Foto Korban Kanibal: Wajah Utuh Tapi Tubuhnya Habis Dimakan

Kanibalisme merupakan sebuah fenomena di mana satu makhluk hidup makan makhluk sejenis lainnya. Misalkan anjing yang makan anjing atau manusia yang makan manusia. Kadang-kadang fenomena ini disebut anthropophagus (Bahasa Yunani anthrôpos, “manusia” dan phagein, “makan”). Secara etimologis kata “kanibal” merupakan kata pungutan dari Bahasa Belanda yang pada gilirannya memungut dari Bahasa Spanyol (entah lewat bahasa apa); “canibal” yang berarti orang dari Karibia. Di daerah ini oleh penj(el)ajah ditemukan fenomena ini.

Selain di Karibia, di Amerika hal ini pada jaman dahulu kala banyak terjadi pula, misalnya di antara suku Anasazi, Bangsa Maya dan Aztek. Selain itu di Asia-Pasifik, kanibalisme juga pernah ditemukan. Antara lain di antara suku Batak di Sumatra Utara, suku Dayak di Kalimantan, suku Asmat di Papua, beberapa suku lainnya di Papua Barat maupun Timur, Fiji dan daerah Melanesia lainnya. Di Papua Nugini di antara suku Fore, kanibalisme menimbulkan penyakit kuru.

Ada beberapa petunjuk bahwa kanibalisme secara ritual juga pernah muncul di pulau Jawa, Bali dan Sulawesi. Jadi secara praktis hampir di seluruh Indonesia.

Pada jaman modern, kanibalisme secara insidentil pernah muncul di Amerika Serikat, pada kasus Ekspedisi Donner, Ukraina pada tahun 1930-an, di Leningrad pada Perang Dunia II dan di Andes ketika ada kecelakaan pesawat terbang pada tahun 1972. Kasus terakhir ini pernah dibuatkan film Alive pada tahun 1992.

Kasus-kasus di atas ini merupakan kasus insidentil dengan kata lain, fenomena ini muncul karena mereka yang terlibat kanibalisme kehabisan bahan makanan. Lain halnya dengan kematian putra jutawan Rockefeller di Irian Barat atau Papua pada tahun 1965 di antara suku Asmat dan kasus-kasus kelainan jiwa di seantero dunia yang dibahas di bawah ini.

Peringatan:

Foto di bawah ini sangat menyeramkan. Harap anak di bawah umur tidak anda izinkan untuk melihat foto ini … :?

:

:

:

:

Harap jangan terus di scroll ke bawah kalau anda merasa takut … :?

:

:

:

:

Harap segera urungkan niat anda untuk melihat foto di bawah ini … :?

:

:

:

:

Pasti akan terbawa mimpi saat anda tidur … :?

:

:

:

:

Jangan salahkan saya! Karena anda sudah diperingatkan sebelumnya … :?

:

:

:

:

Harap urungkan niat anda … :?

:

:

:

:

Masih ada bercak merah-merah … :?

:

:

:

:

Yakin mau lihat … :?

:

:

:

:

Terserah anda lah … :?

:

:

:

:

 

 

mayat_ngeri.jpg
nyam .. nyam .. nyam … :mrgreen:

About these ads

111 comments

  1. geblek ……… itu mah gw juga makan !

    ————–

    Berarti kanibal ayam … :)

    *kabur aaah*

  2. hahaha
    Q dah degdegan bgt tau…….eh pas lihat ternyata…… tp seru juga seeehhh…..

    —————-

    Lumayan kan … bikin spor jantung … ;)

  3. Soemanto berkata: “Boleh minta satu porsi lagi gak?” “Lha wong wenak”

    ——————–

    SoeManTO” adalah Soeka Makan mayaT Orang … :mrgreen:

  4. penting ya….?

    blog yang garing kriuk.. kriuk..!!!

    ——————
    8O … kriuk ataukah krauk … krauk … :)

  5. dosa lho bo’ongin orang tua … gak boleh gitu lagi ya !
    tapi …… wuakakakakakak emang lucu

    —————–

    *Jas kiding* :mrgreen:

  6. ********,,, siaul lo,,gue udh deg-degan tao…. eh gak taunya mr.KFC,, itu mah gue juga mkn lageeee…. tp lucu qo…!!!!!

