pesawat aneh kayak bebek
    kenapa mesti bebek
    ada info tentang kelebihannya nggak?

    ———————–

    Mungkn sama-sama bisa bertelur!?
    hehehe … :)
    Jas kiding …
    Info yang saya dapati adalah ini

  9. berarti masa depan sebentar lagi dong?
    sabar aja.

    -IT-
    —————————-

    Kalo masa depan Indonesia … sebentar lagi … apa masih jauuuuh yaa?! ;)

  10. hehehe…sotosop ni :p
    but its ok’

    ——————————-

    Enggak … beneran!
    Saya tadi buka makan srikaya …
    bukannya makan soto atau sop … ! :mrgreen:

  11. Cayoo….. Bae (Baso Palembangnyo)

    Wong Di SONO udah Manju Bang -get Tecknolginya

    Nah Kalo DI Indonesia Udah Buat gtu…. Leng geleng geleng

    *Kayak Komen di Atas
    :D

    —————————-

    Enak yaa, kalau teknologi di negara kita bisa maju seperti mereka …
    tapi … :)

  12. Walaaaah, modern sih modern tapi kalau buat bingung
    mah yah jadi hanya tergeleeeeng geleeeng, kapan ikutnya???

  13. Eh……..em kirain semua gambar tu asli lo, kecuali yang no 2 mank kliatan agak aneh……………….
    tapi asyik juga klo langit dihiasin benda2 kayak gt, jadi klo stress tinggal donggak kepala da langsung ilang de stress nya, abizzzzzz pesawatnya lucu- lucu……..hihi

    —————-

    Aku menengadah ke langit … ;)

  14. Hahahahaha….pesawat yg ketiga kaya apaan aja…
    hehehe…
    saya nanti buat pesawat bentuk obat nyamuk ah…biar pesawatnya nggak di nyamukin…
    heheheh….

  15. mana photo pesawat yang nabrak WTC dan PENTAGON, itukan unik juga, bayangkan..pesawat komersial tapi warnanya pesawat militer. yg di pentagon juga perlu diexpose,sebab..gimana nda aneh,lubang petagon diameternya lebih kecil dari pada pesawat yang nabraknya…nah ada kemungkinan,kalo usamah dituduh juga, ada kemungkinan peswat itu pesawat jin saudi yang bisa mengecil dan membesar dan berubah warna secara cepat…hehehe!

  16. ko bisa apa cuma editan doank!!!!!!!!!!!!!!
    tapi kenapa ga sekalian aja pesawatnya dibikin bentuk manusia biar seru!!!!!!!!!!!!!!!

  17. Beneran ga sih,tu pesawat tapi lucu n bagus juga apalagi yang kaya bebek bagus banget kalau terbang sayapnya goyang goyang ga ya.

  18. Klo Q pengen bikin pesawat, yang kayak sapi aja dah…
    biar ntar klo ga kuat beli fuel, bisa dinaikin deh…sambil bawa seruling! Wah seru kali ya…??

  19. impossible is nothing..

    ayo kita tingkatkan daya imajinasi kita untuk lebih berkarya. tp jgn lupa yaa hak patennya.. hihihihi

    1. eh ngomong2 qlo gx ada pintu , jendela , ekor n sayap kursinya diangkat parasut kali y???? /\ /\

  20. laah emank udh ada pesawat balon udara (gk pake sayap ekor pintu jendela.. kl mas mau jg bisa tingal ambil ember trus pasangin balon berisi gas helium/karbit sebanyak2nya.. dijamin terbang..

  21. Kenapa bebek? yaaa karena ada huruf ” B ” nya coba kalo gak ada huruf B nya, jadi apa pesawatnya……….

  22. gimana ya kalau pesawat2 komersil indonesia pake yang bebek biar kalau kecebur di laut seperti adam air tidak tenggelam…he….he…..he

  23. ddddddddddddduuuuuuuuuuuuuuhh pwesawatnya bwener2 aneh tp smuanya hanya ada di sini………………………….

  24. becok …………………………….pasti …………………………lebih aneh
    dan aneh bwanget ada angsanya lagi wek…..wek…..wek pilotnya angsa jg……wek…….ek……wek…………..wek requez pesawat ayam biar petok……..petok…….