  7. siyal, jadi ilang selera gw sama ayam! parah banget itu predatornya, sampe segitunya si ayam, gak nyisain kucing dapur barang sedikitpun.

  8. Lha ini orang jodoin kapalanya salah, lha wong abis dimakan kok kepalanya masih ketawa?!?!?!?!
    Mestinya kan nangis…..Mungkin ngliat orang-nya yang makan lucu banget, mirip anggota Srimulat, makanya dia ketawa n ngomong ” Ya udah-lah, makan aja daku, asal daku bisa numpang ngetop” HEHEHEHEHEHEHHEHHE

  9. eh dengerin yach……kok ada sich kumpulan manusia terkutuk kayak gitu. kayak gak ada yg di makan selain baby soup,enakan sate kale………

  10. APA DAH JD LA NGAN DUNIA SKRG…MAKIN LAMA MAKIN KEJAM…TERJADINYA PERKARA2 DILUAR KEWARASAN….ADAKAH MANUSIA SKRG DAH X PUNYAI AKAL FIKIRAN YG WARAS..

  11. emang sapa mo makan kardusnya yg msh utuh……..
    kucing jg gak mau .mmmMeeeeeeeeeeOOOOOOOONNNNNGGGGGGGGGGGGGG……..

  12. jayusss ahh

    ————-

    jayusss ahh itu kalo gak salah singkatan dari Jaya Usssahha yaa?! … ;)

  13. wah . aku takut awalx . cz ktax anak2 ga bole liat . aq kan anak2 . mata uda di tutup smbil scroll2 . eh gtwx si paman kentucky . hahaha .

  14. Sial, gw dah serius aje sampe deg-deg kan. Soalnya abis baca pernyataan penolakan atas film fitna. Ngga taunya si kakek tua tukang ayam yang jadi korban. Hahaha boleh juga tuh idenya.

  15. Up. Pemilik blog and Invidiah :

    geblek ……… itu mah gw juga makan !

    ————–

    Berarti kanibal ayam …

    “Mang situ berdua Ayam ya?” :mrgreen:

    ———
    :lol:

  16. Busyeeeet gila bnr,gw kaget….Tau2nw pmn d sblh rmh gw ….Bnr2 deh…Tp top gw ancungi jempol aym deh,..Laen kali bkin lg y? Seru.. good luck

  17. gyaaahaaaahaaa…………..anjRiTT…!!!!

    kiraaiiiinnnn….????
    tapii..
    tapii..
    tapii…

    KrenZZZ…..!!!!

  18. wah sayang baget……ttttttt,,,,ccchh..!!!!
    padahal aing rek nyokot keur tugas.. !!!
    ************,,,,,,,,,,,*,…!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  19. ah sial kna w !!!!!!!!
    w pe tkut !!!!
    siaaaaaaaaaaaaaalll!!!
    kwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw

  20. **iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii………………………………..

  21. ampun dch ih …
    gw udh remes2 temen gw ..
    ternyata, cuma sisa makanan gitu …!
    elo makan ga di abisin..
    mubazir tao …!!!
    nyebelin banget …!

  22. geblek ..
    ketepu gue. padahal udah tegang-tegang
    gua pikir sadis gimana gitu.
    huuu ..
    tapi konyol juga. iseng banget

  23. ah kampret,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    da deg-degan td Q, smpe2 mau ku tunda ngliat,
    eh setelah ku beranikan ternyata,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    eghhh,,,,,,,,,,,,,,,,,@??**^*$$%#)(*%#

    sial,,,,,,,,,,,,,

    keren,,,keren,,,,,,,,,,,!

  24. Jangan ada yg Maran dengan cerita gituan,Ini adalah slh 1 Kreatif anak Bangsa yg Pola pkir nya g Ngelmpam(Sempit)Selamat Gua sokong hasil karya lOE

    1. macccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccceuh naaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s