  25. kayak gini aja pada dikomentarin, gw gak mau ikut komentar ahh..ntar dibilang neh..
    Emang gak ada yg laen yg dikomentarin apa?
    Gak mau ikutan ahhh.. :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

  26. kalau menurutku ,pesawat aneh seperti itu mungkin saja ada ,hanya tingkat keamanannya mungkin di bawah 50%,dan penumpangnya pasti sempat 2 kali miker waktu mau naiknya.
    ya,termasuk aku juga ,trims atas gambarnya yg unik.

  27. Wah, klo pesawatnya bener2 aneh, busyet panjang bener, itu pesawat apa lonthong yaa.. Tapi lucu juga sumpahh… Trus gimana rasanya naek pesawat kayak githu.,haha

  28. tidak semua foto-foto yang anda tampilkan benar. malahan yang benar ada hanya sedikit. tapi bagus deh imajinasimu. sah-sah saja kalau hanya untuk berkreasi.

    salam untuk dunia penerbangan

  29. yg nomer 3 dari bawah tuh yg aneh..badan tambun segede itu bisa mabur juga.

    kelak indonesia juga bakal ada yg bisa bikin pesawat terbang penemuan baru yg menghebohkan dunia. tunggu saja 3 tahun lagi, negeri ini akan dikejutkan oleh anak ajaib (super jenius) yg baru umur 3 tahun asli bumi pertiwi.

    sabdalangit’s web

  30. Knapa nggak ada yang mirip dinosaurus,naga atau buaya kan keren, dari pada mirip bebek kayak gitu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,????????????

  31. keren sih, tp kyaknya bo’ongan deh.
    klu pun beneran pling tuh pesawat bisa terbang tp gak bisa mendarat

  32. wuiiiiiihhhhhhh keren abiz cuyyyyyy !!!!!!!
    pa lg nank pesawat bentukna bebek luthu bangeddddd tw………….bkana bebek ber4enang di air ???????

  33. Kok cerdas ya bangsa kafir, dengan menemuannya..?

    Kenapa mesti heran? Berapa banyak sejarah menceritakan kepada kita bahwa bangsa-bangsa yang mengingkari Tuhan itu sejak dulu sudah maju dalam peradaban dan teknologi, tapi semuanya takluk dihadapan kekuasaan Sang Pencipta.

    Kalau Islam penemuan apa…?

    Wah, nilai rapot sejarah anda selalu merah keliatannya … :lol:

    malahan kebanyakan urusan agama akhirnya agama mereka menjadi kain komal dan mereka selalu dalam kebodohan ustad mereka. Kasihan islam sampai saat ini tinggal dalam kebodohan.

    Heem … kalau untuk yang satu ini jelas sentimen anda saja, karena pernyataan anda menjadi bukti bahwa anda jarang menyimak berita di berbagai media masa… tapi saya bisa maklum kok … :lol:
    Seandainya Islam dan umatnya itu tidak masuk hitungan bagi bangsa-bangsa kafir itu, maka zionis dan PSK-PSK-nya gak bakal kebakaran jenggot dengan kemajuan teknologi yang kini dimiliki Iran. Betul kan?

    sama seperti para zionis dan si Bush itu yaa

  34. pesawat yg nmr 2 dan 7… kq bentuknya bantet ya…?? hehe… namanya jga pesawat aneh….

  35. pesawatnya lucu dan aneh juga …
    boleh juga desainnya … tapi yg terpenting harus diperhitungkan dari faktor keselamatan penumpang …

  36. itu pesawat tempat duduk nya pw (posisi weenak……!) gak sihhhhhh………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  37. waduhh
    berapa jumlah penumpangnya ya???
    kyknya yang bentuk bebek cocok untuk maskapai
    indonesia, kenapa hayo????????????
    karena kalo jatuh ke laut ngak usah capek nyarinya ,
    pasti akan berenanga dengan sendirinya haha hhaa3x…..
    tawarin aja ama maskapai yang sering pada jatuh dan terpeleset…….

  38. Di Medan udah banyak pesawat yang macam itu, kalian aja yang gak tau. Posisinya rahasia…

    di Surabaya juga ada. biasanya terbang malam.

  39. Ga tertarik..Yang pengen kulihat tuh pesawat nya saudi yang konon punya salah satu pangeran saudi. Dipesan secara pribadi ke airbus. Satu2nya air bus yang dimiliki perorangan bukan perusahaan. Terus pesawat itu udah dipermak jadi bertingkat, ada tempat buat berjudi, minum2 dan lain2 kegiatan yang dilarang agama..Koq tega2nya ya si arab tea..Ada yang punya ga gambar pesawatnya? Share yee kalo ade..biar ogut tambah percaya kalo berita itu real.

  40. gambar ke-1 itu unik buaaaaageddd.pesawat itu adalah boeing 777. operatornya EMIRATES AIRLINES. pasti ada clubbing hotel kolam renang. dan banyakkkkkkkkk lageeeee
    panjang pesawat itu pasti lebih dari 100 meter. bisa muad 1000 penumpang

  41. orang indonesia ini pada tolol semua hanya satu orang indonesia yang diakui oleh bangsa luar yaitu BJ, Habiebi
    hidup INDONESIA TOLONG…………wuahahahahahahaha
    ikt prihatin ni sumatera kena gempa dan palembang akan menyusul tapi aq tidak mau matiiiiiiiiii karena gempa bumi semoga keluarga aq selamat semua aminnnn kl mislnya palembang kena gempa aq minta sumbangan buat bangun rumah aq lagi yang kena gempa senilai 500 juta watur nuhunnnnnnnnn hahahahaha orang batak opo iki orang jowo.

  42. haa haahahaha…..
    Loe liat gambar pesawat yang nomor 2 gak?
    Kali liat itu…..gua jadi inget gus dur hua hahahahaha

  43. besok saya buatin pesawat yang lebih aneh lagi ya…….sekaliao rudal nya buat ngebomin US & israel(tidak semua orang israel/ yang baik)yang jahat kita bom.ada yang mau pesan pesawatnya call kakek saya Ir.ing.BJ. H. Habibie.monggo………bro

  44. Canggih…………bener ,gak nyesel deh lihat gambar2 pesawat itu…….anakku tiap bangun tidur sll minta diliatin pesawat…dan klo nangis sll saya tontonkan gambar pesawat yang aku dload…………..thanks atas gambar pasawatnya.anakku jd gk nangis and klo besar anakku ingin jadi sopir pesawat……………

  45. makin lama dunia ne makin aneh aneh aza …….. ko ada pesawat berkepala bebek …….. aduh pusing ……. kalau ada pesawat yang bisa nyelam nah itu baru pesawat nyungsep namanya ……. gk gk gk

  46. kalau pesawat seperti ini mendarat di indonesia tolong jangan di sia – siain kalau bisa di pelajari karena bentuknya unik dan anehnya mampu terbang dengan ketinggian diatas 10.000 meter di atas pemukan air laut

  47. Buat Teman-teman yang lagi pendalaman Agama saya sungguh bangga sama kalian semua baik yang belajar dari kitab-kitab atau tafsir keluaran ulama ternama sekalipun, tetapi saya punya sedikit saran sama kalian semua untuk berpikir dan merenungkan sejenak tentang sedikitnya ilmu teknik yang ada disekitar kita, pernakah kalian mencoba mempelajari atau memperhatikan cara kerja mesin karburator pada sepedamotor, disitu ada empat unsur yang harus balance supaya mesin itu dapat bekerja dengan sempurna, ada pertanyaan pada kita, bagaimana jika salah satu dari empat unsur tersebut jika tidak ada salah satu ? antara lain Api.Air (bensin),Udara dan mesin (unsur mewakili tanah), begitu juga dengan alam ini ( Jawa: Jagat Gede) empat unsur tersebut harus ada dengan balance tidak boleh kurang atau berlebihan disitulah yang dinamakan kesempurnaan dalam hidup, banyak disekitar kita orang yang menyembah nama (Jawa : aran) tidak tahu maksud dan tujuan yang disembah maupun rupa yang di puji, alangkah sesatnya orang-orang seperti itu…..? tidak pernakah terpikir olehmu di mana kau berpaling disitulah rupaku, jika kau jauh dari aku maka akupun menjauh darimu, jika kau mengenal dirimu maka kau termasuk orang-orang yang mengenal diriku, jika sifat-sifatku ada pada dirimu maka pantaslah kau kembali ke pangkuaanku janganlah kau tersesat oleh kata-kata setan yang berwujud manusia, yang berjubah seperti malaikat alangkah sia-sianya hidupmu jika tidak kembali ke pangkuanku ( Jawa: Onang Aning Aning Unong ) http://www.hananing 1999.co.cc ( oleh-oleh buat yang mencari jati diri manunggaling kawulo gusti )

  48. sangat lucu, oke!!!!!!!!!tambah foto lain dunk!!!! agar bisa dikoleksi!!!!trims atas fotonya, klo mw tambah foto jangan lupa namanya…..boleh pula artikelnya……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s